Gamis Syar i Warna Ungu itu Milik para Janda?

Aulia Fashion – Gamis syar i warna ungu adalah warna gamis khusus bagi para janda? Benarkah? Daripada hanya beropini, yuk simak artikel di bawah ini saja. Dalam ilmu pengetahuan, khususnya dalam teori warna, menyatakan bahwa warna memiliki sifat dan watak yang sering diasosiasikan dengan suasana, waktu, dan kesempatan.

Itulah mengapa dan yang menjadi penjelasan mengapa setiap warna mempunyai sifat-sifat tersendiri yang menunjukkan ciri khasnya, termasuk warna ungu pada gamis syar i warna ungu. Biasanya jika seseorang memilih busana, maka hal yang paling diutamakan adalah pemilihan warna busana serta modelnya.

Dengan harapan akan dapat menghasilkan penampilan yang serasi dan stylish. Namun sebenarnya, ini yang tidak banyak diketahui oleh sebagian orang, warna itu bisa merepresentasikan makna lain yang tanpa kita sadari menjadi panduan dalam berbusana.

Misal, ketika seseorang sedang berduka, maka dia akan cenderung untuk memilih warna-warna gelap. Sedangkan jika seseorang sedang jatuh cinta atau merasa bahagia, maka warna pink, atau warna lembut lainnya akan menjadi warna pilihan.

Gamis Syari Warna Ungu

gamis ungu polos

Gamis Ungu Polos – Aulia Fashion

081-232-500-800

Khusus untuk warna ungu pada gamis syar i warna ungu, warna ini sebenarnya justru warna yang merepresentasikan sisi kemewahan, bangsawan, kekayaan dan keanggunan. Jadi jangan terkecoh dengan pendapat awam yang menyatakan jika menggunakan gamis syari warna ungu itu seperti menggunakan baju gamis bagi para janda.

Selain menimbulkan kesan aristrokat seperti yang disebutkan di atas, menggunakan gamis syar i warna ungu juga dapat mewakili rasa akan kekuasaan dan sifat feminis serta romantis.

Itulah yang menjadi alasan mengapa pada umumnya, banyak kaum perempuan muslim yang telah mapan dan mandiri, akan cenderung untuk memilih gamis syar i warna ungu atau paling tidak yang memiliki nuansa ungu dalam koleksi pakaian pribadinya.

Kesan Gamis Ungu Polos

Jika kita bandingkan dengan ungu tua, ungu muda memiliki penggemar yang cukup banyak lantaran tren busana pastel yang masih mendominasi. Warnanya yang lembut mampu memperlihatkan sisi feminin dari seorang wanita.

Warna ungu sendiri adalah merupakan sebuah warna dari gabungan antara warna merah yang berani, dinamis, dominan dan panas, dengan warna biru yang tenang, stastis dan dingin. Tidaklah heran jika dominasi salah satu warna tadi akan mempengaruhi kesan warna ungu yang elegan.

Menurut psikolog, seseorang yang memilih warna ungu sebagai warna favorit maka orang ini adalah tipe yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan dia tidak akan pernah ragu-ragu, semua apapun itu yang yang dikerjakan akan selalu diselesaikan dengan hasil terbaik.

Penyuka Gamis Ungu Kombinasi Menurut Psikolog

Seseorang yang menyukai warna ungu, masih menurut psikolog, juga adalah seseorang yang pandai dalam mengikuti perkembangan zaman.

gamis ungu kombinasi

Gamis Ungu Kombinasi – Aulia Fashion

081-232-500-800

Selain itu warna ungu ternyata juga mempunyai efek lain yang cukup mengejutkan dan tidak banyak kita ketahui orang. Yaitu warna ungu sangat cocok untuk seseorang yang sedang menjalani program diet karena terbukti mampu untuk membantu mengurangi rasa lapar.

Warna ungu ternyata juga cocok untuk mengontrol rasa marah dan bisa meringankan suasana hati.

Pilih Gamis Ungu Tua atau Ungu Muda? Tetap Bikin PD

Lalu untuk aktivitas apakah penggunaan gamis syari warna ungu itu? Karena sifat warna ungu yang sering terkait dengan segala hal yang berhubungan tentang wawasan yang luas, martabat, kehormatan, intuisi, dan sejahtera. Bahkan kesan anggun, maka menggunakan warna ini pada acara formal sangatlah tepat.

Menghadiri sebuah rapat kerja, seminar atau pertemuan bisnis akan semakin meningkatkan rasa percaya diri sang pemakainya.

Bagi para muslimah yang bekerja di rumah, penggunaan gamis syar i warna ungu dapat Anda gunakan pada saat menghadiri pertemuan di sekolah atau kegiatan-kegiatan parental lainnya.

Ternyata warna mempunyai banyak sekali arti ya. Dari setiap warna busana yang sering para wanita kenakan jadi bisa menebak pribadi masing-masing, sekaligus mengekspresikan rasa.

Jika Anda menginginkan penampilan yang lebih soft, Anda bisa mengenakan busana muslim warna candy untuk kegiatan Anda sehari-hari. Semoga sedikit ulasan di atas bermanfaat untuk Aulialovers yang bingung dalam memadukan busana muslim atau outfit berwarna ungu.

gamis ungu tua

Gamis Ungu Tua – Aulia Fashion

081-232-500-800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *