grosir jilbab syar i

Inilah Peluang untuk Grosir Jilbab Syar i dalam Berbisnis

Diposting pada

Aulia Fashiongrosir jilbab syar i – Saat ini semua mengalami perkembangan yang cukup pesat, mulai dari teknologi, transportasi hingga ke dunia fashion. Dan mau tak mau perkembangan ini pun selalu banyak para muslimah terapkan, karena secara tidak sadar siapapun akan menerapkan hal ini.

Itu juga yang terjadi pada fashion muslim yang semakin hari ada saja model busana muslim yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat muslim, di grosir jilbab syar i. ~Pengertian jilbab sebenranya adalah busana muslim terusan panjang yang menutupi seluruh badan kecuali wajah, tangan dan juga kaki, yang biasanya dipakai oleh wanita muslim (muslimah).

~Penggunaan pakaian ini tentu saja terkait dengan tuntutan syariat yang diwajibkan kepada para perempuan muslim untuk menutup auratnya. Akan tetapi ternyata pengertian yang beredar di masyarakat, jilbab itu hanyalah penutup kepala saja. Dan ini juga yang dimengerti oleh sebagian besar hijab syar’i online shop.

Grosir Jilbab Syar i

hijab syar'i online shop

Hijab Syar’i Online Shop – Aulia Fashion

081-232-500-800

Beragam Model Hijab Syar’i Online Shop

Di Indonesia sendiri, trend busana ini pun semakin mengalami perkembangan yang cukup pesat. Banyak sekali kita jumpai beragam model jilbab sekarang ini dari yang panjangnya hingga lutut, sedada atau bahkan cuma sampai leher dengan beragam warna dan motif yang cukup menarik.

Menurut para grosir jilbab syar i, biasanya pengguna dari jilbab yang cuma sampai leher ini banyak digunakan oleh remaja, mahasiswa dan ibu-ibu yang ingin tampil modis dan trendy, atau biasanya disebut dengan istilah hijaber.

Perintah Menggunakan Jilbab Syar’i dalam Islam

Penggunaan jilbab sendiri sebenarnya telah secara langsung Allah SWT perintahkan, yang sejatinya untuk menutup aurat, yaitu dengan menggunakan baju yang tidak ketat dan transparan yang sesuai dengan tuntunan syariat, seperti yang terdapat pada firman Allah SWT berikut ini.

يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُلْ لِأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاءِ الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِنْ جَلَابِيبِهِنَّ ذَلِكَ أَدْنَى أَنْ يُعْرَفْنَ فَلَا يُؤْذَيْنَ وَكَانَ اللَّهُ غَفُورًارَحِيمًا

Artinya : Hai Nabi, Katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri- isteri orang mukmin: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”. yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (Al-Ahzab : 59)

Pada ayat di atas sudah jelas bahwa Allah SWT menyerukan kepada kita wanita muslim agar mengulurkan jilbab hingga ke seluruh tubuh. Jilbab di sini maksudnya adalah baju kerudung yang tidak ketat dan memperlihatkan lekuk tubuh seorang wanita untuk menutupi aurat.

Tujuannya adalah agar para muslimah lebih mudah mereka kenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Namun kenyataannya, sekarang penggunaan jilbab banyak yang telah melanggar aturan, demi bisa tampil gaul menggunakan hijab.

jilbab syar'i dalam islam

jilbab syar’i dalam islam – Aulia Fashion

081-232-500-800

Jilbab gaul di sini adalah penggunaan jilbab yang sering para muslimah kenakan saat ini. Entah karena mereka belum mengetahui aturan ini, atau mereka sudah tahu namun enggan melakukannya dengan alasan ingin tampil modis.

Penggunaan jilbab gaul ini ialah jilbab yang melilit ke atas (tidak menutup dada). Dengan pakaian yang ketat dengan memperlihatkan bentuk tubuh, yang penting asal panjang hingga menutupi kaki. Deskripsi di atas sangat berbeda sekali dengan kriteria jilbab syar i seperti yang tersedia di pusat grosir jilbab syar i.

Pengertian jilbab syar i seperti yang ada di para grosir jilbab syar i adalah jilbab yang sesuai dengan ketentuan. Yaitu yang ada di dalam Al-Qur’an dan juga hadist, yaitu tidak ketat.

Aturan Mengenakan Jilbab Syar’i Segi Empat Sebelum Membeli di Grosir Jilbab Syar i

Lalu bagaimana sih aturan yang benar dalam menggunakan jilbab syar i, seperti yang ada di hijab syar’i online shop itu? Coba simak beberapa poin di bawah ini:

Yang pertama gunakanlah jilbab yang panjang dan tebal (tidak tipis dan transparan). sesuai dengan ada di dalam Al-Quran dan Hadist.

Ke dua gunakanlah baju gamis atau baju yang longgar, tidak membentuk lekukan tubuh. Hal ini juga telah jelas di dalam Al-Quran dan Hadist. Yang ke tiga hindari penggunaan jilbab punuk unta.

Jilbab punuk unta ini adalah menampakkan rambutnya yang tergelung saat berjilbab, atau menggunakan ciput yang menyerupai gulungan rambut. Yang terakhir gunakanlah kaos kaki, karena kaki termasuk ke dalam aurat wanita.

Nah, sekarang sudah tahu bukan mengenai aturan penggunaan jilbab dalam Islam. Jadi mulai sekarang segera benahi diri untuk bisa menjadi pribadi yang semakin baik lagi.

Tidak ada alasan untuk susah menemukan jilbab syar i yang sesuai tuntunan dan tuntutan agama, karena keberadaan penjual jilbab syar’i segi empat saat ini ada dimana-mana.

jilbab syar'i segi empat

Supplier Tangan Pertama Baju Fashionjilbab syar’i segi empat – Aulia Fashion

081-232-500-800

Pengunjung juga mencari:

foto jilbab ketat 2018 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *