Tips Memilih Gamis Syar i untuk Ibu Menyusui yang Trendi

Aulia Fashion – Salah satu kodrat bagi para muslimah adalah melahirkan, yang dilanjutkan dengan menyusui. Nah bagi mereka yang sedang pada fase ini, terkadang akan merasa agak canggung ketika memilih gamis syar i untuk ibu menyusui.

Artikel di bawah ini akan mencoba membantu dalam mendapatkannya. Selamat menyimak.

Melahirkan adalah kodrat dari seorang wanita. Pasca melahirkan, kaum wanita harus siap untuk menyusui sang buah hati di manapun dan kapanpun. Saat menyusui di rumah mungkin tidak akan menjadi masalah.

Tapi bagaimana jika memang tuntutan Anda untuk memberikan asi kepada bayi di ruang publik? Nah gamis syar i untuk ibu menyusui bisa menjadi solusi terbaik.

Gamis Syar i Untuk Ibu Menyusui

model baju ibu menyusui terbaru

Model Baju Ibu Menyusui Terbaru – Aulia Fashion

081-232-500-800

Gamis syar i untuk ibu menyusui ini memang sengaja berguna untuk membantu para ibu yang sedang dalam masa menyusui, seperti halnya gamis ibu hamil yang diperuntukkan untuk wanita yang sedang mengandung sang buah hati.

Pasalnya, akan sangat merepotkan jika saat si bayi harus menyusui dan Anda justru mengenakan pakaian seperti dress, kaos atau gamis biasa yang memang tidak dikhususkan untuk kegiatan tersebut.

Beruntungnya bagi para muslimah saat ini yang sedang dalam masa menyusui, tidak perlu khawatir karena kini ada banyak model gamis ibu menyusui modis yang memang diciptakan khusus bagi para ibu menyusui.

Dengan menggunakan gamis ibu menyusui modis ini, para muslimah akan bisa menyusui buah hati dimanapun dan kapanpun dengan lebih nyaman.

Tips Memilih Gamis Syar i untuk Ibu Menyusui yang Trendi

1. Mudah Digunakan untuk Menyusui

Mengingat bahwa gamis ini memang diperuntukkan untuk busui, maka tentu saja tips pertama adalah pilihlah model gamis syar i yang memiliki resleting atau kancing di bagian depan baju. Hal tersebut tentunya akan mempermudah untuk menyusui buah hati tanpa perlu mengangkat pakaian gamis.

Dengan adanya kancing ini, Anda tetap bisa menjaga aurat dengan baik. Sebab gamis sekarang ini biasanya sudah lengkap dengan jilbab super besar yang dapat melindungi bagian payudara seutuhnya meskipun saat sedang menyusui.

Sebaiknya, gunakan jilbab instan yang simple dan elegan. Ada baiknya jika tidak menggunakan jarum pada pakaian atau jilbab yang Anda pakai. Hal ini dilakukan untuk menghindari bayi dari bahaya jarum yang tajam.

gamis busui modern

Gamis Busui Modern – Aulia Fashion

081-232-500-800

2. Bahan yang Nyaman untuk Gamis Ibu Menyusui Modis

Kenyamanan adalah hal yang sangat penting dalam memilih sebuah baju muslim. Apalagi jika baju tersebut akan Anda pakai untuk mempermudah muslimah dalam menyusui.

Maka kenyamanan adalah komponen terpenting. Bayangkan saja, jika bahan gamis ternyata panas maka pastinya proses memberi ASI kepada anak akan terganggu karena si ibu akan terasa gerah dan tidak fokus menyusui.

Oleh karena itu, pilihlah gamis busui yang terbuat dari bahan yang nyaman seperti katun ataupun katun jepang yang mampu menyerap keringat dengan baik. Selain itu, bahan yang mudah menyerap keringat, sejuk dan nyaman adalah bahan jersey dan spandex.

3. Warna Model Baju Ibu Menyusui Terbaru

Tips selanjutnya, pilihlah gamis gamis busui yang memiliki warna gelap. Seperti yang kita ketahui bahwa bahwa anak bayi pastinya akan memegang apapun yang menarik perhatiannya.

Sehingga wajar jika tangannya akan sering kotor. Saat menyusui, bayi akan menyentuh dan memegang baju Anda.

Jika menggunakan gamis berwarna gelap, maka setidaknya Anda bisa menyamarkan bekas noda saat menyusui. Sebisa mungkin hindari penggunaan busana muslimah dengan warna putih polos.

4. Aksesoris untuk Gamis Busui Modern

Untuk menambahkan kesan modis, ada beberapa item yang dapat Anda padukan dengan gamis favorit. Misalnya, pasmina simpel yang bisa Anda kreasikan untuk menutupi pipi yang chubby.

Kemudian, jilbab dengan aksen layering dan menjuntai juga bisa menyamarkan bentuk bahu lebar dan dada yang besar.

Selain itu, ikat pinggang berukuran kecil juga bisa Anda kombinasikan dengan gamis. Paduan tersebut bisa membentuk siluet pada perut dan pinggang Anda. Dengan begitu, kesan lebih ramping akan Anda dapatkan.

Demikian ulasan terkait dengan tips memilih gamis syar i untuk ibu menyusui.
Semoga dapat bermanfaat.

gamis ibu menyusui modis

Gamis Ibu Menyusui Modis – Aulia Fashion

081-232-500-800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *