Tentang Aulia Fashion

Kisah Aulia sudah dimulai 8 tahun lalu dari Surabaya, kota yang melegenda dengan pekik takbir Bung Tomo. Dari komitmen yang besar terhadap busana syar’i, Aulia tumbuh menjadi brand fashion yang tak hanya menampilkan baju yang sesuai etika Islam. Tapi juga desain baju muslimah yang fashionable, up to date, nyaman dipakai, dengan pilihan bahan yang adem, sesuai dengan iklim tropis, serta memiliki banyak pilihan motif dan warna.

Aulia Fashion bermula dari sebuah usaha kecil yang dirintis pasangan suami istri bapak Suseno Budi Prasetyo dan ibu Zaidatu Rohmah. Berdua mereka berkomitmen ingin terus berkreasi dengan busana syar’i. Mereka percaya bahwa berpakaian syar’i tidak identik dengan kaku, tapi justru sarat dengan nilai estetika dalam komposisi warna kain, pemilihan bahan, dan dapat dipadu dengan desain busana modern.

Business Partner Aulia Fashion, para distributor, agen dan reseller, mereka tidak hanya menggerakkan roda marketing dan selling saja, namun juga ikut bersama mengawal pesan-pesan keimanan yang disampaikan melalui produk-produk kami. Kami selalu berkomunikasi dengan mereka secara langsung, memberi mereka product knowledge terkait desain, bahan dan lain-lain, serta membekali mereka kemampuan marketing dan selling.

Jaringan penjualan bisnis Aulia Fashion dibangun oleh dua pilar utama yaitu penjualan offline dan online. Dalam sistem penjualan offline terdapat tiga komponen utama yaitu distributor, agen dan reseller. Ketiga pilar tersebut bekerja secara berjenjang, masing-masing bertanggung jawab terhadap struktur yang ada di bawahnya. Sedangkan dalam sistem penjualan online, terdapat struktur agen yang membawahkan para reseller.