warna turkish

Manis dan Sejuk Dipandang, Inilah Deretan Fakta Menarik Dibalik Warna Turkish!

Diposting pada

Aulia Fashion – Warna turquoise atau warna turkish adalah gabungan warna biru dan hijau dengan sedikit sentuhan kuning. Warna segar ini tampak fresh dan sejuk untuk dipandang. Selain itu, warna ini pun tak membosankan, dan mudah dipadupadankan dengan warna-warna netral. 

Dalam psikologi warna, warna turquoise memberi efek tenang dan menyembuhkan emosi, menciptakan keseimbangan dan stabilitas emosional. Warna ini lembut, manis dan sejuk dipandang.

Tak jarang busana yang mengadopsi warna ini menjadi warna utama akan sangat diminati pembeli. Namun, tahukah Anda warna turquoise ini memiliki beberapa fakta yang menarik? Yuk, simak ulasannya.

1. Warna Turkish dapat Meningkatkan Konsentrasi

perpaduan warna turkish

Warna turkish adalah warna yang hebat dalam meningkatkan konsentrasi. Selain itu, warna ini dapat menenangkan sistem saraf, meningkatkan pengucapan dan membangun kepercayaan diri.

Bagaimana warna dapat memengaruhi otak seseorang? Sadar atau tidak, sebenarnya cara kerja otak kita dipengaruhi oleh warna.

Mayoritas psikolog percaya bahwa warna-warna ini mampu memberikan efek terhadap bagaimana seseorang mempersepsikan satu kondisi tertentu. Warna juga memiliki asosiasi kuat terhadap perasaan kita, di lain sisi stereotype akan warna tertentu bisa datang karena suatu pengalaman.

Otak manusia juga memiliki kemampuan dalam menginterpretasi warna-warna untuk alasan tertentu. Oleh karena itu tiap warna memiliki pengaruh berbeda terhadap cara kita melihat sesuatu.

Sehingga akan menimbulkan konsentrasi terhadap apa yang kita lihat dari mood yang dibentuk oleh warna ini.

2. Memberikan Kedamaian

warna jilbab turkish

Warna turquoise memancarkan kedamaian, ketenangan dan keteduhan karena mendapat pengaruh dari warna biru. Turquoise mampu memberi keseimbangan dan pertumbuhan melalui warna hijau, dan penuh energi yang berasal dari warna kuning.

Warna ini termasuk warna soft yang tidak mencolok, sehingga penampilan Anda lebih netral dan anggun saat memakainya. Itu berarti, saat Aulialovers mengenakan busana muslim warna turquoise, bisa auto-good mood, nih.

Dengan warna yang bisa membuat tenang dan berenergi positif, Anda akan merasa lebih rileks dan segar kembali.

3. Warna yang Semakin Memancarkan Pesona Wanita

gamis warna turkish

Dalam warna turquoise juga dapat semakin memancarkan pesona seorang wanita lho. Beberapa warna tertentu memang bisa memengaruhi kepercayaan diri seseorang.

Warna turquoise awalnya dapat memengaruhi penilaian seorang wanita tentang dirinya sendiri. Kemudian warna ini akan membuat seorang muslimah yang mengenakannya merasa lebih menawan dan menarik.

Warna turquoise membuat seorang wanita tampil lebih feminin dan elegan. Karena itu warna ini mampu memancarkan pesonanya. Tak mau ketinggalan, Anda bisa kok mengenakan gamis warna turkish dalam Set Gamis Shafara Turkish Aulia Fashion yang modis ini.

Bagi Anda yang ingin tampil simple saat mengenakan gamis warna turkish, sebaiknya pilihlah gamis yang mempunyai variasi-variasi simple namun elegan. Pada Set Gamis Aulia Fashion, dengan desain khusus berupa variasi list pada rok gamis, variasi biset pada jilbab syar’inya yang simple, modis, dan membuat Anda mempesona.

4. Penyuka Perpaduan Warna Turkish Merupakan Orang yang Kreatif

warna turkish green

Penyuka warna turquoise biasanya memiliki pribadi yang kreatif. Mereka memiliki imajinasi tinggi dan pemikiran yang orisinil. Meski memiliki sifat tenang, biasanya penyuka warna ini bisa diandalkan untuk menghasilkan ide yang cemerlang dan kreatif.

Meskipun warna turquoise ini masih kalah populer dengan warna-warna feminin seperti pink, purple, dan nude, namun penyuka warna ini biasanya memilili selera yang tinggi dan kreatif dalam memadupadankan busana.

Anda bisa mengenakan warna jilbab turkish dengan warna gamis yang netral. Warna jilbab turkish akan membuat wajah Anda lebih bersinar.

Mirip dengan warna biru dan warna hijau, warna turquoise ini cenderung mudah dipadupadankan. Karena warnanya tidak terlalu cerah, dan tidak terlalu gelap. Jadi Aulialovers penyuka warna turquoise bisa banget memadukan warna ini dengan warna terang seperti kuning pucat, peach, atau hijau muda.

Atau mau lebih elegan memadupadankan dengan warna gelap? Pilihan warna navy, black, abu-abu tua dan brown bisa jadi pilihan yang stylish.

 

Nah Aulialovers, itulah sederet fakta menarik tentang perpaduan warna turkish. Jadikan warna ini sebagai salah satu koleksi warna menarik dalam lemari Anda. Jangan lupa juga untuk selalu mix and match warna ini dengan warna-warna lain yang tak kalah cantik.

Misalnya warna cokelat, hitam, abu-abu, maupun lavender. Dijamin penampilan Ansa lebih wow dan memukau.

Tertarik menggunakan busana warna ini untuk aktivitas sehari-hari Anda? Jangan lupa padukan busana warna turquoise Anda dengan warna lain yang menarik, ya!

Pengunjung juga mencari:

warna biru turkish ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *