4 Jilbab Simple Elegan Ini Bisa Membuat Anda Tampil Maksimal

Aulia FashionJilbab Simple Elegan – Bagi perempuan yang memakai jilbab untuk akivitas sehari-harinya, jilbab adalah bagian penting yang harus diperhatikan. Karena letaknya berada di atas kepala menggantikan rambut, jilbab menjadi salah satu yang paling mendapatkan pusat perhatian ketika seorang perempuan berbusana.

Apakah ia adalah seorang yang girly atau kasual, semuanya bisa terlihat dari caranya memilih dan memakai jilbab. Kini, jilbab sudah memiliki beragam variasi jilbab yang bisa dijadikan pilihan untuk penggunaan sehari-hari.

Mulai dari jilbab instant langsung pakai hingga jilbab segi empat dan pashmina yang syar’i. Banyak juga model jilbab syari elegan yang dibandrol dengan harga murah.

Dengan harga yang terjangkau, Anda sudah bisa tampil cantik dan elegan. Mau tau apa saja jilbab simple elegan tersebut? Yuk simak ini dia 4 jilbab simple yang bisa membuat penampilan Anda cantik dan elegan.

Model Jilbab Simple Elegan

model jilbab syari elegan

1. Jilbab Model dengan Ikatan Simpul yang Elegan

Anda memiliki banyak jilbab segi empat? Tapi, bingung ingin mengkreasikannya seperti apa?

Model yang satu ini bisa Anda jadikan pilihan untuk model jilbab simple elegan. Cara pemakaiannya pun cukup mudah. Anda hanya memerlukan satu buah jarum pentul atau peniti untuk Anda pakai di jilbab sekitar bawah dagu Anda.

Setelah terpakai dengan rapi, tarik ujung jilbab sebelah kanan ke arah kiri. Ikat ke dua sisi jilbab di leher kiri Anda. Jangan terlalu rekat ikatannya agar terlihat lebih dinamis. Anda sudah bisa beraktivitas dengan jilbab tersebut.

Jilbab dengan model ini sangat cocok untuk Anda yang bekerja kantoran. Jika Anda ingin menghadiri suatu acara penting atau formal, model ini juga sangat cocok untuk Anda.

Anda hanya perlu memadukan motif jilbab dengan selera berbusana Anda dan pakaian yang Anda kenakan. Dengan cara yang simple ini, Anda tidak perlu kerepotan dalam berhias dan tetap bisa tampil cantik!

2. Model Jilbab Menyampir di Salah Satu Sisi yang Glamour

Model jilbab simple elegan yang satu ini sangat baik jika dipadukan dengan dalam jilbab. Caranya, pilihlah warna dalaman jilbab yang senada dengan jilbab yang hendak Anda gunakan.

Setelah terpakai dengan rapi, maka gunakan kerudung dengan ujung depan agak menempel di sekitar ubun-ubun. Sehingga dalaman jilbab dengan jilbab terkesan seperti menyatu.

Lalu, tariklah bagian kiri jilbab ke belakang kepala hingga kedua helai jilbab bertemu di pundak kanan Anda. Jangan lupa untuk memberikan jarum pentul di kedua pelipis Anda agar jilbab dan dalaman jilbab tetap berada di tempat semula.  

Setelah semuanya nampak rapi, maka kedua helai jilbab dililitkan seperti kepangan. Kaitkan ujung jilbab yang telah selesai di kepang dengan bros kecil.

Jadilah model jilbab syari elegan Anda! Oh ya, jangan lupa untuk memilih dalaman jilbab yang menutupi leher, karena model ini memberikan fokus utama pada jilbab yang disampirkan di salah satu sisi saja.

Sehingga bagian leher hanya tertutupi dengan dalaman jilbab Anda.

3. Jilbab Satin yang Modis dan Elegan

Kalau jilbab simple yang elegan satu ini, membantu Anda pada tampilan yang bersinar. Saat Anda berbelanja jilbab, jangan lupa sisihkan uang Anda untuk membeli jilbab dengan bahan satin.

Bahan satin yang licin, membuat jilbab Nampak mengkilap dan tampilan Anda saat memakai jilbab akan terkesan glamour. Jika Anda tidak berniat untuk mengoleksi jilbab dengan bahan sati ini, tidak ada salahnya Anda memiliki satu jilbab satin. Pilihlah warna netral yang cocok dengan pakaian yang akan Anda kenakan.

Jika Anda menyukai bahan satin ini, motif bunga-bunga sangat cocok untuk acara santai bersama kawan lama. Motif jilbab dengan bentuk yang beragam sepeti garis atau lingkaran pas untuk pergi hangout.

Untuk jilbab satin motif polos, cocok untuk acara resmi.

model jilbab simple elegan
model jilbab syar’i modern

4. Khimar, Jilbab Panjang yang Anggun

Grosir Khimar Syar’i – Anda penyuka tampilan dengan jilbab yang panjang? Khimar bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Dulu, khimar hanya memiliki satu atau dua model saja.

Sekarang, khimar syari hadir dengan beragam motif dan model. Ada khimar yang memiliki beragam motif seperti bunga-bunga agar membuat tampilan Anda terkesan girly dan sangat manis.

Kemudian ada khimar dengan model yang memiliki layer pada bagian bawah. Apalagi ada pula khimar yang memiliki pita dan masih banyak lagi model lainnya.

Model-model khimar yang baru sangat cocok sebagai model jilbab syari elegan. Pemakaiannya yang nggak ribet, hanya sekali pakai tanpa perekat apapun. Juga bahannya yang panjang membuat Anda tampil anggun.

Anda bisa mendapakan berbagai pilihan khimar syari di pusat grosir khimar syar’i di kota Anda. Selain untuk memperbanyak koleksi, Anda bisa sekalian berbisnis menjual produk dari grosir khimar syar’i ke rekan-rekan Anda.

 

Itulah 4 model jilbab simple elegan yang bisa menjadi referensi Anda dalam mengenakan jilbab. Tampilan yang elegan sangat cocok untuk acara-acara penting yang Anda miliki.

Jika Anda penyuka tampilan elegan untuk aktivitas sehari-hari Anda, pilihan jilbab di atas juga bisa menjadi alternatif pilihan Anda dalam berjilbab. Dengan 4 model jilbab simple elegan ini, bisa membantu Anda tampil elegan tanpa harus ribet. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.