Beberapa Contoh Model Gamis Syar i Terbaru 2018

Aulia Fashion – Memasuki masa Ramadhan, pasti banyak wanita muslim yang penasaran dengan model gamis syar i terbaru 2018. Mengapa? Karena sebagian besar masyarakat di tanah air kita memiliki tradisi tak tertulis untuk menggunakan busana baru di setiap hari raya.

Nah bagi Anda yang penasaran bagaimana sih model gamis syar’i remaja, silahkan simak ulasan dari kami berikut ini. Setiap wanita muslim pasti akan selalu mendambakan penampilan yang menarik dan fashionable di setiap kesempatan.

Hal tersebut tentu saja termasuk pada saat perayaan hari raya Idul fitri, saat di mana semua keluarga dan sanak saudara bertemu untuk menjalin silaturahmi. Termasuk berkumpul bersama teman, sahabat dan tetangga.

Di saat seperti itu berpenampilan dengan gamis syar i terbaru 2018, akan mampu untuk meningkatkan rasa percaya diri seorang wanita muslim. Berpenampilan pun tidak bisa sembarangan.

Gamis memang identik dengan busana serba tertutup dengan desain longgar. Hal ini terkadang bisa membuat wanita remaja tampak lebih tua.

Agar masalah ini tidak anda alami, sebaiknya gunakan tips memilih yang tepat sesuai usia. Hindari hal tersebut dengan memilih baju gamis remaja kekinian.

Syarat Mengenakan Gamis Syar i Terbaru 2018

gamis syar'i 2018

Gamis Syar’i 2018 – Aulia Fashion

081-232-500-800

Oleh karena hal itulah, banyak wanita muslim yang tak pernah ketinggalan untuk selalu memantau perkembangan trend fashion dan juga gaya busana muslimah terbaru dari tahun ketahun, termasuk gamis syar’i remaja.

Busana muslimah sendiri saat ini sudah berkembang menjadi mode trend dan juga memiliki ciri khasnya tersendiri. Karena busana muslimah yang dikenakan oleh para wanita saat ini sudah bukan hanya untuk menutup aurat sebagai kewajiban seperti yang telah Allah perintahkan dalam Q.S Al-Ahzab ayat 59 saja.

Keberadaan busana muslimah selain sebuah pemenuhan kewajiban sebagai seorang muslim, saat ini juga memiliki nilai estetika, yaitu untuk memperindah dan menunjang penampilan para wanita muslimah.

1. Gamis Syar’i Remaja Haruslah Menutup Aurat dengan Benar

Busana muslimah saat ini dibuat dan didesain dengan mengikuti minat para wanita muslimah, serta tak lupa juga disesuaikan dengan fungsi, situasi serta kondisi acara yang akan dihadiri.

Akan tetapi tentu saja semua tuntutan itu tidak boleh meninggalkan syariat berpakaian atau aturan yang sudah ditentukan dalam ajaran agama Islam. Antara lain adalah yang pertama, pakaian wanita harus menutupi seluruh tubuh kecuali wajah dan telapak tangan.

2. Model Gamis Gyar’i 2018 Tidak Tipis atau Tidak Tembus Pandang

Yang kedua, pakaian tersebut tidak tipis dan tidak tembus pandang yang dapat menampakkan bentuk lekuk tubuh si pemakai.

Selain itu, pakaian muslimah juga harus longgar dan tidak ketat sehingga tidak menggambarkan bentuk lekuk tubuh. Lalu syarat yang yang ketiga yaitu, pakaian wanita muslimah tidak boleh menyerupai bentuk pakaian laki laki.

Yang penting untuk diingat bagi para wanita muslim pada saat menjatuhkan pilihan pada sebuah model gamis syar i terbaru 2018, model baju gamis kemungkinan besar akan terlihat berbeda ketika dikenakan. Semua itu tergantung dari bahan kain, dan juga model serta tidak ketinggalan aksesoris yang menyertainya yang bisa dipakai untuk acara pesta atau acara formal.

gamis syar'i remaja

Gamis Syar’i Remaja – Aulia Fashion

081-232-500-800

Model Gamis Syar i Terbaru 2018

Nah berikut ini ada beberapa model gamis syar i terbaru 2018 yang in syaa Allah bakal booming.

1. Model Gamis Syar’i 2018 dengan Aksen List dan Layer

Gamis dengan aksen list dan layer, dipadukan dengan cutting yang simple untuk menambah kesan sederhana namun tetap elegan.

Gamis polos dengan aksen yang sederhana ini akan menjadi trend fashion yang booming di tahun 2018.

Untuk membuat penampilan lebih manis, maka gamis sederhana ini dapat diberi layer pada bagian depan rok, dan dipercantik dengan aksen list warna yang manis sehingga terlihat anggun dan elegan.

2. Tampil Menarik dengan Gamis Syar i Couple Motif

Gamis ini prediksinya akan booming karena akan menyenangkan sekali jika seorang ibu dapat tampil kompak bersama buah hati tercintanya.

Sebagai catatan, pilihlah gamis dengan motif lucu, seperti misalnya motif daun maple yang berwarna-warni sehingga membuat penampilan semakin ceria.

3. Gamis Syar’i 2018 Kombinasi Batik

Gamis dengan kombinasi batik yang dapat memberikan kesan formal pada penampilan wanita muslimah.

Model gamis syar’i 2018 dengan menggunakan batik sebagai bahan kombinasi, akan sangat keren dan banyak orang sukai. Gamis seperti ini akan dapat Anda gunakan pada acara formal maupun semi formal.

Nah itulah beberapa model gamis syar’i remaja. Semoga dapat membantu sebagai bahan referensi.

model gamis syar'i 2018

Model Jilbab Instan Langsung Pakai – Aulia Fashion

081-232-500-800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *