10+ Inspirasi Model Gamis Hitam Kombinasi Nan Elegan

Aulia FashionGamis Hitam Kombinasi – Warna hitam selalu menghiasi jagad dunia fashion baik fashion wanita ataupun pria. Dalam keseharian, warna ini sangat sering menjadi bahan busana muslim karena termasuk warna netral yang cocok untuk dipadukan dengan segala jenis warna. Selain itu, warna monokrom ini memiliki sifat misterius dan elegan saat kita kenakan.

Warna hitam adalah warna yang paling pekat. Warna ini apabila bercampur dengan warna lain akan membuat warna tersebut lebih mencolok.

Sebagian orang menganggap warna hitam merupakan warna yang monoton karena lebih gelap dari warna lainnya. Padahal, busana warna hitam masih bisa dikombinasikan dan divariasikan lho agar terlihat stylish dan elegan.

Untuk busana warna hitam yang simple sekaligus syar’i, Anda bisa menggunakan setelan gamis. Gamis berwarna hitam ada yang berupa gamis hitam polos dan gamis hitam kombinasi.

Model Gamis Hitam Kombinasi yang Menarik dan Elegan

Gamis hitam kombinasi bisa dipadukan dengan beragam warna mulai dari warna gelap, warna netral, warna soft, hingga warna yang mencolok seperti gold atau silver.

Apa saja variasi dari gamis hitam kombinasi agar terlihat elegan? Berikut Aulia Fashion akan mengulas inspirasi-inspirasi model gamis hitam nan elegan yang dapat Anda coba.

1. Model Baju Gamis Kombinasi Hitam Putih

model baju gamis kombinasi hitam putih

Kombinasi warna hitam dengan warna netral putih akan sangat pas. Kedua warna ini akan menciptakan style monokrom yang tampak anggun. Selain itu, model baju gamis kombinasi hitam putih ini bisa Anda gunakan sebagai busana formal lho yang bisa digunakan ke kantor.

Belum mempunyai model baju gamis kombinasi hitam putih? Yuk koleksi set gamis Azeeza Hajj Series dari Aulia Fashion.

Ada variasi gamis warna hitam dan jilbab warna putih, ada juga gamis warna putih dan jilbab warna hitam. Gamis ini bisa Anda gunakan saat berangkat ibadah haji lho.

2. Gamis Warna Merah Kombinasi Hitam

gamis warna merah kombinasi hitam

Jika Anda memilih busana warna merah, siap-siap Anda akan menjadi pusat perhatian. Warna hitam bisa jadi penetral warna merah tersebut.

Gamis warna merah kombinasi hitam ini merupakan kombinasi klasik yang suda ada sejak dulu. Tetapi tak ada salahnya memadukan kedua warna ini untuk tampil elegan.

Anda bisa menggunakan gamis warna merah kombinasi hitam pada aksen renda di beberapa bagian gamis ataupun pada warna jilbab.

3. Black Mix Olive

gamis hitam casual

Warna olive terinspirasi dari warna pada buah zaitun. Warna yang terdiri dari campuran antara kuning, hijau, dan cokelat ini cocok digunakan untuk pemilik kulit putih hingga kuning langsat.

Kenakan gamis hitam casual untuk Anda kombinasikan dengan warna olive. Kesan casual dan elegan akan semakin membuat Anda semakin percaya diri.

Warna olive ini bisa menjadi referensi warna yang eksostis dan anggun lho. Jika Anda mengkombinasikan warna olive dengan warna hitam akan menghasilkan perpaduan yang classy.

Kombinasi warna ini terdapat pada set gamis Kayseri Black Olive dari Aulia Fashion untuk Anda yang ingin tampil simple namun memukau.

4. Hitam dengan Hijau

gamis hitam kombinasi hijau

Perpaduan warna hijau dengan warna hitam menjadi kombinasi yang tepat untuk tampilan lebih kasual. Selain itu, kombinasi warna hijau dan warna hitam akan menghasilkan tampilan yang menawan dan segar dipandang mata.

Kenakan gamis hitam dan kerudung warna hijau. Gunakan perpaduan ini untuk menghadiri acara-acara indoor. Padukan juga dengan aksesoris seperti bros, sepatu warna hitam, dan juga tas warna cokelat.

5. Gamis Hitam Kombinasi Burgundi

gamis hitam elegan

Warna hitam yang elegan akan cocok apabila dipadukan dengan warna burgundi. Kombinasi kedua warna ini akan menampilkan kesan anggun saat Anda memakainya.

Anda dapat mengenakan kombinasi warna ini dalam Set Gamis Tenessa Burgundi. Koleksi baru keluaran Aulia Fashion ini tak hanya modis, namun juga nyaman untuk digunakan.

Karena berbahan kain ITY nom yang berserat tebal namun ringan saat dikenakan. Dipadukan dengan jilbab berbahan wollycrepe yang bertekstur halus dan tidak mudah kusut.

Bagian manset terdapat detail berupa garis vertikal dengan aksen timbul pada bagian tengah. Set gamis ini juga busui dan wudhu friendly lho.

6. Black Mix Pink

gamis hitam gold

Anda bisa bereksperimen memadukan warna hitam dengan warna cerah seperti warna pink. Perpaduan warna ini akan menghasilkan penampilan yang elegan sekaligus anggun.

Warna pink yang merupakan warna favorit mayoritas perempuan ini sangat eye catching saat dipandang. Anda bisa menggunakan gamis warna hitam dengan jilbab warna pink.

Jilbab Adzkia Dusty Pink Aulia Fashion bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda gunakan. Warnanya soft dan terlihat manis, berbahan wollycrepe yang sangat nyaman untuk digunakan dan mudah menyerap keringat. Busana warna ini cocok untuk digunakan di segala acara lho, baik itu indoor ataupun outdoor.

7. Gamis Hitam Kombinasi Abu-Abu

gamis hitam arab

Warna netral di dunia fashion didominasi oleh warna hitam, putih, gradasi cokelat, dan warna abu-abu atau silver. Bila Anda mempunyai gamis warna hitam, coba padukan dengan jilbab syar’i warna abu-abu.

Kombinasi warna netral ini akan membuat Anda tampil elegan namun terlihat casual. Pilihan Jilbab Adzkia Abu Muda cocok sebagai pelengkap outfit Anda.

8. Hitam Motif Floral

gamis hitam polos remaja

Gamis bermotif memang tak pernah bosan untuk dikenakan. Motif berbentuk bunga ini akan menambah kesan feminin bagi perempuan yang mengenakannya.

Gamis warna hitam yang memiliki motif floral akan tampak anggun dan elegan. Motif bunga berwarna pada background kain gamis warna hitam akan membuat seolah bunga-bunga tersebut bermekaran di malam hari.

Kenakan juga jilbab yang warnanya senada dengan warna motif bunga ya agar matching dan chic saat dipandang.

9. Hitam Kombinasi Blue Ocean

gamis hitam bahan adem

Warna biru selalu menarik untuk dikenakan. Biru adalah warna yang merupakan simbol dari kepercayaan, kedamaian dan aura yang positif.

Warna biru laut atau blue ocean yang fresh dipandang ini cocok untuk dipadukan dengan warna hitam pekat yang elegan. Perpaduan ini terdapat pada Set Gamis Nigella Blue Ocean.

Gamis yang didominasi oleh warna blue ocean ini terbuat dari bahan wollycrepe yang nyaman untuk dikenakan.

Terdapat aksen unik di manset berbentuk segitiga yang memiliki perpaduan warna blue ocean, black dan pink. Set gamis ini cocok untuk dikenakan saat bepergian di tempat-tempat outdoor karena warnanya yang cerah sekaligus netral.

10. Hitam Kombinasi Stripe

gamis hitam cantik terbaru

Tidak hanya warna hitam dan putih, warna monokrom bisa terdiri dari motif stripe lho. Misalnya pada Set Gamis Medina Black Stripe ini.

Memiliki warna utama hitam yang kalem dan elegan pada jilbab dan bagian samping belakang gamis, kemudian berhias oleh motif white black stripe pada bagian lengan dan bagian depan gamis membuat set gamis ini tampak chic dan trendy.

Pada bagian manset gamis berhias oleh warna hitam yang melingkari pergelangan tangan, lalu memiliki border motif stripe. Bagian lengan gamis ini sudah lengkap dengan kancing yang wudhu friendly banget.

Terdapat kantong pada bagian kanan gamis, dan aksen kancing juga pada bagian dada yang membuat gamis ini busui friendly. Set Gamis Medina Black Stripe cocok untuk Anda gunakan menjadi gamis hitam casual maupun pada acara formal lho, Aulialovers.

Karena warnanya yang netral dan modelnya yang stylish, Anda tidak perlu lagi bingung memadupadankan busana. Selain motif stripe, sebenarnya ada lagi motif menarik yang cocok Anda padukan dengan warna hitam, yaitu gamis motif polkadot.

Bagaimana, menarik bukan warna-warna gamis hitam kombinasi di atas? Aulia Lovers tertarik untuk menggunakannya?

Jangan lupa untuk selalu menggunakan busana yang syar’i, berbahan nyaman, stylish, dan memiliki warna-warna yang menarik. Ingin memakai set gamis yang praktis tanpa bingung mix and match warna? Yuk intip koleksi set gamis terbaru dari Aulia Fashion!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.