Gamis Syar i Warna Hitam, Gamis Abadi di Segala Zaman

Aulia Fashion – Saat ini di tanah air tercinta sudah semakin banyak para wanita muslim yang mengenakan busana berupa gamis syar i warna hitam. Jika zaman dahulu gamis seperti ini hanya digunakan pada saat-saat tertentu saja, misalnya pada saat berduka, maka sekarang ini hal tersebut tidak berlaku lagi.

Gamis syar i warna hitam justru dapat tampil prima di mana saja dan kapan saja. Apalagi sekarang model baju gamis syar’i dengan dominasi hitam ini sangat beragam.

Ada gamis syar i hitam polos, namun ada juga gamis syar i warna hitam yang dikombinasikan dengan bahan lain, batik atau tenun yang merupakan kain khas tradisional bangsa Indonesia misalnya, atau malah dikombinasikan dengan bahan kain lain yang memiliki warna mencolok, untuk menarik perhatian.

Model gamis yang tampil berani ini biasanya merupakan gamis yang digunakan untuk menghadiri acara formal, atau untuk menghadiri sebuah acara yang bersifat perayaan.

Model Gamis Syar i Warna Hitam yang Elegan

gamis syar'i hitam elegan

Gamis Syar’i Hitam Elegan – Aulia Fashion

081-232-500-800

Ya, gamis warna hitam saat ini memang telah menjadi sebuah warna favorit bagi sebagian orang untuk menambah koleksi gamisnya. Alasannya cukup masuk akal yaitu karena gamis dengan warna hitam ini memiliki banyak kelebihan tertentu.

Jika kita ndingkan dengan beragam jenis gamis syar i lainnya, di samping warnanya yang tidak mencolok dan mampu untuk membuat si pemakai terlihat tampil lebih elegan dan anggun.

Gamis Hitam Syar’i untuk Tubuh Gemuk

Nah, buat Anda yang tidak percaya diri karena sering merasa tidak punya tubuh yang proporsional, warna hitam bisa menjadi solusinya. Tinggal bagaimana Anda memilih gaya potongan baju. Karena gaya potongan dan ukuran baju juga akan mempengaruhi bentuk tubuh Anda nantinya.

Gamis syar’i hitam elegan ini biasanya akan cocok digunakan dalam berbagai kesempatan maupun untuk menjalankan aktivitas sehari-hari, seperti pengajian, mengantar jemput anak ke sekolah, arisan, jalan-jalan dan lain sebagainya.

Perkembangan Model Gamis Syar’i Hitam Elegan

Ataupun dapat pula sebagai gamis syar i untuk acara pesta entah itu yang bersifat formal atau santai. Namun tentu saja perlu tambahan kombinasi warna atau motif lainnya, agar dapat tampil beda dan lebih glamour.

Selain itu, seorang muslimah yang menggunakan gamis syar i hitam polos akan menjadi terlihat lebih modis dan modern saat ini, mengapa? Karena saat ini para designer gamis syar i sudah membuat model gamis ini sesuai dengan zamannya, sehingga sang pemakai akan terlihat elegan dan modis.

Dengan seringnya para pesohor di tanah air yang tampil dengan menggunakan gamis warna hitam ini di berbagai kesempatan, membuat semakin banyak warga masyarakat yang ikut untuk menggunakannya.

gamis hitam syar'i

Grosir Gamis Hitam Syar’i – Aulia Fashion

081-232-500-800

Bahan Gamis Warna Hitam Model Terbaru

Bahan untuk pembuatan gamis saat ini berasal dari beragam jenis kain. Antara lain kain jersey, kain misbiee, kain balotelli dan juga kain Wolfis. Semua bahan tersebut sudah banyak di gunakan untuk pembuatan gamis syar i. Dan terasa adem jika Anda kenakan dalam jangka waktu lama.

Gamis syar i warna hitam tidak semuanya polos, untuk menambah kecantikan dari gamis itu sendiri. Maka dapat Anda gunakan pemanis berupa renda yang bisa Anda kombinasikan dengan brokat. Atau di gabungkan dengan warna elegan lainnya seperti warna emas, silver. Beragam kombinasi tersebut akan membuat gamis syar i hitam polos menjadi lebih hidup dan terlihat mewah.

Gamis hitam syar’i ini termasuk gamis yang sangat digemari oleh banyak kalangan. Semua para muslimah dengan beragam rentang usia akan tetap dapat tampil prima ketika mengenakan busana muslim jenis ini.

Bahkan hebatnya lagi, gamis syar i yang berwarna gelap ini akan tetap tidak ketinggalan zaman meski Anda pakai beberapa tahun kemudian. Tentu kelebihan ini membuat gamis berwarna hitam ini menjadi semacam must have item bagi banyak kalangan wanita muslimah yang berhijab. Bahkan banyak di antaranya yang memilikinya hingga beberapa sekaligus.

Gamis bernuansa warna hitam adalah pilihan yang akan terlihat elegan dan chic sepanjang masa.

Nah bagaimana dengan Anda? Sudahkah Aulialovers memiliki gamis syar i warna hitam?

gamis warna hitam model terbaru

Gamis Warna Hitam Model Terbaru – Aulia Fashion

081-232-500-800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *