bingkisan lebaran

Inilah 7 Ide Bingkisan Lebaran Unik untuk Orang Tercinta

Diposting pada

Aulia Fashion – Pasti Aulialovers sudah memahami bahwa saat menjelang lebaran tiba, banyak orang yang saling mengirimkan bingkisan kepada orang-orang tercinta seperti keluarga, saudara, maupun sahabat. Bingkisan lebaran atau parcel ini biasanya berisikan makanan, kue, sirup, peralatan sholat, hingga baju lebaran yang dikemas cantik dan spesial.

Parcel lebaran ini diberikan sebagai bentuk ucapan dan menghormati orang-orang terdekat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri. Selain kue, ternyata banyak lho barang-barang lainnya yang bisa Anda kemas sebagai parcel di hari nan fitri ini.

Ide Bingkisan Lebaran Unik

Mau tau apa saja ide-ide parcel lebaran untuk orang-orang tercinta? Inilah jawabannya.

1. Peralatan Makan sebagai Bingkisan Lebaran Buat Orang Tua

bingkisan lebaran buat orang tua

Untuk ibu-ibu dan pencinta piring cantik, parcel ini salah satu yang pasti membuat mereka senang menerimanya. Anda bisa membelikan peralatan makan berupa piring dan gelas hias cantik yang dapat dijadikan hiasan rumah atau alat makan dan minum.

Dengan desain yang cantik, bingkisan peralatan makan ini cocok banget untuk kerabat Anda. Selain itu, ide ini juga cocok sebagai bingkisan lebaran buat orang tua Anda.

2. Parcel Lebaran Alat Sholat dan Mukena

parcel lebaran alat sholat

Bingkisan lebaran satu ini bermanfaat banget untuk beribadah, terutama untuk dikenakan pada sholat ied nanti. Parcel ini berisi alat shalat seperti mukena, sajadah, sarung, tasbih, dan peci. Anda juga bisa menambah memberikan Al Quran dalam parcel Anda.

Jika Aulialovers juga memberikan parcel lebaran alat sholat kepada keponakan atau anak dari kerabat Anda yang masih anak-anak, maka berilah parcel yang lucu dan tentukan pula ukuran mukena atau pecinya dengan warna yang cerah dan motif khas anak-anak. Selain bermanfaat, parcel lebaran alat sholat lebih praktis dan terlihat lebih awet karena bisa dipakai saat beribadah.

Parcel ini juga lebih khas untuk suasana Ramadan hingga lebaran.

3. Aksesoris Wanita untuk Bingkisan Lebaran

parcel baju lebaran

Anda juga bisa memberikan bingkisan lebaran berupa aksesoris untuk saudara perempuan atau teman-teman akrab Anda. Karena parcel satu ini sudah pasti sangat disukai oleh kalangan wanita.

Dompet, tas, kalung, anting atau sepatu dapat Anda berikan sebagai parcel di hari lebaran. Parcel lebaran ini bermanfaat sekali untuk si penerima karena aksesoris juga merupakan pelengkap penampilan saat lebaran nanti.

Silaturahmi ke rumah kerabat atau tetangga pasti butuh tas dan sepatu, bukan?

Jadi Anda juga bisa memberikan sepatu nih sebagai bingkisan idul fitri. Yang penting bukan bingkisan seserahan yaa, nanti yang nerima malah baper, hehehe…

3. Peralatan Makeup

parsel make up seserahan

Bagi sahabat karib yang sifatnya feminin serta pecinta makeup dan skincare, bila diberi parcel seperti ini pasti seneeng banget, bukan? Jika Anda ingin memberikan parcel kepada istri, adik atau saudara perempuan, Anda bisa memberikan parcel kosmetik ini.

Pilih saja kosmetik dari brand makeup yang sering dipakai si penerima, lalu beli 1 paket makeup atas brand tersebut. Tentu Anda harus hati-hati karena bisa saja kosmetik yang Anda beli tidak cocok untuk si penerima.

Maka perhatikanlah dulu dengan cermat ya jenis kosmetik yang digunakan. Anda juga bisa memberikan makeup terbaru yang sedang launching, apalagi yang selama ini ia idam-idamkan. Jadi lebih surprise, kan?

4. Peralatan Mandi

cara buat parsel make up

Peralatan mandi juga bisa lho Anda jadikan salah satu alternatif bingkisan idul fitri untuk orang tersayang. Sama halnya seperti kosmetik, parcel peralatan mandi ini berguna banget untuk mereka yang ingin memanjakan diri sebelum lebaran.

Agar sewaktu lebaran nanti tubuh jadi lebih bersih, glowing, dan terawat. Perlu Anda ingat bahwa Anda harus tahu merek apa yang menjadi favorit si penerima.

Setelah semua alat mandi seperti sabun, sampoo, lotion dan yang lainnya terkumpul, Anda bisa menaruhnya di keranjang lalu hiaslah dengan bunga dan pita.

5. Cokelat

bingkisan coklat unik

Tidak ada yang bisa menolak makanan manis satu ini. Anda bisa memberikan beberapa pack cokelat toples yang sudah berhias untuk keluarga maupun saudara.

Cokelat ini favorit wanita, dan juga favorit anak-anak. Anda bisa berkreasi sendiri untuk membuatnya atau membelinya secara online di toko favorit Anda.

Pastinya cokelat akan mempermanis kudapan saat lebaran dan memunculkan good mood, lho.

6. Bingkisan Lebaran untuk Keluarga: Gamis dan Baju Koko

bingkisan hari raya idul fitri

Jika Anda ingin memberikan anak Anda atau sahabat yang merupakan suami istri, Anda bisa memberikan sepasang baju untuknya. Bingkisan ini juga cocok buat orang tua, lho.

Gamis dan baju koko merupakan busana khas yang paling hits saat lebaran. Apalagi, lebaran identik dengan baju baru, jadi pas sekali bila Anda memberikan parcel baju lebaran ini untuk orang-orang tersayang.

Anda dapat mengemasnya dalam bentuk parcel atau boks lho. Aulia Fashion juga baru saja melaunching Set Gamis Syar’i Terbaru Edisi Ramadhan yang dapat Anda jadikan sebagai bingkisan idul fitri.

Ada Set Gamis Zanuba Mustard, Zalina Premium, dan yang lebih spesial lagi karena limited edition dan spesial edisi lebaran ialah Set Gamis Mafaza Impatients Pink yang membuat hari lebaranmu makin modis, berkesan dan pastinya fashionable.

 

Nggak perlu bingung mengemas gamis cantik ini karena Aulia Fashion memberikan boks spesial edisi lebaran dengan warna-warna yang cantik. Dijamin orang-orang tercinta yang Anda berikan parcel baju lebaran ini akan lebih bahagia menerimanya.

Baca juga: Keunggulan Mengenakan Gamis Polos Lebaran

Nah, itulah ide-ide bingkisan lebaran yang dapat Anda berikan kepada orang-orang tercinta menurut Aulia Fashion. Jadi, apakah Aulialovers sudah menentukan memberikan bingkisan apa pada lebaran tahun ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *