gamis polkadot

8 Tips Memakai Gamis Motif Polkadot Kombinasi Terbaru

Diposting pada

Aulia Fashion – Bosan dengan gamis warna polos yang itu-itu aja? Coba deh sahabat Aulia Fashion menggunakan gamis bermotif polkadot.

Dijamin penampilanmu akan terlihat berbeda dan lebih modis. Motif gamis yang sedang tren biasanya motif floral. Namun tahukah Anda kalau ada motif lain yang bisa lebih mempercantik penampilanmu, yaitu motif polkadot.

Motif ini berbentuk bulat dan biasanya terdiri dari beragam warna. Motif polkadot berbentuk bintik bulat dan teratur yang biasa kita jumpai pada berbagai macam fashion outfit.

Dahulu, pada style vintage atau baju zaman dulu, motif polkadot hanya terdiri dari warna monokrom, yaitu hitam dan putih saja. Tetapi seiring berjalannya waktu, motif polkadot jadi mempunyai warna yang bervariasi dan semakin modis.

Para desainer busana muslim juga mulai melirik adanya motif polkadot dan menerapkannya pada busana muslim karya mereka. Kain motif polkadot dibentuk desainer menjadi beragam outfit menarik, mulai dari kemeja, tunik, celana kulot, rok, jilbab, dress, hingga gamis syar’i.

Motif polkadot identik dengan kesan santai, ceria, dan menyenangkan. Tak jarang motif satu ini banyak diadaptasi untuk membuat busana muslim casual untuk acara-acara santai.

Ukuran motif ini juga beragam. Mulai dari motif ukuran kecil, sedang, hingga besar. Gamis dengan motif polkadot ukuran kecil biasanya nampak lebih simple dan elegan.

Kemudian motif polkadot berukuran sedang biasanya mempunyai varian warna-warni yang menarik. Biasanya cocok untuk Anda yang ingin tampil ceria, percaya diri, dan menjadi pusat perhatian.

Sedangkan motif polkadot berukuran besar biasanya mengalami modifikasi pattern, yaitu bercampur dengan motif bentuk polkadot cincin dan memiliki banyak varian warna. Biasanya motif ini terdapat pada jilbab bahan satin, rok panjang, serta gamis-gamis modern dengan desain yang menarik.

Tips Memakai Gamis Motif Polkadot Kombinasi Terbaru

Gamis motif polkadot bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa Anda gunakan saat bepergian. Bagaimana mengkombinasikan gamis polkadot menjadi menarik saat dikenakan? Yuk simak tips-tips berikut ini:

1. Gamis Polkadot Kombinasi Jilbab Polos

gamis polkadot kombinasi

Untuk memadukan dengan motif lain, Anda harus memilih motif yang kecil dan motif besar. Atau kenakan warna polos sebagai salah satu outfit agar terlihat elegan saat dipadukan dengan motif polkadot.

Anda bisa menggunakan jilbab polos yang lebar saat menggunakan gamis motif bulat-bulat ini. Hal itu dikarenakan motif polkadot terkesan ramai sehingga jilbab polos cocok untuk motif ini agar tidak terjadi tabrak motif atau kurang matching.

2. Kenakan Gamis Polkadot Berlayer

Opsi busana muslim motif polkadot berlayer juga dapat mempermanis penampilan. Umumnya layer pada gamis sebanyak 3 layer pada bagian rok.

Adanya variasi layer pada gamis dapat memberi ‘volume’ pada penampilan Anda. Sehingga busana musli motif polkadot berlayer ini dapat dikenakan oleh muslimah bertubuh kurus.

Gamis modern ini merupakan gamis motif polkadot terbaru yang bisa mempercantik penampilan Anda.

3. Gamis Polkadot Berkancing

Gamis berkancing juga dapat membuat penampilanmu menarik saat bepergian. Kenakan dengan jilbab polos berlayer atau berenda sebagai kombinasinya.

Adanya kancing pada gamis dapat membuat gamis menjadi busui friendly atau mudah digunakan para ibu untuk memberi asi bagi bayinya.

4. Padukan Gamis dengan Sabuk Trendy

Saat mengenakan busana motif polkadot, Anda bisa menambahkan sabuk trendy yang simple di pinggang. Selain mempermanis penampilan, aksen sabuk ini membuatmu terlihat lebih ramping.

5. Gamis Polkadot Kombinasi Renda

model gamis polkadot kombinasi polos

Busana motif polkadot yang mempunyai renda di bagian ujungnya bisa membuat penampilanmu semakin menawan. Variasi renda juga berkesan feminin dan manis.

Model gamis ini merupakan model gamis motif polkadot terbaru dan kekinian.

6. Kenakan Cardigan Atau Outer

Jangan hanya terpaku dengan gamis motif polkadot dan jilbabnya, modifikasikan penampilanmu dengan memakai cardigan atau outer di luar gamis.

7. Kombinasikan Warna Gamis

gamis motif polkadot terbaru

Memakai gamis tidak melulu memiliki warna dasar dan warna motif polkadot. Ada gamis yang bagian atasnya berwarna polos, dan bagian bawahnya bermotif polkadot.

8. Gamis Polkadot Kombinasi Pita

Adanya aksen pita mampu mempermanis penampilan. Ada gamis yang berpita simple di bagian depan, ada pula gamis yang berpita lebar di bagian belakang.

Itulah tips-tips Aulia Fashion mengenai gamis motif polkadot yang dapat anda padukan dengan berbagai pilihan outfit. Motif polkadot dapat Anda kenakan untuk padupadan dengan warna gamis apapun akan tetap terlihat menarik untuk penampilanmu.

Selamat bereksperimen mengkombinasikan gamis syar’i Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *