Cara Tampil Cantik Menggunakan Model Jilbab Instan Simple

Aulia Fashion – Berkembangnya fashion dalam busana muslim ternyata juga memberi dampak terhadap sebagaian besar dalam fashion hijab. Salah satunya dengan munculnya model jilbab instan simple.

Bukti dari adanya perubahan pada fashion hijab adalah jika dahulu pada saat sebelum adanya fashion hijab, setiap hijab yang digunakan terkesan kaku dan membosankan. Maka saat ini para muslimah tampak percaya diri dan dapat tampil mengesankan dengan hijabnya, termasuk saat bergaya dengan model ini.

model jilbab syar'i

Model Jilbab Instan Langsung Pakai – Aulia Fashion

081-232-500-800

Trend hijab yang pernah sangat booming, yaitu berhijab dengan menggunakan banyak jarum pentul, serta kerudung pashmina dan syal yang dililit terkesan ribet, saat ini telah berganti dengan gaya dan model yang lebih simple, yaitu jilbab instan yang mudah dipakai.

Ya, saat ini para muslimah tidak perlu repot-repot lagi untuk tampil cantik. Para hijaber tanah air termasuk para desainer busana muslim dan model jilbab syar’i, telah sukses untuk mendesain beragam jenis model jilbab instan yang dapat digunakan, dan pastinya tetap terlihat modis dan cantik.

Model Jilbab Instan Simple dan Tips Memakainya

Berikut adalah beberapa jenis dan trick tampil cantik dengan model jilbab instan yang simple.

1. Khimar

Khimar adalah kata lain dari krudung atau model jilbab instan langsung pakai, yang memilki fungsi untuk menutupi bagian kepala, dada bahkan sampai tangan. Dulu memakai khimar terlihat sangat membosankan karena tidak ada motifnya atau polos, dan bahkan hanya beberapa warna saja.

Selain itu, khimar biasanya dipadukan dengan baju gamis yang lurus, tanpa motif ataupun hiasan lainnya. Sehingga wajar saja jika pemakainya terlihat membosankan.

Kini para muslimah tidak perlu khawatir lagi karena telah ada beragam jenis khimar yang menarik. Biasanya khimar dihiasi dengan beragam renda ataupun payet, dan tersedia dalam beragam paduan warna-warna pastel yang membuat tampilan semakin menarik.

Sehingga para muslimah akan dapat tampil menarik dengan khimar, dan tentunya tetap syar i.

2. Model Jilbab Instan Simple

Jika dulu hijab instan hanya berbentuk polos atau hanya dengan tambahan tali yang diserut, sekarang beragam model jilbab instan terbaru nan simple dapat dengan mudah ditemukan. Bahkan ada juga jilbab instan yang dapat Anda modifikasi.

Jilbab instan nan simple yang satu ini merupakan koleksi dari seorang artis tanah air yang juga terjun di industri fashion. Hijab ini berbahan jersey dengan bentuk unik seperti dapat dililit dibagian atas kepala.

Sehingga nantinya akan dapat ditambahkan aksen yang trendy, namun tanpa perlu repot menggunakan jarum pentul lagi. Biasanya juga banyak jilbab instan yang berupa model jilbab syar’i.

model jilbab instan terbaru

Model Jilbab Instan Terbaru – Aulia Fashion

081-232-500-800

3. Hijab Plus Baju

Nah, model jilbab instan terbaru yang ini sangat cocok bagi para muslimah yang biasa beraktivitas di dalam rumah dan sering menggunakan baju lengan pendek. Hijab dengan tambahan lengan ini sangat cocok Anda gunakan ketika harus buru-buru keluar, ataupun ada tamu yang datang ke rumah sementara kita masih memakai kaos.

Cara pemakaiannya sangat mudah, tinggal masukan kepala dan lengan, beres. Agar tetap terlihat trendy, hijab lengan ini biasanya semakin lengkap dengan sedikit renda ataupun corak sederhana.

Bagi yang memilki tubuh kurus, hijab lengan ini sangat cocok, karena akan menimbulkan kesan berisi pada tubuh.

4. Model Jilbab Instan Simple: Bergo

Hijab bergo adalah jilbab yang memiliki ciri khas berupa pet (bantalan spon) di bagian depan. Jilbab instan yang ini sangat cocok bagi para hijabers yang tidak mau ribet.

Cara memakai model jilbab instan simple ini sangat mudah, cukup memasukkan kepala dan tidak perlu lagi menggunakan jarum pentul ataupun peniti. Untuk tampilannya sangat beragam.

Dari mulai berhias corak-corak di sekitar pet, ataupun renda, sampai yang hanya polos saja. Untuk jenis yang terakhir ini, bisa Anda tambahkan aksesoris cantik, jika mau.

Untuk ukuran pet, juga banyak ragamnya. Semua dapat Anda sesuaikan dengan bentuk wajah.

Bergo ialah model jilbab instan langsung pakai dengan bentuk pet panjang dan lebar, dapat memberikan kesan tirus pada muka. Sedangkan pet lebar dan kecil dapat menjadi pilihan bagi para muslimah yang memilki wajah mungil.

model jilbab instan langsung pakai

Model Jilbab Syar’i – Aulia Fashion

081-232-500-800

Bagaimana? Sekarang sudah tidak perlu bingung lagi untuk memakai model jilbab instan simple bukan? Kemudahaan berbagai model jilbab di atas, akan dapat mengurangi kerepotan bagi para muslimah dalam berhijab. Semoga istiqomah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.