Mengenal Karakteristik dan Keunggulan Bahan Jetblack untuk Gamis

Aulia Fashion – Jetblack adalah nama salah satu jenis kain yang hanya diproduksi dengan warna hitam. Kain jetblack ini memiliki tekstur ringan dan lembut. Selain itu, kain jetblack tidak gerah saat Anda pakai.

Dengan warna hitam polos, tebal dan tidak transparan. Tak jarang, banyak produsen busana muslim yang membuat gamis syar’i dengan kain ini.

Bahan jetblack pada gamis juga dikenal lebih unggul daripada jenis kain lainnya.

Karakteristik dan Keunggulan Kain Jetblack:

Sedikit Sejarah Mengenai Kain Jetblack

Kain jetblack biasa dipakai untuk menyebut kain wolfis/woolpeach warna jetblack. Warna hitam pada wolfis jetblack ini biasanya lebih hitam pekat daripada wolfis.

Woolpeach jetblack merupakan jenis kain untuk busana muslim abaya yang sudah lebih dulu populer di Indonesia. Sejak dulu, kain ini juga diekspor setiap tahun ke Arab. Nggak susah kok nyari bahan jetblack pada gamis, karena kain ini cukup mudah Anda temui di pasaran.

Sebenarnya kata jetblack berasal dari zat atau material warna hitam pekat untuk mencelupkan kain. Kain jetblack juga merupakan hasil dari teknologi memproses kain yang canggih.

Tahukah Anda bahwa kain jetblack merupakan kain warna hitam yang memiliki proses pembuatan khusus, yaitu dengan cara 2 kali proses pencelupan, sehingga tidak heran jika warnanya lebih pekat dan berkualitas jika kita bandingkan dengan warna lain. Selain itu, kain jetblack juga menawarkan tingkat kenyamanan yang cukup tinggi, sehingga dapat Anda kenakan pada berbagai acara formal maupun casual untuk jangka waktu yang lama.

Karakteristik dan Keunggulan Gamis Bahan Jetblack

Yuk, mengenal lebih lanjut mengenai gamis bahan jetblack, karena kain jetblack juga merupakan salah satu bahan Set Gamis Syar’i Aulia Fashion, lho.

1. Gamis Bahan Jetblack Tidak Mudah Kusut

gamis syar'i bahan jetblack

Biasanya gamis-gamis berbahan jetblack mempunyai permukaan kain yang halus dan tak mudah kusut. Saat Anda memiliki gamis bahan jetblack, gantunglah dalam lemari saat menyimpan gamisnya.

Hal ini bertujuan untuk tetap menjaga karakter kain jetblack yang tak mudah kusut. Sehingga Anda tak perlu menyetrika saat hendak Anda kenakan.

2. Bahannya Adem dan Tebal

model gamis bahan jetblack

Jetblack bersifat dingin lho. Meski begitu, kain ini nggak tipis seperti kain-kain lainnya. Jetblack tidak transparan dan cenderung tebal, sehingga nyaman untuk aktivitas Anda seharian.

3. Memiliki Satu Warna yang Eksklusif dan Elegan

kain jetblack wolfis

Seperti namanya, kain ini hanya memiliki warna black yang elegan dan glamor. Bedanya, antara jetblack satu dengan lainnya, memiliki tekstur atau motif yang berbeda-beda.

Ada jetblack yang berhias motif polkadot yang sedikit mengkilap. Dan juga ada jetblack motif serat kayu yang luar biasa elegan.

4. Lebih Berkualitas Dibandingkan Jenis Kain Hitam Lainnya

gamis bahan jetblack saudi

Yang spesial dari kain jetblack wolfis ialah warnanya yang lebih pekat daripada jenis-jenis kain hitam lainnya. Dengan proses pencampuran warna yang berbeda, kain jetblack menjadi sangat hitam pekat dan ia jadi lebih unggul lho jika kita bandingkan dengan kain-kain bahan gamis yang lain.

5. Terlihat Elegan Saat Berupa Model Gamis Syar’i Bahan Jetblack

model gamis bahan jetblack

Nggak heran deh kalau setiap ada set gamis syar’i yang berbahan kain jetblack wolfis langsung ludeess alias lariiss maniisss. Aulia Fashion juga mengalami hal ini kok.

Dua model gamisnya, Set Gamis Fathiya Polka dan Fathiya Serat Kayu sama-sama banyak peminat dan cepeet habiisnya.

6. Model Gamis Bahan Jetblack Memiliki Serat yang Halus dan Rapat

gamis abaya bahan jetblack

Selain banyaknya keunggulan yang terdapat pada kain jetblack wolfis di atas, ternyata kain satu ini juga memiliki serat yang halus dan rapat. Jadi nyaman banget kalau Anda memakainya, untuk apapun acara Anda, baik itu formal, informal, di siang hari tetep keren, di malam hari tetep elegan.

7. Motif atau Tekstur Bahan Kain Jetblack Beragam dan Menarik

gamis arab bahan jet black

Nah seperti yang kita bahas di poin 3 tadi, kain jetblack sendiri sudah mempunyai beragam modifikasi dari produsen kain di tanah air. Kini jetblack mempunyai banyak sekali motif dan tekstur menarik yang bakalan bikin penampilan Anda makin mempesona.

Gimana, si hitam misterius ini recommended dan punya banyak keunggulan yang menarik bukan? Jadi Anda bisa punya gambaran tentang keunggulan bahan kain jetblack.

Dan Anda jadi bisa memilih gamis lebih smart, dengan membedakan kualitas bahannya.

Jetblack ini pernah digunakan sebagai bahan utama Set Gamis Fathiya Serat Kayu dan Set Gamis Fathiya Polkadot by Aulia Fashion, lho. Jadi, Anda bisa melengkapi koleksi gamis Anda dengan menggunakan set gamis berbahan kain jetblack nan berkualitas ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.