gamis syari edisi lebaran

Tips Memilih Gamis Syar i Edisi Lebaran 2018

Diposting pada

Aulia Fashion – Gamis Syar i Edisi Lebaran – Seperti yang sudah diketahui, setiap tahun, tepatnya pada setiap tanggal 1 Syawal, seluruh umat muslim di dunia akan bergembira dengan hadirnya hari raya Idul Fitri. Hari raya Idul Fitri sendiri adalah hari dimana seluruh umat muslim di dunia, kembali ke fitrah setelah sebulan lamanya menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Nah dalam menyambut hari raya Idul Fitri itu, umat muslim akan mempersiapkan hal yang terbaik guna menyambut hari lebaran ini. Salah satu tradisinya adalah dengan mempersiapkan pakaian terbaik untuk digunakan pada hari raya Idul Fitri, salah satunya berupa gamis syar i edisi lebaran.

Gamis Syari Edisi Lebaran

model gamis syar'i 2018

Model Gamis Syar’i 2018 – Aulia Fashion

081-232-500-800

Untuk sebagian muslimah atau akhwat, mempersiapkan gamis syar i edisi lebaran mungkin tidak akan mudah. Mereka ini akan merasa kesulitan dalam memilih gamis syar i edisi lebaran yang akan digunakan. Meski sebenarnya mempersiapkan

Nah untuk itu, pada artikel kali ini kami akan mencoba untuk membantu bagi para muslimah bagaimana sih cara memilih gamis syar i edisi lebaran itu. Tentu saja kami sangat berharap melalui beberapa tips yang kami rangkum berikut, banyak muslimah yang terbantu untuk memiliki gamis syar i edisi lebaran seperti yang diinginkan.

Sebelumnya, perlu diingat bahwa gamis syar i edisi lebaran yang terbaik itu adalah merupakan pakain yang nyaman ketika dikenakan. Jadi bukan ditekankan pada warna atau modelnya, namun titik tekannya ada pada kenyamanan.

model baju lebaran 2018

Model Baju Lebaran 2018 – Aulia Fashion

081-232-500-800

1. Tips yang pertama adalah harus sesuai dengan keadaan, serta mengutamakan kenyamanan pakaian pada saat dikenakan.

Pada saat memilih gamis syar i, maka sebaiknya kita memilih gamis syar i yang memiliki model tidak terlalu ribet. Mengapa? Karena busana ini akan digunakan untuk melakukan kegiatan silaturahmi, yang tentunya akan memerlukan banyak gerak dari satu tempat ke tempat yang lain. Andaikan toh kita tidak harus bepergian, tetap saja akan melakukan banyak akktivitas di rumah karena harus melayani para sanak saudara dan tetangga serta kolega yang datang bersilaturahmi.

Jangan sampai di hari nan fitri itu, hanya karena ingin tampil modist dan mengikuti tren fashion busana muslim yang terkini, kita justru menjadi sangat tidak nyaman dan ribet dengan busana yang dikenakan. Ya, dalam suasana lebaran kenyamanan adalah hal yang utama, termasuk terhadap pakaian yang akan kita kenakan nanti.

Apapun model dan gaya pakaiannya, kita akan dapat tampil prima karena terdorong oleh rasa percaya diri yang memancar. Untuk itu perhatikan hal-hal yag membuat sebuah pakaian itu akan nyaman dikenakan. Diantaranya adalah jenis bahan.

Jenis bahan gamis syar i yang baik itu adalah menggunakan bahan kain yang akan mampu untuk bisa menyerap keringat. Contohnya adalah bahan kain katun, bahan spandek, dll. Selain itu juga pilihlah busana yang memiliki ukuran yang pas dengan badan kita, tidak terlalu ketat dan juga tidak terlalu longgar.

2. Tips kedua, perhatikan paduan aksesoris jilbab yang dikenakan.

Aksesoris jilbab adalah salah satu hal penting dalam memakai jilbab. Pertama-tama, kenakan model jilbab simple yang keren. Jika kita ingin penampilan menjadi semakin menarik, cobalah bereksperimen dengan menambahkan aksesoris. Ketika aksesoris yang dipilih itu pas dengan penampilan kita, maka hal tersebut dapat membantu menonjolkan kesan elegan dan nampak serasi. Aksesoris yang biasa dan bisa digunakan diantaranya adalah cardigan, ikat pinggang, rompi, kaos kaki, sarung tangan dan masih banyak lagi lainnya.

Itulah sedikit tips dari kami tentang cara memilih gamis syar i edisi lebaran. Mudah – mudahan dapat bermanfaat. Selamat mencoba!

gamis syar'i 2018

Gamis Syar’i 2018 – Aulia Fashion

081-232-500-800

Pengunjung juga mencari:

busana syar’i lebaran ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *