Distributor Gamis Jersey Murah Perlu Tahu Serba-Serbi Kain Ini !

Aulia Fashiondistributor gamis jersey murah – Bahan jersey belakangan ini menjadi tren baru di kalangan desainer pakaian muslimah karena beberapa kelebihan yang dimiliki oleh bahan kain ini, serta banyaknya muslimah yang menyukainya.

Bahan baru ini diolah oleh para desainer dan juga para produsen kain dan busana muslimah untuk menyuguhkan bermacam model busana muslim syar i yang terbuat dari bahan jersey. Dan ternyata respon pasar sangat baik, sehingga para distributor gamis jersey murah pun menjadi kebanjiran orderan.

Tidak berhenti hanya di situ, itu para produden kain pun kemudian bereskperimen untuk membuat bahan kain jersey yang bermacam jenis baik kualitas serta harganya sehingga nantinya para grosir gamis jersey super memiliki pilihan yang disediakan bagi konsumennya.

Sedangkan pihak konsumen pun juga akan dapat menyesuaikan dengan budget yang dimilikinya.

Distributor Gamis Jersey Murah

gamis jersey polos busui

Gamis Jersey Polos Busui – Aulia Fashion

081-232-500-800

Pengertian Bahan Jersey dan Sifatnya

Bahan jersey merupakan bahan kain yang dibuat dari jenis tekstil rajutan yang dicampur dengan serat katun dan ada juga yang dicampur dengan sedikit serat sintetis. Ciri dari bahan jersey ini adalah dapat melar, halus, lebih tebal dibandingkan dengan kain spandek rayon serta tidak berbulu.

Kain jersey ini umumnya digunakan untuk membuat kaos, seperti kaos jersey bola. Namun bisa juga untuk selimut musim dingin, karena sifatnya yang hangat, elastis dan dapat mencegah panas badan keluar. Kain jenis ini juga sangat elastis sehingga merupakan pilihan tepat untuk menggunakannya sebagai lapisan pakaian yang paling dekat di kulit badan.

Bahan kain jersey ini banyak sekali penggunanya karena memang terlihat bagus dengan berbagai pilihan warna cerah dan gelap. Terlihat bagus saat Anda kenakan, jatuhnya enak.

Dan kainnya yang lembut membuat para grosir gamis jersey super selalu repeat order kepada para produsen gamis jersey, sebab tingginya permintaan yang ada. Ada pula yang memiliki motif-motif lucu, misalnya gamis jersey motif bunga terbaru untuk tampil feminin.

Meski bahan ini sebetulnya untuk seragam sepak bola, namun banyak juga muslimah yang menggunakannya. Namun sebaiknya para distributor gamis jersey murah tetap menyarankan kepada pelanggannya.

Agar para muslimah yang mengenakan gamis bahan jersey selalu menggunakan ukuran busana muslim satu tingkat ukuran yang lebih besar dari biasanya, agar lekuk tubuh tak menonjol, karena sifat bahan kain jersey yang jatuh.

Ada juga gamis jersey polos busui untuk para ibu-ibu yang mempunyai bayi agar tidak kerepotan dalam memberikan ASI untuk anaknya.

Saat ini ada beberapa macam bahan kain jersey yang perlu diketahui oleh para grosir gamis jersey super, yang beredar di pasaran. Dan biasanya nama dari masing – masing jenis jersey berbeda antara satu tempat dengan tempat lainnya.

1. Jersey High Twist

Bahan jenis ini merupakan salah satu jenis jersey yang banyak sekali beredar di pasaran karena harganya yang sangat terjangkau. Selain itu serat rajutan kainnya terlihat rapi dan mengkilat. Bahan jersey high twist mempunyai variasi warna yang sangat banyak antara 20 hingga 30 macam warna.

Yang perlu para distributor gamis jersey murah perhatikan, selain harga bahan kain ini murah, banyak orang yang menyukainya karena karakter bahn terlihat mengkilap dan tidak mudah kusut. Ini karena bahan ini terdapat campuran serat sintetis seperti poliyester.

Namun di lain pihak hal ini menyebabkan sifatnya agak panas. Di Indonesia bahan ini di distribusikan dengan merk Jet Black, Tiger, Maxi Dtyle staff, dan banyak lagi lainnya

grosir gamis jersey super

Supplier Baju Muslim Tangan Pertama – Aulia Fashion

081-232-500-800

2. Spandek Jersey atau Spandek ITY/ATY

Bahan ini sering juga mendapat julukan spandek jersey korea. Spandex ITY adalah nama lain dari bahan jersey yang mempunyai kualitas paling tinggi di pasaran, bahkan ada yang bilang ini adalah jersey asli.

Ciri-cirinya adalah kainnya sangat jatuh, tekstur keset tidak kasar karena seratnya sangat halus, adem dan lembut saat jika tersentuh, tidak mengkilap dan warnanya sangat soft.

3. Jersey Stella

Bahan ini satu grade di bawah jersey ity. Target market bahan ini biasanya kelas menengah ke atas karena kualitasnya yang bagus.

Ciri-cirinya adalah adem, keset tapi sedikit licin daripada jersey ITY, tidak mengkilap, bahannya jatuh dan lembut, serat katun seperti bahan kaos.

4. Jersey Etiway

Jenis jersey ini termasuk dalam kategori jenis high twist namun agak sedikit berbeda pada berat serta lebar kainnya. Ciri-cirinya tidak mengkilap, bahannya jatuh, lumayan nyaman, serat rajutan tidak rapi.

5. Jersey Scarlet dan Jersey Serly

Bahan ini merupakan bahan jersey yang paling murah di pasaran. Gamis jersey yang biasanya ada di distributor gamis jersey murah adalah jenis bahan yang satu ini.

Ciri-cirinya adalah serat kasar, serta tidak rapi, serat terlihat renggang, sedikit dingin, warna kurang terang dan harga paling murah.

gamis jersey motif bunga terbaru

Gamis Jersey Motif Bunga Terbaru – Aulia Fashion

081-232-500-800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.