Jilbab Instan Pet Antem yang Cocok Untuk si Muka Bulat

auliafashion.id – Jilbab Instan Pet Antem – Menurut ajaran di dalam agama Islam, manfaat utama bagi seorang wanita muslim diwajibkan menggunakan jilbab adalah untuk menutup aurat. Jilbab ini dalam perwujudannya tidak hanya digunakan untuk menutup bagian rambut dan sekitar leher saja, tetapi juga untuk menutup lekuk tubuh yang dianggap dapat merangsang. Dan ini adalah termasuk menutup bagian sekitar dada. Oleh karena itulah, seorang muslimah harus benar-benar memperhatikan ketentuan tersebut pada saat memilih jilbab.

Selain hal tersebut, pada saat memilih model jilbab atau kerudung, seorang muslimah juga sebaiknya memperhatikan bentuk wajah yang dimilikinya, agar penampilan dapat tetap terlihat modis dan menarik. Mengapa? Karena tekstur bahan, desain serta warna jilbab itu akan dapat mempengaruhi keseluruhan impresi wajah.

Memakai Jilbab Simple Tapi Cantik

jilbab antem terbaru

Jilbab Antem Terbaru – Aulia Fashion

081-232-500-800

Bagi mslimah yang kebetulan memeiliki wajah bulat, maka dia harus tahu kekurangannya tersebut, sehingga keputusan untuk memakai sebuah jilbab selain berfungsi untuk menaati perintah Alllah SWT, juga sebagai alat dalam membantu penampilannya. Salah satu bentuk model jilbab yang cocok bagi para muslimah bermuka bulat adalah jilbab instan pet antem.

Wajah yang terlihat semakin bulat dan tembam pada saat memakain jilbab jelas akan menimbulkan rasa kurang percaya diri pada saat seseorang bersosialisasi. Namun saat ini tak perlu khawatir lagi karena telah ada jilbab instan pet antem, yang banyak beredar di pasaran. Dengan perkembangan fashion muslim yang cepat, pilihan hijab sebagai alternatif pun semakin bervariasi dan kreatif, salah satunya adalah jilbab instan pet antem

Namun meski begitu, para muslimah tetap wajib tahu jika sebenarnya ada beberapa aspek wajah yang harus dipahami sebelum mengenakan jilbab yang cocok, yaitu bentuk wajah, bentuk tubuh dan juga warna kulit. Dengan memahami ketiga aspek, mencari model hijab serta pemilihan warna pun akan lebih mudah.

Berikut ini ada beberapa tips yang dapat digunakan bagi seorang muslimah berwajah bulat pada saat harus memakai jilbab:

Gunakan Dalaman
Selain dengan menggunakan jilbab instan pet antem, untuk membantu para muslimah yang memiliki wajah bulat adalah menggunakan teknik menyamarkan. Dan teknik fesyen paling mudah untuk menyamarkan adalah dengan membuat bayangan.
Dalam berkerudung, bayangan bisa diciptakan dengan menggunakan dalaman sebelum hijab luar. Pilih dalaman kerudung dengan warna netral untuk memberi kesan tipis atau tirus. Modifikasi hijab dengan memadupadankan dua lapisan kain sebagai dalaman dan kerudung luar dengan dua warna kontras juga membantu menyamarkan kesan tembam.

Mencari ciput penutup berlidah
Pemilihan penutup keseluruhan rambut (ciput) sangatlah penting untuk menghindari wajah tampak semakin lebar. Sebelum memilih model ciput, sebaiknya perhatikan ukuran yang pas dengan wajah. Bagi pemilik wajah bulat, pilihlah model ciput yang ada lidah di bagian atas (model seperti topi) untuk menambah garis pada wajah.
Bisa juga dengan mencoba ciput Arab yang memiliki model berbeda di bagian depan dan belakang, sehingga ciput jenis ini bisa dikenakan menyilang dan asimetris di bagian dahi. Dan bagi yang tidak mau repot, menggunakan jilbab instan pet antem, adalah salah satu bentuk solusi juga bagi pemilik wajah bulat.

kerudung khimar pet rempel

Kerudung Khimar Pet Rempel – Aulia Fashion

081-232-500-800

Pilih ciput berwarna gelap
Hindari ciput model ninja yang memang praktis dalam pemakaian karena kadang sudah ada ritsleting di belakang dan juga nyaman saat dipakai, namun justru akan membuat wajah terlihat bulat. Untuk memperkuat garis wajah serta memberi efek tirus, maka pilihlah yang memiliki model longgar di bagian leher dan cukup panjang hingga melebihi pundak, serta berwarna gelap.

Mencari bahan tipis
Dari segi bahan, untuk ciput atau lapisan pertama kerudung, pilih bahan yang ringan seperti bahan katun, kaos atau sutra tipis agar cepat menyerap keringat dan juga nyaman dipakai.
Hindari bahan dari spandeks karena itu akan membuat wajah tampak lebar. Tetapi, pilihlah kain ukuran lebar sehingga mudah dibentuk sesuai keinginan.
Sedangkan untuk lapisan kedua, justru sebaliknya. Pilihlah bahan kerudung yang sedikit agak bervolume agar mudah ditata dan ‘tidak lari’ saat kita beraktivitas. Atau jika tidak ingin ribet, maka jilbab instan pet antem, sungguh merupakan pilihan yang tepat.
Demikianlah sedikit uraian mengenai jilbab instan pet antem. Semoga bermanfaat.

jilbab pet

Jilbab Pet – Aulia Fashion

0852-3005-2996

Pengunjung juga mencari:

Leave a Comment