Celah Bisnis dari Grosir Gamis Syar i di Bandung

Aulia Fashion – Grosir Baju Syar i Bandung – Di era dimana perkembangan tekhnologi informasi sudah merambah ke seluruh pelosok desa dan kota di wilayah tanah air serta dunia, untuk mencari dan menemukan grosir gamis syar i Bandung yang mengambil barang langsung dari para produsen pengrajin gamis syar’i sebenarnya bukanlah merupakan hal yang sulit untuk dilakukan.

Saat ini  beragam jenis informasi dan portal berita sudah sangat mudah sekali untuk ditemukan melalui berbagai media online. Ketika kita berbicara soal kota Bandung maka tentu hampir semua orang akan mengetahui bahwa biasa disebut kota Kembang. Dan juga, Bandung juga terkenal akan sektor industri konveksinya.

Grosir Baju Syar i Bandung

Salah satunya yang sangat tinggi permintaannya adalah konveksi yang bergerak di bidang pakaian jadi seperti produk baju gamis syar i yang pada saat ini memang dapat dikatakan tengah banyak diminati. Keadaan ini kemudian mengakibatkan menjamurnya pusat grosir gamis syar’i murah di Kota Bandung.

grosir gamis syar'i bandung

Gamis Bandung Online – Aulia Fashion

081-232-500-800

Kewajiban Memakai Gamis Syar’i

gamis bandung online

grosir gamis syar’i bandung

Dasar pemikiran tentang penggunaan baju serta jilbab syar i bagi para muslimah itu ada pada QS. Al – Ahzab ayat 59, yang berbunyi sebagai berikut :

“Wahai Nabi! Katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak prempuanmu, dan istri – istri orang mukmin, Hendaklah mereka menutupkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu agar mereka lebih mudah untuk dikenal, sehingga mereka tidak diganggu. Dan Allah Maha Pengampun Maha Penyayang.”

Dari Firman Allah di atas, maka kita sudah bisa berpikir jika Allah itu sebenarnya telah memerintahkan kepada para wanita muslim agar menggunakan baju atau pakaian yang syar i sejak dari awal, bukan hanya karena lahirnya trend menggunakan baju yang syar i saja.

pusat grosir gamis syar'i murah

pusat grosir gamis syar’i murah

Jadi apa sebenarnya bagaimana sih ketentuan pakaian syar i itu? Pakaian syar i adalah sebuah pakaian yang telah ditentukan oleh Allah melalui firman-Nya di dalam Al-Qur’an.

Pakaian syar i itu haruslah panjang menutupi seluruh aurat wanita, tentu termasuk rambut dan leher melalui jilbab yang dikenakan. Modelnya tidak boleh yang menonjolkan lekuk tubuh wanita, serta bahannya tidak boleh menerawang.

Pesatnya Permintaan Grosir Baju Syar i distributor baju syari bandung

Nah seiring dengan meningkatnya permintaan akan baju muslim syar i di Bandung dan di hampir seluruh wilayah di tanah air, maka grosir baju syar i Bandung pun menjadi kebanjiran order, apalagi untuk gamis bandung online. Selain itu ternyata kesadaran untuk selalu menggunakan baju syar i ini juga menggandeng penggunaan penutup aurat lainnya, yaitu jilbab.

Saat ini banyak muslimah yang menggunakan penutup kepala yang syar i juga, yaitu tidak hanya semata sekedar menutup rambut dan leher saja. Keadaan ini juga akan para grosir baju syar i Bandung terapkan, sehingga mereka pun melengkapi stoknya bukan hanya berupa baju syar i saja, namun sekaligus juga dengan stok jilbab syar i.

Peluang Usaha Grosir Gamis Syar’i Bandung

grosir baju muslim bandung tangan pertama

grosir gamis syar’i bandung – Aulia Fashion

081-232-500-800

Maka dari itulah tentunya juga tak heran jika akhirnya di kota Bandung hingga saat ini terdapat cukup banyak jenis produk busana atau pakaian yang sangat beragam, tidak terkecuali pada berbagai macam produk busana muslim yang juga hingga kini tengah banyak berkembang.

Sebagian besar orang yang mencari produk pakaian di kota Bandung sendiri biasanya akan cenderung memiliki kebutuhan untuk usaha atau untuk mereka jual kembali, pasalnya seperti yang telah terdapat dalam ulasan di atas tadi bahwa di kota tersebut hingga saat ini memang terdapat cukup banyak industri konveksi pakaian yang berjalan sukses mulai dari skala pabrikan hingga rumahan, berupa grosir gamis syar i di Bandung.

Kisaran Harga dan Target Pasar Gamis di Bandung

Di kota Bandung, harga produk yang kita dapatkan untuk beragam fashion muslimah akan cenderung berkisar pada rentang harga yang terhitung relatif murah karena bisa di dapatkan langsung dari pusatnya, atau dari grosir gamis syar i di Bandung. Ya, salah satu keuntungan yang pasti kita dapatkan ketika membeli produk langsung dari pusatnya adalah kisaran harga yang akan cederung relatif lebih murah.

grosir busana muslim bandung

Grosir Baju Syar i Bandung

Anda yang berniat untuk membeli fashion muslim di Bandung, tidak akan dapat membelinya dengan jumlah satuan.

Sebagian besar orang yang mencari dan membeli baju muslim di Bandung hanya bagi mereka yang memiliki kebutuhan untuk menjalankan usaha. Atau untuk dijual kembali, dengan tingkat kebutuhan produk secara partai atau dalam jumlah yang besar.

Nah sedikit menyinggung mengenai celah bisnis. Jika Anda berminat untuk membangun bisnis, maka keberadaan pusat grosir gamis syar’i murah ini dapat Anda manfaatkan. Dengan membuat konsep bisnis usaha rumahan. Konsep bisnis ini berupa obralan, di mana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko / kios.

Cukup sediakan saja box khusus untuk menampung beragam fashion muslim. Tumpahkan saja semua baju dalam box tersebut, namun tentu saja tetap buatlah per kategori, bisa berdasarkan model atau harga, atau juga jenis. Untuk kegiatan bisnis seperti ini Anda cukup menggunakan garasi rumah sebagai usaha rumahan.

pabrik gamis bandung

Pabrik Gamis Bandung – Aulia Fashion

081-232-500-800

Nah itulah sedikit ulasan dan penggambaran mengenai celah bisnis rumahan seperti grosir baju syar i Bandung yang akan dapat membantu finansial di rumah, apalagi untuk mencari penambahan pemasukan bagi keluarga tercinta.

Apalagi saat ini banyak busana muslim modern yang modelnya modis dan paling banyak dicari. Semoga ulasan ini dapat memberi manfaat. Terima Kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *