contoh baju gamis hitam

Sulit Mengkombinasikan Baju Muslim Gamis Warna Hitam? Inilah Contoh Baju Gamis Hitam Terbaik 2018

Diposting pada

auliafashion.idContoh Baju Gamis Hitam – Pada zaman dahulu, gamis atau baju yang berwarna hitam itu identik dengan hal-hal yang berkaitan dengan rasa duka, misalnya digunakan sebagai baju melayat jika ada yang meninggal. Namun sekarang ini gamis dengan warna hitam tidak hanya menyirat kan kesan duka cita, karena warna ini ternyata malah menjadi warna sebuah trend fashion dan membantu untuk menciptakan image tertentu, misalkan banyak perempuan dengan badan gemuk yang menggunakannya agar terlihat menjadi semakin kurus.

Buktinya, di berbagai media sosial akan dapat dengan mudah kita temukan beragam contoh baju gamis hitam yang dikenakan oleh para model, terlihat sangat modis dan elegan. Dari beragam gamis hitam tersebut kita dapat menarik kesimpulan jika baju atau gamis hitam itu sebenarnya cocok untuk dikenakan di segala acara, karena di sana ada gamis hitam untuk ke pesta, untuk perjalanan ibadah, untuk acara santai, gamis hitam untuk wanita gemuk, dan bahkan gamis hitam untuk sehari-hari.

Contoh Baju Gamis Hitam

gamis hitam cantik

Gamis Hitam Cantik – Aulia Fashion

0812-3250-0800

Terlepas dari kedua hal tersebut di atas, ada sebagian kaum muslimah yang ternyata justru merasa kesulitan saat hendak pergi menggunakan gamis yang berwarna hitam lho. Menurut mereka, warna hitam membuat bingung bagaimana harus memadukan aksesorisnya. Untuk itulah pada kesempatan kali ini, kami ingin membagikan ulasan mengenai panduan atau trik memadukan sehingga dapat menjadi outfit yang modis dan elegan.

Secara umum, memadukan pakaian itu berarti menyerasikan antara atasan dan bawahan, atau antara satu warna dengan warna yang lain. Nah karena hitam ini merupakan sebuah warna netral sebenarnya, maka untuk memadukannya sebenarnya tidak sulit. Namun bagi yang belum paham ada beberapa tips yang dapat digunakan sebagai pedoman untuk memadukannya.

baju gamis pesta warna hitam

Baju Gamis Pesta Warna Hitam – Aulia Fashion

0812-3250-0800

Pertama, pemilihan warna.
Sebelum memadukan model yang pas, Anda harus memilih warna yang cocok untuk memadukan dengan warna hitam, pada dasarnya warna hitam bisa dipadukan dengan berbagai macam jenis warna, contohnya pastel.

Kedua, pilih model baju muslim gamis yang paling cocok.
Setelah itu, Anda dapat menyesuaikan model pernak-pernik untuk aksesoris tambahan, contohnya model sepatu, model hijab hingga ikat pinggang. Pilih model yang benar-benar sesuai agar dapat membuat penampilan Anda terlihat menjadi semakin cantik. Jangan sampai keliru dalam memilih model, sesuaikan model dengan acara yang biasanya Anda kunjungi.
Contohnya saja model yang sesuai dengan pesta pernikahan atau acara-acara formal. Dengan demikian, gamis pun akan selalu Anda gunakan dan tidak hanya menjadi sebuah koleksi.

Ketiga, aksesoris.
Ketika hendak memadukan aksesoris atau pun pernak-pernik yang lain, usahakan Anda jangan terlalu menggunakan aksesoris yang ramai. Busana bukan mading yang digunakan untuk menempelkan pernak-pernik atau aksesoris lain agar terlihat orang lain. Oleh karena itu gunakan aksesoris yang menempel dalam busana Anda dengan baik.

Terakhir, perhatikan karakter.
Sesudah semua pilihan sudah, sesuaikan baju muslim gamis Anda sesuai dengan karakter. Karena gamis yang dipilih memiliki warna hitam, pilih aksesoris yang cocok dengan karakter diri Anda sendiri, sehingga Anda akan menjadi lebih nyaman saat menggunakannya.

gamis hitam syar'i

Gamis Hitam Syar’i – Aulia Fashion

0812-3250-0800

Nah bagaimana? Sangat mudah bukan untuk memadukan busana dengan pernak- pernik? Karena sebenarnya, busana dengan warna hitam merupakan busana dengan warna yang netral, sehingga kita memiliki kebebasan untuk menggunakannya. Selamat mencoba.

Pengunjung juga mencari:

baju muslim hitam untuk orang gemuk, gamis hitam kerudung hitam, model atasan warna hitam ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *