6 Inspirasi Perpaduan Gamis Syari Warna Sky Blue

Auliafashion.idGamis Syari Sky Blue – Apakah Anda termasuk penyuka warna biru? Warna biru adalah salah satu warna netral yang menjadi favorit perempuan maupun laki-laki.

Biru identik dengan warna langit dan laut. Orang yang menyukai warna biru dinilai memiliki kepribadian menenangkan, dapat dipercaya dan menginginkan kedamaian.

Warna biru langit selalu diasosiasikan dengan ketenangan dan kelembutan. Secara visual, biru juga bisa menarik perhatian dan menginspirasi seseorang.

Kini warna biru dalam dunia fashion semakin beragam jenisnya mulai dari gradasi biru terang atau sky blue, biru elektrik, hingga biru navy atau biru gelap. Masing-masing jenis warna biru tersebut juga menggambarkan kepribadian yang berbeda pula.

Sky blue mudah dikombinasikan dengan warna-warna lainnya, lho. Baik warna netral hingga warna-warna cerah dan menarik cocok untuk dikombinasikan dengan warna ini.

Misalnya jika dikombinasikan dengan warna grey, akan menghasilkan kesan lembut sekaligus fresh. Sedangkan jika dikombinasikan dengan warna kuning, oranye, atau pink, akan menjadi warna yang ceria dan memberi semangat untuk hari-hari Anda.

Padu Padan Gamis Syari Warna Sky Blue

Nah kali ini Aulia Fashion akan membahas tentang kombinasi gamis syari sky blue dengan warna-warna menarik lainnya. Yuk simak ulasan di bawah ini!

warna sky blue

1. Gamis Putih Floral dengan Warna Sky Blue

Motif floral selalu menarik untuk dikenakan para wanita. Motif bunga-bunga ini seakan tak lekang oleh zaman.

Busana ataupun gamis warna putih motif floral cocok kita padukan dengan warna biru langit ini karena akan memberi perpaduan warna yang cerah. Penampilan Anda jika menggunakan perpaduan ini akan tampak anggun dan berkharisma.

2. Gamis Warna Sky Blue dan Hitam

Anda bisa kok memadukan warna terang dengan warna gelap agar style Anda tidak terkesan itu-itu saja. Padukan gamis syari sky blue dengan warna hitam.

Praktisnya, Anda bisa mengenakan busana muslim terusan seperti gamis. Namun bisa juga menggunakan kemeja warna biru langit dan rok hitam sebagai kombinasinya.

Kombinasi kedua warna ini akan membuat Anda tampak formal, sopan, dan tampil dalam balutan busana yang elegan.

3. Warna Sky Blue dengan Navy Motif Kotak-Kotak

Siapa bilang motif kotak-kotak hanya untuk kemeja atau seragam sekolah? Anda bisa kok memadukannya untuk busana sehari-hari. Gunakan atasan warna biru dengan bawahan motif kotak-kotak warna navy.

Busana dengan kombinasi ini akan cocok Anda gunakan saat santai seperti hangout dengan teman-teman Anda atau sekedar belanja di pusat perbelanjaan.

4. Gamis Syari Sky Blue dengan Warna Monokrom Abu-Abu

Warna biru cocok apabila Anda padukan dengan warna monokrom, misalnya abu-abu. Padahal warna abu-abu menjadi tren terbaru untuk berbagai macam usia, lho.

Selain itu, abu-abu termasuk netral dan terlihat tidak mencolok. Gamis syari dengan kombinasi warna abu-abu dan sky blue akan membuat kesan tenang, simple dan unik.

5. Kombinasi Gamis Warna Sky Blue dengan Warna Khaki

Khaki sudah tidak asing bagi dunia fashion wanita. Warna ini sering wanita gunakan untuk tampil fashionable karena warnanya yang netral dan soft.

Sebenarnya warna khaki yaitu warna krem yang menyerupai cokelat atau warna beige. Anda bisa memadukan warna khaki dengan biru langit pada busana muslim atau gamis Anda.

Warna khaki yang kalem akan cocok dengan gamis syari sky blue yang cerah dan akan memberikan kesan fresh pada penampilan Anda.

6. Gamis Syari Warna Sky Blue dengan Warna Mauve

gamis warna sky blue

Warna mauve adalah perpaduan warna pink, ungu dan sentuhan warna abu-abu. Warna ini cocok untuk kulit wanita Indonesia karena akan tampak lebih cerah.

Gamis berwarna mauve dan sky blue akan tampak cerah dan ceria. Anda bisa menggunakan set gamis syari Sharazie Sky Blue yang merupakan set gamis terbaru dari Aulia Fashion.

Kombinasi gamis warna sky blue dan warna mauve ini akan memberi kesan penampilan Anda lebih anggun dan elegan.

Itulah 6 inspirasi perpaduan warna sky blue untuk gamis syar’i masa kini yang dapat Anda jadikan referensi penampilan Anda. Anda dapat mengkreasikannya dengan beberapa aksesoris yang dapat menambah nilai estetik busana Anda seperti tas, sepatu ataupun kacamata. Selamat berkreasi dengan penampilan Anda.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.