gaya jilbab modern simple

Inspirasi Fashion Jilbab Simple dan Glamour

Diposting pada

Aulia FashionFashion Jilbab Simple – Untuk menjadi terkenal di zaman yang sangat modern ini, tidaklah sesulit seperti pada masa lalu. Semua itu karena begitu cepat dan derasnya arus informasi yang mengalir dari sumber ke tengah-tengah masyarakat luas.

Salah satu contohnya adalah banyak sekali selebgram yang mendadak menjadi artis. Ya, untuk menjadi seorang selebgram memang tidaklah sulit, karena tidak harus mengikuti casting terlebih dahulu, beda halnya dengan artis.

Saat ini jika ingin menjadi selebgram sangatlah mudah, selalu tampil di layar sosmed dengan bergaya OOTD kekinian, otomatis followers akan bertambah.

Fashion Jilbab Simple dan Glamour Ala Selebgram

Terlepas dari hal itu, ternyata banyak juga lho selebgram yang mengenakan hijab. Dan ternyata gaya berbusana muslimah mereka ini banyak diminati oleh para pengguna sosmed dan masyarakat umum.

Nah bagi Anda yang tidak sempat mengikuti perkembangan fashion jilbab simple ala para selegram di tanah air, maka pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan liputan mengenainya. Silahkan menyimak.

model jilbab instan terbaru remaja

Jilbab Segi Empat Modis – Aulia Fashion

081-232-500-800

Kaum hawa memang seolah tak bisa lepas dari yang namanya fashion. Memakai hijab meski memang sebuah kewajiban yang harus dipenuhi oleh setiap muslimah, akan tetapi sebaiknya tidak membatasi ruang untuk berfashion. Namun tentunya fashion jilbab simple 2021 ala selegram yang akan dikenakan itu harus sesuai dengan syariat dan keserasian busana ya.

1. Fashion Jilbab Simple 2021 ala Dian Pelangi

Siapa yang tidak kenal dengan Dian Pelangi? Sebelum menjadi selegram, dia memang sudah terkenal sebagai seorang designer hijab yang unik dengan desaign hijab pelanginya yang menjadi ciri khas.

Tak hanya menjadi designer hijab saja, namun penampilan Dian Pelangi kerap kali menjadi sorotan para kaum hawa, karena melalui sosial medianya gaya ootd Dian sering kali dijadikan sebuah panutan bagi para pengguna hijab.

Gaya ootd hijab Dian Pelangi memiliki ciri khas dengan warna yang terang seperti pelangi, namun sama sekali tidak terlihat norak ataupun kampungan. Dia sering kali mengupload ootd hijabnya melalui media sosial instagramnya, dengan gaya simple dan elegan.

jilbab segi empat simple dan modis

Cara Memakai Hijab Segitiga – Aulia Fashion

081-232-500-800

2. Model Jilbab Instan Terbaru Remaja ala Hamidah Rachmayanti

Selebgram Hamidah Rachmayanti saat ini adalah salah satu selebgram yang fashion hijabnya menjadi trendsetter bagi kaum hawa. Pasalnya selebgram yang memiliki tubuh imut ini memang selalu tampil stylish walaupun dengan mengenakan hijab.

Ia sering tampil ootd di media sosial instagram miliknya. Hamidah Rachmayanti sering mengenakan hijab pashmina berwarna pastel, seperti abu-abu, warna salmon dan lainnya yang sering ia kenakan. Namun terkadang mengenakan hijab segi empat yang simple.

3. Jilbab Segi Empat Simple dan Modis ala Joyagh

Selebgram cantik berdarah blasteran ini memang memiliki gaya unik dan banyak dijadikan sebagai referensi hijab bagi kaum wanita. Hal itu karena gaya ootdnya yang selalu tampil modis kerap kali menjadi trendsetter.

Fashion hijab ala Joyagh ini sebenarnya tidak rumit dan bahkan sangat simple. Selebgram ini sering mengenakan scraf yang bermotif unik.

Joyagh sering kali tampil dengan top simple dengan ripped jeans yang akan menampilkan kesan santai namun tetap modis. Sering kali Joyagh mengenakan sepatu sport atau bahkan mengenakan sneakers. Dan tak lupa dipadukan dengan tas yang berbentuk unik.

4. Model Jilbab Instan Terbaru ala Aghnia Punjabi

Selebgram cantik Aghnia Punjabi merupakan salah satu trendsetter dalam jilbab segi empat simple dan modis yang juga dapat dijadikan referensi bagi para kaum hawa berhijab. Selebgram cantik ini gaya hijabnya sangat simple sehingga cocok sekali bagi para kaum remaja kekinian.

Ia sering mengenakan kerudung segi empat dengan gaya yang simple ditali ke belakang, dan fashionnya pun sangat sederhana, sehingga cocok dikenakan pada saat kuliah atau sekedar hangout bareng teman.

Nah bagaimana? Menarik bukan? Semoga sedikit penjelasan mengenai inspirasi fashion hijab simple glamour ala selebgram di atas dapat dijadikan sebagai referensi. Selamat mencoba!

fashion hijab simple glamour

Hijab Segi Empat Simple – Aulia Fashion

 

Tutorial Fashion Hijab Simple Trend 2021

Berikut ini ada 6 trend fashion jilbab simple dari jilbab bentuk segi empat yang bisa jadi referensi untuk berjilbab:

1. Disampirkan

fashion jilbab kekinian

Fashion jilbab simple yang satu ini sangat mudah untuk digunakan. Jilbab segi empat Anda yang telah di buat menjadi bentuk segitiga dan gunakan dengan rapi di wajah Anda.

Setelah itu, Anda hanya perlu menyampirkan helaian di sebelah kiri dan kanan Anda di bahu Anda. Jika ingin lebih kuat lagi, Anda dapat menggunakan bros atau jarum pentul untuk mengikat jilbab dengan baju yang Anda pakai.

Model ini banyak di pilih oleh orang remaja dan dewasa untuk acara sehari – hari karena menghasilkan tampilan yang kasual.

2. Model Ikat

Trend di ikat adalah salah satu model jilbab instan terbaru remaja yang cocok untuk Anda saat memiliki segudang kegiatan. Trend jilbab di ikat ini benar-benar menjadi penyelamat Anda di kala pagi hari terburu-buru karena bangun kesiangan atau saat hari dengan jadwal yang padat.

Cara memakainya pun sangatlah mudah. Setelah jilbab di pakai seperti biasa, ujung jilbab bagian kanan dan kiri di bawa ke belakang leher dan di ikat tepat di belakang leher.

Ikatan juga bisa sesuai selera Anda. Jika Anda ingin benar-benar rapi maka ikatlah yang kencang. Jika Anda tidak suka yang terlalu kencang, terlalu sesak misalnya, Anda bisa melonggarkannya.

Saat ikatan kurang kencang, Anda bisa mengikatnya menjadi dua kali ikatan yang kecil agar tetap terlihat rapi. Ikatan yang sudah jadi, bisa Anda taruh diluar jilbab atau di dalam. Anda penyuka ikatan rapi? Maka masukkanlah ikatan jilbab tersebut ke dalam dengan perlahan.

3. Ikatan Simpul

Trend fashion hijab simple glamour yang ini pas digunakan untuk acara-acara formal, seperti pesta ulang tahun atau makan malam. Gunakan jilbab seperti biasanya, bentuk segitiga. Lalu, helaian jilbab sebelah sisinya lilitkan ke samping leher dan pertemukan dengan sisi yang lain.

Buatlah ikatan simpul di bagian samping tersebut namun simpulan tetap perlihatkan dibagian depan agar tampilan Anda terlihat dengan jilbab model simpul yang manis. Untuk membuat model jilbab instan terbaru remaja dengan simpul, Anda juga di rekomendasikan untuk menggunakan bahan jilbab satin yang licin atau jilbab dengan motif di sudut-sudut jilbab.

Sehingga hasil simpul dapat terlihat elegan dan Anda siap untuk menghadiri acara spesial Anda.

4. Bentuk Syar’i

Jilbab Instan Syar’i Modis – Jika Anda ingin menggunakan fashion jilbab simple yang syar’ i. Anda bisa memilih jilbab segi empat yang lebih panjang dan juga lebih tebal.

Pakailah jilbab seperti biasanyanya dan ambil salah satu sisi jilbab bagian depan. Misalnya sisi jilbab bagian kanan dada, tarik hingga menutupi dada bagian kiri. Sematkan bros di bagian tersebut agar jilbab tetap berada di tempat yang diinginkan.

5. Ikatan simpul dan Syar‘i

fashion hijab kuliah simple

Trend fashion hijab simple glamour yang ini memadu padankan bentuk ikatan simpul namun tetap syar’i. Caranya sangatlah mudah, pakailah jilbab seperti biasanya.

Ikatlah ujung jilbab yang menjuntai hingga membentuk sebuah simpul di bagian perut atas. Maka tampilan berjilbab Anda tetap ada kesan manis dengan simpulan dan tetap menutupi bagian depan tubuh Anda.

6. Membentuk Lilitan di Kepala

Jika Anda memiliki cukup waktu dan ingin tampil manis, maka trend fashion jilbab simple yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda. Pakailah jilbab seperti biasa namun helaian jilbab sebelah kanan buatlah lebih panjang dari sisi yang sebelah kiri.

Ambil sisi kanan jilbab dan lilitkan dengan rapih ke bawah dagu lalu ke kuping kiri. Sematkan jarum pentul di bagian tersebut. Lalu, tarik sisanya hingga melewati atas kepala dan bertemu dengan kuping kanan. Sematkanlah jarum pentul lagi agar ikatan rapi.

Helaian kiri jilbab tariklah ke bagian pundak kanan dan sematkan peniti atau bros. Jilbab segi empat simple dan modis dengan model ini agar membuat Anda tampil modis dan trendy. Agar lilitan lebih aman, sebelum memakai jilbab Anda bisa menggunakan dalaman kerudung agar model jilbab bisa kencang dan tahan lama.

 

Itulah 6 trend fashion jilbab simple yang bisa menjadi referensi Anda dalam menggunakan jilbab. Tertarik mencoba?

Pengunjung juga mencari:

gamis simple ala selebgram, style hijab besar simple selebgram wanita ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *