hijab fashion style

Gampang dan Menghemat Waktu, Ini Dia Tutorial Jilbab Simple Sehari hari Masa Kini

Posted on 164 views

auliafashion.idJilbab Simple Sehari Hari – Seiring dengan perkembangan zaman yang kian modern, maka trend gaya berbusana pun mengikuti perkembangan yang cukup pesat. Demikian pula dengan trend jilbab simple sehari hari. Trend model berhijab yang mengalami perubahan, termasuk trend jilbab simple sehari hari ini, membuat banyak orang, khususnya bagi para wanita muslim, berniat untuk membuat tutorial jilbab yang simple masa kini dalam bentuk video ataupun gambar, yang kemudian mereka unggah ke akun media sosial miliknya atau ke situs Youtube.

Banyaknya jumlah remaja yang kini mulai berhijab, membuat para stylish khususnya mereka yang memiliki bakat dalam membuat tutorial menjadi tertantang untuk semakin kreatif dalam menemukan kreasi-kreasi style hijab masa kini. Kreasi jilbab simple sehari hari itu bukan hanya untuk keperluan pesta, namun gaya berhijab untuk sehari-hari pun harus juga diperhatikan agar tampilan menjadi tidak membosankan dan tampak lebih trendy.

Jilbab Simple Sehari Hari

hijab segitiga simple untuk sehari-hari

Hijab Segitiga Simple Untuk Sehari-hari – Aulia Fashion

081-232-500-800

Untuk itu, di bawah ini ada beberapa tutorial jilbab simple sehari hari yang bisa diterapkan, dengan cara yang gampang dan menghemat waktu.

Tutorial Jilbab Simple Sehari hari Masa Kini, Model Pertama
1. Untuk melakukan tutorial ini, yang perlu dilakukan pertama-tama ialah siapkan setidaknya dua buah jarum pentul, kerudung paris, dan dalaman jilbab atau ciput. Setelah semua disiapkan, langkah pertama yang harus Anda lakukan ialah kenakan dalaman jilbab. Untuk warna dalaman yang digunakan sebaiknya dipilih yang memiliki warna-warna netral, seperti hitam, coklat tua, biru dongker atau yang lainnya.

2. Setelah mengenakan ciput atau dalaman jilbab dengan benar, lipatlah kerudung paris Anda menjadi bentuk persegi panjang. Kemudian, barulah kenakan jilbab paris tersebut di atas dalaman jilbab Anda, di mana Anda harus memilih sisi mana yang ingin Anda buat lebih panjang, bisa sisi kanan atau kiri, semua sesuai dengan selera.

3. Kemudian untuk langkah selanjutnya sematkan jarum pentul agar hijab tidak terlepas. Bagi Anda yang lebih menyukai memakai peniti ketimbang harus menyematkan jarum pentul, sebaiknya mulai kini belajarlah menggunakan jarum pentul karena penggunaan jarum pentul dapat membuat tampilan hijab jauh lebih rapih dan tidak mudah lepas.

4. Setelah jarum pentul terpasang, ambil sisi panjang dari jilbab paris lalu letakkan sisi tersebut ke atas kepala Anda dengan menggunakan jarum pentul atau bisa juga menggunakan peniti hias.

5. Nah sekarang tampilan hijab sudah siap.
Tutorial ini sangat cocok bagi Anda yang tidak mau ribet serta tidak memiliki banyak waktu untuk pengaplikasian hijab.

hijab simple

Hijab Simple – Aulia Fashion

081-232-500-800

Tutorial Jilbab Simple Sehari hari Masa Kini, Model Kedua
1. Jilbab yang harus Anda siapkan bukanlah jilbab paris seperti tutorial yang ada di atas tersebut, melainkan menggunakan jilbab panjang atau yang biasa kita sebut sebagai jilbab pashmina. Sama seperti di atas, langkah pertama yang Anda lakukan ialah menggunakan dalaman jilbab.

2. Kemudian kenakan hijab pashmina tersebut dengan salah satu sisi yang lebih panjang. Semat dengan peniti atau jarum.

3. Setelah itu, ambil dan lilitkan sisi hijab yang lebih panjang ke arah belakang leher sampaikembali lagi ke bagian depan leher Anda. Rapikan.

4. Sekarang Anda telah siap tampil untuk menyapa dunia. Mudah dan cepat bukan?

Model yang kedua ini merupakan cara memakai hijab simple yang bisa Anda praktekkan dalam kehidupan sehai-hari agar terlihat lebih stylish.
Semoga bermanfaat ya.

hijab segi empat simple dan modis

Hijab Segi Empat Simple dan Modis – Aulia Fashion

081-232-500-800

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *