Tantangan Fashion bagi Pebisnis Grosir Gamis Ukuran Besar

Aulia Fashiongrosir gamis ukuran besar – Di tanah air, semakin hari semakin banyak sekali beragam kreasi dalam dunia fashion. Aneka ragam model baru diciptakan, sehingga kaum muslimah pun serasa dimanjakan. Model apapun, untuk acara apapun semua ada.

Akan tetapi di lain sisi hal ini juga membuat banyak kaum muslimah lain bingung untuk menentukan model gamis seperti apa yang harus dipilih, terutama bagi mereka yang memiliki tubuh dengan ukuran yang di atas ukuran normal. Di sinilah letak tantangan bagi para pebisnis grosir gamis ukuran besar.

Semua wanita pasti ingin cantik. Ini adalah sebuah naluri dasar. Tentu saja itu juga berlaku bagi kaum muslimah yang memiliki berat badan di atas rata-rata normal.

Selama ini yang terjadi, untuk membeli gamis yang sesuai dengan ukuran tubuh mereka saja sudah susah, karena tidak banyak pedagang di pasaran, yang berminat untuk menjadi grosir gamis ukuran besar. Nah apalagi bila mencari gamis ukuran besar yang memiliki model trendi kekinian.

Grosir Gamis Ukuran Besar

gamis jumbo mewah

Gamis Jumbo Mewah – Aulia Fashion

081-232-500-800

Dikala dihadapan terpampang aneka ragam busana muslimah yang menggunakan tren masa sekarang, yang sarat dengan beraneka model dan kombinasi warna menawan, indah dan menarik, banyak muslimah para pemilik berat badan eekstra yang juga ingin memiliki serta mengenakannya.

Namun dengan kekhasan bentuk tubuh yang mereka miliki membuat hal ini sulit bagi mereka untuk direalisasikan. Disinilah muncul tantangan bagi para pemilik bisnis gamis syar’i jumbo.

Bagi para pemilik bisnis grosir gamis ukuran besar, sebenarnya menyediakan sebuah busana bagi para muslimah yang memiliki ukuran tubuh di atas rata-rata itu tidak sesulit yang dibayangkan.

Tips Memilih Gamis Jumbo Mewah Agar Terlihat Langsing

Ada beberapa aturan yang harus diperhatikan agar para wanita bertubuh subur ini dapat terpuaskan, dan bisnis gamis jumbo XXL milik Anda terus dapat melesat maju.

Langsing merupakan harapan dari setiap wanita. Akan tetapi persoalan dengan ukuran dan model yang sesuai untuk bentuk tubuh ini terkadang sangat membingungkan, bahkan bagi para pebisnis gamis syar’i jumbo.

Anda yang tinggal di Jakarta juga dapat menjajal bisnis grosir busana muslim murah di Pasar Tanah Abang.

Nah di bawah ini ada beberapa tips yang bisa digunakan baik bagi Anda yang ingin terlihat langsing, maupun bagi para pebisnis grosir gamis ukuran besar, agar mampu memberi nasehat atau tips bagi pelanggannya.

1. Pilih satu warna

Berpakaianlah dengan hanya satu warna gelap, mulai dari atas hingga ke bawah. Biru tua, hitam, atau coklat tua merupakan warna terbaik untuk terlihat langsing.

2. Atasan warna cerah, bawahan gelap

Mengenakan atasan berwarna cerah dengan bawahan berwarna gelap merupakan cara yang terbaik untuk membuat tubuh terlihat langsing meskipun sedang mengalami kegemukan.

3. Gamis polos di acara resmi

Untuk pakaian resmi, pilihlah baju gamis polos dengan tidak banyak corak, agar terlihat lebih elegan dan simple, serta jauhkan trap dengan banyak lipatan pada bagian pinggang, karena akan membuat tubuh terlihat semakin penuh.

4. Motif bunga? Why not?

Jangan hindari gamis motif bunga, namun pilih yang bermotif bunga kecil dengan potongan sederhana, untuk membuat kesan lebih kecil.gamis syar'i jumboGamis Syar’i Jumbo – Aulia Fashion

081-232-500-800

Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Memilih Gamis Jumbo XXL

1. Warna Gelap Melangsingkan

Warna gelap seperti zaitun, hitam dan abu-abu membantu membuat daerah yang besar terlihat lebih kecil. Jadi gunakan dimana membutuhkannya. Bagi kebanyakan wanita biasanya dari pinggang ke bawah.

2. Mengkilap dan Bertekstur, NO Way!

Hindari baju gamis mengkilap atau sangat bertekstur. Baju gamis mengkilap memantulkan cahaya, membuat setiap daerah terlihat lebih besar. Berat kain bertekstur hanya menambah berat badan ekstra.

3. Garis Verikal

Baju Gamis dengan lipatan dijahit di bawah dan blus bisa menciptakan efek melangsingkan. Sertakan garis vertikal di aksesoris Anda seperti rantai panjang dikenakan di leher.

4. Hindari Horizontal

Hindari menggunakan garis horizontal seperti ikat pinggang, perahu kerah dan rok cetak perbatasan. Gaya ini bisa menambah lebar kerangka tubuh.

5. Gabungan Warna dan Bahan Kain

Terlihat langsing juga bisa dengan jalan menggabungkan warna gelap dan kain dingin.

Bahan dari wol atau katun akan membuat tubuh lebih langsing jika menggunakan warna hitam, biru tua, zaitun, ungu, abu-abu, cokelat, plum, terung dan merah anggur.

Pada dasarnya tidak ada bentuk tubuh yang sempurna. Tampil menawan tidak saja melalui penampilan, rasa percaya diri yang baik justru seringkali akan banyak membantu. Semoga tips di atas bermanfaat. Selamat mencoba!

gamis jumbo xxl

Gamis Jumbo XXL – Aulia Fashion

081-232-500-800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.