warna olive green

Anti Terlihat Tua, Tampil Fresh dengan Kombinasi Busana Muslim Warna Olive Green

Diposting pada

Aulia Fashion – Warna olive green pada model busana muslim terbaru selalu berubah dan mengikuti tren. Tak hanya model, warna pun kini menjadi pertimbangan para hijabers untuk stylish.

Aulialovers pernah tahu warna olive nggak? Warna olive green atau hijau zaitun menjadi alternatif warna favorit bagi sebagian hijabers karena menimbulkan kesan fresh dan elegan.

Warna hijau zaitun umumnya dinilai akan memberikan kesan tua apabila digunakan pada pakaian. Sebenarnya, warna ini akan bisa memberi kesan fresh saat digunakan dengan kombinasi warna yang pas.

Olive green ternyata masih termasuk dalam turunan dari hijau, lho. Selain itu, warna ini biasa disebut dengan hijau lumut.

Warnanya yang terbilang adem dipandang cocok banget buat menemani hari-hari Aulialovers. Nggak jarang banyak muslimah muda yang menggunakan dan mengkombinasikan warna ini dengan beragam outfit yang menarik.

Contoh Kombinasi Warna Olive Green yang Cocok dan Sesuai

Nah, berikut Aulia Fashion akan mengulas tentang padupadan busana muslim warna olive green yang kekinian agar penampilan terlihat lebih fresh.

1. Hijau Olive dengan Cream

baju warna olive green

Perpaduan warna hijau jenis ini dengan cream akan memberi kesan soft atau lembut pada warna pakaian. Kombinasi ini cocok untuk digunakan berfoto outdoor karena warnanya yang terang.

2. Olive Green Mix Peach

kombinasi warna olive green

Olive green mix peach? Why not? Kombinasi warna olive green dengan peach akan memberikan kesan anggun pada penggunanya.

Warna ini tidak umum untuk Anda kombinasikan tetapi akan sangat bagus apabila Anda coba. Jika ditambahkan aksen atau aksesoris warna gold akan semakin terlihat mewah dan cocok untuk acara pesta.

3. Olive Green Mix Jilbab Warna Rust

gamis warna olive green

Warna hijau zaitun terkenal sebagai warna yang lembut, teduh, dan segar dipandang.  Warna ini kini tengah mewabah di kalangan hijabers.

Itulah sebabnya Set Gamis Sabeeha Olive Green ini dapat menjadi tren fashion yang menarik untuk dikenakan. Gamis warna hijau olive, berpadu dengan warna rust pada jilbab membuat gamis ini fresh dan elegan.

Untuk mempermanis penampilan, Set Gamis Sabeeha Olive Green ini sangat lengkap dengan aksen kerut pada bagian manset lengan. Berbahan kain babycrepe yang adem, nyaman dan bertekstur lembut, Anda tidak perlu khawatir akan merasa gerah saat mengenakannya.

4. Baju Warna Olive Green Polos dengan Kombinasi Rok Atau Kerudung Motif

paduan warna olive green

Kombinasikan atasan atau kemeja hijau olive dengan rok motif ataupun kerudung motif. Hal ini akan memberikan kesan tidak monoton pada pakaian.

Motifnya bisa beragam, mulai dari floral, polkadot, garis, bahkan abstrak bisa cocok dengan kombinasi olive green.

5. Tambahkan Cardigan Atau Outer Cokelat Muda

baju warna hijau zaitun

Cardigan atau outer menjadi salah satu item favorit muslimah muda di tanah air. Kombinasikan gamis warna olive green dengan cardigan maupun long outer cerah agar tampil lebih fresh.

6. Gaun Olive Green dengan Aksen Bordir untuk Pesta

hijau buah zaitun

Warna ini juga cocok digunakan saat hendak ke pesta. Kenakan gaun olive green yang mempunyai aksen bordir dan berkain satin atau kain chiffon.

Warna ini akan membuat penampilan lebih elegan dan anggun.

7. Bergaya Ala Vintage dengan Sepatu dan Aksesoris Cokelat Tua

baju warna hijau zaitun

Gaya vintage tidak pernah kehabisan peminat meski di zaman modern. Pakaian dengan nuansa warna ini bisa diterapkan untuk style satu ini.

Kombinasikan pakaian olive green dengan sepatu atau aksesoris cokelat tua untuk bergaya ala vintage.

8. Kombinasi Warna Olive Green dengan Mustard

contoh warna hijau zaitun

Kombinasi warna olive cocok Anda padukan dengan warna mustard. Jenis warna ini yang soft akan terlihat mencolok dengan warna mustard. Kedua warna ini akan membuat tampilan lebih energik dan fresh.

Nggak cuman buat casual style aja, olive green juga masih oke kok untuk Anda jadikan pilihan outfit formal. Misalnya office look ataupun untuk outfit lebaran nanti.

Itulah ulasan padupadan busana muslim warna hijau zaitun ini dengan berbagai alternatif yang akan membuat penampilan tetap terlihat muda, lebih fresh, dan anti terlihat tua.

Warna olive green akan tetap terlihat menarik jika Anda mix dengan nuansa yang pas. Semoga ulasan ini bermanfaat dan menambah inspirasi fashion Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *