contoh padupadan gamis warna latte aulia fashion

5 Contoh Warna Latte untuk Padu Padan Warna Gamis Syar’imu

Posted on 27 views

Auliafashion.id – Mempunyai fashion outfit warna latte atau baru mengenal warna satu ini. Tak hanya cantik dan populer sebagai warna kopi di café, warna latte juga cocok dikenakan sebagai busana muslim, lho. Tak jarang banyak desainer modest fashion yang mengadopsi warna latte menjadi koleksi baju muslim andalan mereka. Untuk Anda yang baru mengenal warna latte atau bingung memadupadankan warna satu ini, berikut ini contoh warna latte dan kombinasinya yang matching dan modis untuk dikenakan sebagai gamis syar’i Anda.

1. Warna Ungu dengan Latte

contoh padupadan gamis warna latte aulia fashion 1

Karena warna latte masih berada dalam tone warna cerah dan soft, Anda bisa memadukannya dengan warna gelap. Warna ungu bisa menjadi pilihan Anda untuk dikombinasikan dengan warna latte. Kenakan gamis warna ungu yang cenderung gelap, kemudian padukan dengan jilbab syar’i warna latte. Gamis warna gelap akan membuat penampilan Anda semakin elegan. Perpaduan warna ini juga membuat Anda tampak simple namun lebih trendy.

2. Warna Cloud dengan Latte

contoh padupadan gamis warna latte aulia fashion 2

Warna latte yang netral juga cocok dipadukan dengan warna monokrom seperti warna cloud, lho Aulialovers. Warna latte bisa memberi kesan casual dan feminin pada penampilan Anda. Sedangkan warna cloud dapat menampilkan kesan anggun, simple, dan lembut. Kenakan gamis warna latte dan jilbab warna cloud. Simple, anggun, dan cocok dikenakan di segala acara.

3. Pure White X Latte

Warna putih merupakan warna dasar yang cocok dipadukan dengan segala tone warna. Warna ini matching untuk dipadupadankan dengan warna latte. Pure white atau warna putih bersih akan menampilkan kesan formal dan rapi. Bila Anda mempunyai gamis atau busana muslim berwarna putih, kenakan jilbab warna latte untuk menyempurnakannya. Outfit ini tampak ringan dikenakan sehari-hari dan tidak menimbulkan kesan berlebihan.

4. Warna Latte X Biru Muda

contoh padupadan gamis warna latte aulia fashion 4

Warna latte juga bisa mendapat nuansa yang segar dengan memasukkan warna biru muda ke dalam kombinasi warnanya. Anda dapat mengenakan gamis yang didominasi warna biru muda, dengan aksen warna latte pada bagian rok gamis, aksen pada atasan atau pada lengan gamis. Padukan juga gamis ini dengan jilbab warna latte untuk tampil perfect. Selain fresh look, penampilan Anda jadi lebih feminin, cantik, dan terlihat lebih muda.

5. Black X Latte

contoh padupadan gamis warna latte aulia fashion 5

Kesan elegan dan glamor akan terpancar dalam perpaduan warna black dan warna latte. Warna gamis black yang bernuansa gelap akan melambangkan keanggunan, glamor, dan tampak lebih slim. Sedangkan jilbab warna latte akan memberi kesan ketenangan, kelembutan, dan warna satu ini merupakan salah satu warna favorit wanita yang cukup populer. Perpaduan warna soft X dark ini cocok digunakan pada acara-acara casual maupun formal, pada siang maupun malam hari. Kedua warna ini terdapat pada Set Gamis Zahwa Black Latte lho. Gamisnya nyaman dikenakan, cantik dan stylish.

Baca juga: Contoh Perpaduan Warna Lime yang Menarik dan Serasi

Bagaimana? Banyak warna menarik yang bisa dipadukan dengan warna latte bukan, Aulialovers? Anda bisa menjadikan ulasan ini sebagai ide warna outfit Anda hari ini. Apakah ingin tampil fresh, elegan, formal, dan lainnya. Percantik penampilan Anda dengan koleksi terbaru Set Gamis Aulia Fashion yang fashionable, easy to wear, dan elegan. Living Happily With Syar’i !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *