model jilbab syar'i terbaru 2018

Inilah Ragam Cara Memakai Kerudung Model Jilbab Simple Terbaru

Posted on 229 views

auliafashion.idModel Jilbab Simple Terbaru – Kombinasi balutan busana muslimah yang modis dengan cara memakai kerudung terbaru yang trendy makin membuat penampilan para muslimah atau hijabers terlihat semakin cantik dan menawan. Perkembangan baju muslimah yang pesat memberikan ruang yang cukup longgar bagi para muslimah untuk berkreasi dan tampil lebih percaya diri.

Model Jilbab Simple Terbaru

hijab segi empat simple dan modis

Hijab Segi Empat Simple dan Modis – Aulia Fashion

081-232-500-800

Hadirnya beragam model jilbab yang dibarengi dengan banyaknya video mengenai cara memakai jilbab terbaru di internet tentunya sangat membantu muslimah dalam mengenakan jilbab sesuai dengan karakter maupun seleranya. Hal ini membuat aktifnya wanita muslim di berbagai bidang tanpa meninggalkan ketentuan syariah dalam menutup auratnya, pun menjadi sangat terbantu dengan variatifnya model jilbab yang tersedia.

Cara Memakai Kerudung Model Jilbab Simple Terbaru
Saat ini, bagi para wanita muslim yang berhijab telah ada banyak ragam cara untuk memakai alat penutup aurat di kepala, salah satunya model jilbab simple terbaru. Teknik model jilbab simple terbaru ini sendiri adalah merupakan teknik teranyar bagi seorang wanita muslim untuk dapat tampil modis, namun tetap sesuai syariat. Cara ini banyak dipilih dan cukup popular di kalangan hijabers, terutama karena model dan corak jilbab segi empat yang sangat beragam.

Bagi Anda yang tertarik dengan cara memakai kerudung model jilbab simple terbaru, bisa menyimak pada penjelasan di bawah ini.

1. Cara memakai model jilbab simple terbaru yang pertama adalah pakailah terlebih dahulu ciput ninja sebagai dasarnya. Jika selama ini kita mengenal ciput instan yang tinggal pakai, saat ini sudah ada banyak model penutup rambut ini, seperti kerudung maroko. Sesuaikan warna dan corak inner ninja dengan jilbabnya, termasuk jika ingin menonjolkan warna ciput yang kontras dengan jilbabnya.

2. Cara memakai model jilbab simple terbaru berikutnya adalah, jilbab segi empat tak perlu dilipat menjadi segi tiga yang selama ini dikenal melainkan dibiarkan dalam bentuk lembaran dan sampirkan di atas kepala. Sedangkan cara memposisikan jilbab apakah sama panjang atau panjang sebelah merupakan pilihan, karena keduanya bisa dibentuk secara fleksibel.

3. Berikutnya, tariklah salah satu sisi kiri atau sisi kanan jilbab menyilang melewati dagu dan kaitkan dengan ciputnya di dekat telinga kiri dengan menggunakan jarum. Bisa juga ikatan ini dirangkap dengan jilbab bagian sisi kiri agar nantinya sisi kiri juga fleksibel untuk dibentuk.

hijab segi empat simple untuk sehari-hari

Hijab Segi Empat Simple Untuk Sehari-Hari – Aulia Fashion

081-232-500-800

4. Kemudian setelah itu tarik ujung sisi lainnya ke arah yang sebaliknya dari arah yang pertama di atas, lalu kaitkan di atas pundak atau dada, dengan menggunakan jarum. Cara ini umumnya dilakukan untuk yang memilih cara cepat. Cara lainnya, tarik ujung jilbab di sisi kiri ke atas kepala dan ikatkan dengan menggunakan jarum.

5. Setelah itu bagian belakang dirapikan dan tambahkan bros atau asesoris lainnya di dada agar terlihat lebih menarik.

Selain cara di atas, sebetulnya ada banyak cara memakai kerudung lainnya yang bisa dikreasikan. Diantaranya dengan menggunakan kain rajutan atau bahan lain yang memiliki tekstur unik. Begitu juga untuk pemilihan bahan dan model ciput ninja saat ini juga banyak ragamnya sehingga Anda perlu lebih selektif dalam memilihnya.

Salah satu prinsip penting menyangkut cara memakai jilbab adalah padu padan dan kombinasi antara warna, corak, maupun model dari jilbab dan inner ninjanya. Kedua unsur ini pun harus match dengan busana muslimah yang dipilih untuk dikenakan. Dengan pengalaman dan sedikit sentuhan, maka kreasi Anda pun akan mengalir dalam menemukan cara memakai kerudung untuk berbagai kegiatan.

Semoga sedikit ulasan mengenai cara memakai kerudung dengan model jilbab simple terbaru ini dapat mengispirasi dan bermanfaaat bagi banyak pihak.

hijab segi empat sederhana

Hijab Segi Empat Sederhana – Aulia Fashion

081-232-500-800

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *