gamis polkadot aulia fashion

8 Tips Memakai Gamis Polkadot Untuk Bepergian

Posted on 74 views

Auliafashion.id – Bosan dengan gamis warna polos yang itu-itu aja? Coba deh sahabat Aulia Fashion menggunakan gamis bermotif. Dijamin penampilanmu akan terlihat berbeda dan lebih modis. Motif gamis yang sedang tren biasanya motif floral. Namun tahukah kamu kalau ada motif lain yang bisa lebih mempercantik penampilanmu, yaitu motif polkadot. Motif ini berbentuk bulat dan biasanya terdiri dari beragam warna. Gamis polkadot bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa kamu gunakan saat bepergian.

Bagaimana mengkombinasikan gamis polkadot menjadi menarik saat dikenakan? Yuk simak tips-tips berikut ini:

Gamis Polkadot Kombinasi Jilbab Polos

set gamis fathiya polkadot aulia fashion 1Kamu bisa menggunakan jilbab polos yang lebar saat menggunakan gamis polkadot. Hal itu dikarenakan motif polkadot terkesan ramai sehingga jilbab polos cocok untuk motif ini agar tidak terjadi tabrak motif atau kurang matching.

Kenakan Gamis Polkadot Berlayer

Opsi gamis polkadot berlayer juga dapat mempermanis penampilan. Umumnya layer pada gamis sebanyak 3 layer pada bagian rok.

Gamis Polkadot Berkancing

Gamis polkadot berkancing juga dapat membuat penampilanmu menarik saat bepergian. Kenakan dengan jilbab polos berlayer atau berenda sebagai kombinasinya.

Padukan Gamis dengan Sabuk Trendy

Saat mengenakan gamis polkadot, kamu bisa menambahkan sabuk trendy yang simple di pinggang. Selain mempermanis penampilan, aksen sabuk ini membuatmu terlihat lebih ramping.

Gamis Polkadot Berenda

set gamis fathiya polkadot aulia fashion 2Gamis polkadot yang mempunyai renda di bagian ujungnya bisa membuat penampilanmu semakin menawan.

Kenakan Cardigan Atau Outer

Jangan hanya terpaku dengan gamis polkadot dan jilbabnya, modifikasikan penampilanmu dengan memakai cardigan atau outer di luar gamis.

Kombinasikan Warna Gamis

set gamis fathiya polkadot aulia fashion 3Gamis polkadot tidak melulu warna dasar dan warna motif polkadot. Ada gamis yang bagian atasnya berwarna polos, dan bagian bawahnya bermotif polkadot.

Gamis Polkadot Berpita

Adanya aksen pita mampu mempermanis penampilan. Ada gamis yang berpita simple di bagian depan, ada pula gamis yang berpita lebar di bagian belakang.

Baca juga: 5 Variasi Gamis Satin Kombinasi yang Dapat Anda Kenakan Saat Pesta

Itulah tips-tips Aulia Fashion mengenai gamis polkadot yang dapat anda padukan dengan berbagai pilihan outfit. Motif polkadot dikombinasikan dengan apapun akan tetap terlihat menarik untuk penampilanmu. Selamat bereksperimen mengkombinasikan gamis polkadotmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *