Gamis Syari Sifon Ceruti yang Trendi

Aulia Fashion – Dari sekian banyak jenis model dan bahan busana muslimah yang beredar di pasaran tanah air, ternyata gamis syari sifon ceruti merupakan fashion item yang sangat dicari. Benarkah? Yuk simak uraiannya di bawah ini.

Baju muslim dengan model gamis merupakan salah satu model pakaian yang sangat populer sekarang ini. Alasan utamanya adalah karena model busana muslim yang satu ini sangat elegan dan membuat sang pemakainya menjadi terlihat anggun saat mengenakannya.

Apalagi model gamis syari sifon ceruti juga memenuhi unsur-unsur syar i yang ditetapkan oleh Allah SWT, yaitu tertutup dan tidak mengumbar aurat, tak heranlah jika banyak muslimah yang sangat menyukai baju model ini.

Gamis Syari Sifon Ceruti

gamis syari sifon terbaru

Gamis Syari Sifon Terbaru – Aulia Fashion

081-232-500-800

Dalam pembuatan baju muslimah model gamis ini, para desainer memakai banyak sekali ragam bahan. Nah dari sekian banyak ragam bahan pembuatanya, gamis syari sifon ceruti ternyata merupakan salah satu bahan gamis yang populer di tanah air kita tercinta.

Keunggulan Mengenakan Gamis Ceruti Polos

Ya, bahan ini memang sedang menjadi daya tarik tersendiri karena keunggulan-keunggulan yang ada pada bahannya. Alasan terbesarnya adalah karena bahan ini bisa memberikan rasa adem dan ringan pada saat dipakai.

Menjadi bahan favorit dalam pembuatan gamis syari sifon ceruti, tentunya bahan ini memiliki alasan-alasan tertentu yang membuat banyak orang menyukainya. Setidaknya ada beberapa keutamaan yang bisa kita peroleh pada saat memilih bahan sifon ceruti dalam pembuatan gamis syar i.

Bahan sifon ceruti biasanya akan membuat penampilan seorang wanita terlihat menjadi lebih cantik dan elegan. Bahan sifon yang ringan, jatuh dan adem selalu membuat para wanita menyukainya sebagai bahan gamis syar i, karena sangat nyaman saat dikenakan.

Selain dalam hal tekstur yang halus, kain ceruti jika rasanya lebih elastis dan lembut daripada kain sifon. Dan kain ini mampu menimbulkan kesan jatuh ketika kita gunakan. Namun kehebatan kain ini ketika terkena angin tidak akan mudah melayang.

Kain ceruti merupakan kain yang sangat mudah dicuci tanpa syarat tertentu, bahkan kain ini tidak mudah luntur ataupun berubah warna. Namun lebih baik mencuci kain ini dengan menggunakan tangan dan hindari penggunaan mesin cuci.

Bahan tersebut sangat digemari oleh para wanita muslim di Indonesia yang termasuk memiliki suhu tropis. Dengan bahan sifon ceruti, maka gamis syar i akan terasa lebih nyaman meskipun udara sedang panas panasnya.

Namun meskipun gamis syar i dengan bahan ceruti ini sangat nyaman karena bahannya yang sempurna, akan tetapi sebagai seorang muslimah yang baik, kita tetap harus memperhatikan model gamis yang kita gunakan, agar tidak menyalahi aturan yang sudah paten.

gamis ceruti polos

Gamis Ceruti Polos dan Jilbab Simple Kekinian – Aulia Fashion

081-232-500-800

Tips Mengenakan Gamis Ceruti Motif

Berkaitan dengan model baju gamis ini, maka ada beragam tips unik untuk membuat penampilan menjadi lebih fresh, elegan dan manis sekaligus.

Yang pertama, jika kita memilih untuk menggunakan gamis syar i yang bermotif bunga, pilihlah motif bunga kecil yang tidak menutupi seluruh tubuh, jika ukuran tubuh kita termasuk ekstra. Sebaliknya pilih motif bunga besar jika ukuran tubuh kita termasuk kecil.

Jika kita ingin tampil sederhana namun tetap stylish menggunakan gamis syari sifon ceruti, maka gunakanlah gamis syari sifon terbaru yang polos. Jangan lupa untuk memadukan warna antara gamis dan jilbab yang hendak Anda kenakan.

Sedangkan jika ingin terlihat lebih cantik dan kekinian, maka kita dapat memadukannya dengan jilbab pashmina instan yang sekarang ini sedang ngetrend. Pilihlah warna yang sesuai dengan gamis yang Anda kenakan agar bisa mendapatkan penampilan yang lebih cantik.

Namun jika takut terlihat terlalu polos saat mengenakan gamis syari sifon terbaru maka kita bisa memadukannya dengan menggunakan cardigan atau bolero yang bermotif. Setelah itu jika ingin mendapatkan kesan lebih manis, padukan dengan jilbab pashmina sesuai selera.

Dengan gaya seperti ini maka kita dapat menggunakannya pada acara-acara formal ataupun semi formal, dengan penuh percaya diri.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba memadu madankan gamis syar i sifon ceruti? Selamat mencoba ya.

gamis ceruti motif

Gamis Ceruti Motif – Aulia Fashion

081-232-500-800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.