model gamis sederhana tapi elegan

Grosir Baju Syari Bandung Model Terbaru

Posted on

auliafashion.idGrosir Baju Syari Bandung – Menggunakan baju yang syar i sesuai dengan tuntunan agama atas perintah Allah, adalah merupakan sebuah hal yang harus dilakukan, jika kita menginginkan diri ini terhitung sebagai golongan hamba yang taat. Perintah tentang penggunaan jilbab dan baju gamis syar’i sebagai alat penutup aurat, tentu harus kita taati sebagaimana kita taat pada perintah Allah tentang puasa dan perintah-perintahNya yang lainnya. Kesadaran dari para muslimah tentang hal inilah yang menyebabkan keberadaan grosir baju syar i Bandung, kemudian menjadi booming.

Grosir Baju Syari Bandung

gamis bandung online

Gamis Bandung Online – Aulia Fashion

081-232-500-800

Dasar pemikiran tentang penggunaan baju serta jilbab syar i bagi para muslimah itu ada pada QS. Al – Ahzab ayat 59, yang berbunyi sebagai berikut :

“Wahai Nabi! Katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak prempuanmu, dan istri – istri orang mukmin, Hendaklah mereka menutupkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu agar mereka lebih mudah untuk dikenal, sehingga mereka tidak diganggu. Dan Allah Maha Pengampun Maha Penyayang.”

Dari Firman Allah di atas, maka kita sudah bisa berpikir jika Allah itu sebenarnya telah memerintahkan kepada para wanita muslim agar menggunakan baju atau pakaian yang syar i sejak dari awal, bukan hanya karena lahirnya trend menggunakan baju yang syar i saja.

Jadi apa sebenarnya bagaimana sih ketentuan pakaian syar i itu? Pakaian syar i adalah sebuah pakaian yang telah ditentukan oleh Allah melalui firmanNya di dalam Al – Qur’an. Pakaian syar i itu haruslah panjang menutupi seluruh aurat wanita, tentu termasuk rambut dan leher melalui jilbab yang dikenakan. Modelnya tidak boleh yang menonjolkan lekuk tubuh wanita, serta bahannya tidak boleh nerawang.

gamis bandung online

Gamis Bandung Online – Aulia Fashion

081-232-500-800

Nah seiring dengan meningkatnya permintaan akan baju muslim syar i di Bandung dan di hampir seluruh wilayah di tanah air, maka grosir baju syar i Bandung pun menjadi kebanjiran order. Selain itu ternyata kesadaran untuk selalu menggunakan baju syar i ini juga diikuti dengan penggunaan penutup aurat lainnya, yaitu jilbab. Saat ini banyak muslimah yang menggunakan penutup kepala yang syar i juga, yaitu tidak hanya semata sekedar menutup rambut dan leher saja. Keadaan ini juga dipahami oleh para grosir baju syar i Bandung, sehingga mereka pun melengkapi stoknya bukan hanya berupa baju syar i saja, namun sekaligus juga dengan stok jilbab syar i.

Seperti yang sempat disinggung di atas, di Bandung sendiri keberadaan para grosir baju syar i Bandung ini sangat signifikan karena jumlah para pemeluk agama Islam di kota ini memang termasuk tinggi. Jumlah penduduk yang tinggi ini, masih terbagi lagi ke beberapa segmentasi seperti ibu rumah tangga, wanita dewasa, remaja, wanita pekerja, freelancer, mahasiswa dan masih banya lagi lainnya. Para grosir baju syar i Bandung menyadari jika di setiap segmen pasti akan ada celah pasar potential yang dapat dimasuki karena adanya peningkatan kesadaran untuk menggunakan baju syar i. Memang masih rancu apakah peningkatan ini karena kesadaran kewajiban secara agama, bahwa menutup aurat itu harus sesuai dengan yang ditetapkan, atau hanya sekedar untuk mengikuti tren berbusana syar i saja.

Dan selain untuk memenuhi kebutuhan para wanita muslimah yang berada di kota Bandung, para grosir baju syar i Bandung ternyata juga mendapatkan permintaan dari wilayah di luar kota. Tentu ini juga merupakan sebuah hal yang sangat menggembirakan, karena ini berarti ada pangsa pasar yang cukup luas.

Nah demikianlah sedikit ulasan mengenai grosir baju syar i Bandung yang menjadi booming dengan meningkatnya kesadaran beragama masyarakat. Semoga ulasan ini dapat memberi manfaat.

pusat grosir gamis syar'i murah

Pusat Grosir Gamis Syar’i Murah – Aulia Fashion

081-232-500-800

Pengunjung juga mencari:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *