Jilbab Simple Kekinian yang Elegan dan Modis

Aulia FashionJilbab Simple Kekinian – Zaman sekarang segala sesuatunya selalu berkembang setiap waktu. Begitu juga dengan jilbab. Dahulu, model jilbab hanya itu -itu saja dan tidak banyak pilihan.

Sekarang banyak desainer muda yang merancang banyak model jilbab terbaru dengan selera pasar yang kekinian. Bagi perempuan berjilbab sangat mengasyikan tentunya jika bisa mengikuti trend.

Mulai dari jilbab instant langsung pakai hingga jilbab yang berbentuk helaian seperti pashmina, semuanya memiliki beragam motif dan model terbaru. Modelnya yang simple dan cantik membuat jilbab keluaran terbaru sangat kekinian dan digemari oleh berbagai kalangan.

Banyak influencer dunia maya dan artis yang ikut serta meramaikan dan memperkenalkan model jilbab tampilan terbaru. Apa saja sih jilbab simple kekinian tersebut? Yuk simak di bawah ini ada 4 jilbab simple kekinian untuk pilihan berjilbab Anda.

Model Jilbab Simple Kekinian Elegan

hijab segi empat simple dan modis
model baju syar’i modis

1. Jilbab Satin Segi Empat dengan Ikat Leher

Produsen Jilbab Segi Empat Motif – Jilbab dengan bahan satin tengah ramai digunakan oleh masyarakat. Bahannya yang cantik dan pemakaian yang nggak ribet, membuat jilbab bahan satin ini banyak disukai.

Untuk menggunakan jilbab dengan bahan satin segi empat, banyak sekali model yang bisa digunakan dan menjadi pilihan. Salah satu model yang kekinian adalah dengan model ikat leher.

Model ikat leher ini sangat praktis untuk digunakan. Selain itu, tampilannya juga membuat Anda terkesan rapi dan berwibawa.

Cara pemakaiannya juga tergolong mudah. Anda hanya perlu mengenakan jilbab seperti biasanya dengan membentuk jilbab satin Anda ke dalam bentuk segi tiga dan pakai dengan rekatan jarum pentul atau peniti di sekitar leher.

Setelah berada di tempanya dengan rapi, Anda hanya perlu menarik kedua sisi kerudung berlawanan arah ke arah belakang leher. Ikat kedua helai di dalam kerudung atau luar, sesuai selera Anda.

Jadilah hijab segi empat simple dan modis untuk tampilan modis Anda. Anda bisa memadukan style ini dengan model baju syar’i modis.

2. Jilbab dengan Aksesoris Anting

Jika Anda menyukai aksesoris di jilbab Anda, kini tidak hanya bros yang dapat dijadikan aksesoris. Anting-anting yang menjuntai dan lucu bisa menjadi aksesoris yang mempercantik tampilan berjilbab Anda.

Model ini sangat cocok dengan jilbab yang simple dan rekat di kepala. Sehingga, fokus utama dapat teralihkan kepada anting yang Anda kenakan. Jilbab segi empat atau pashmina dapat dipadukan dengan anting-anting.

Apapun model jilbabnya, kuncinya terletak pada dalaman jilbab. Buatlah model yang rapi pada bagian atas kepala dan buatlah agak longgar pada area telinga Anda sehingga penyematan anting lebih mudah.

Anda juga bisa mengenakan jilbab segi empat motif, Anda juga bisa mendapatkannya di produsen jilbab segi empat motif secara langsung.

Dengan area yang longgar juga dapat memberikan celah kepada anting yang Anda kenakan agar lebih terlihat. Model jilbab simple ini sangat cocok untuk style ke pesta atau acara-acara resmi lainnya.

Anting-anting yang bisa menjadi pilihan pun cukup banyak, mulai dari anting berbentuk pom-pom hingga anting berbentuk ring yang besar bisa dikenakan oleh Anda. Untuk tampilan yang lebih minimalis, Anda juga bisa memilih anting dengan ukuran lebih kecil dan slim.

3. Jilbab dengan Satu Sisi yang Menjuntai

Jilbab simple kekinian yang satu ini bisa dengan pashmina atau jilbab segi empat. Untuk jilbab segi empat, pakailah jilbab seperti biasanya.

Lalu tarik sisi kiri jilbab ke arah kanan dan ikatlah kedua sisi jilbab tersebut. Salah satu sisi jilbab akan terlihat menjuntai dan memberikan kesan yang fresh dan elegan.

Untuk pashmina, Anda bisa menggunakan dalaman kerudung terlebih dahulu. Lalu buatlah salah satu sisi lebih panjang daripada sisi yang lainnya.

Pakai dengan rapi lalu sisi yang lebih pendek bisa dililitkan ke leher atau daerah pundak. Sisi yang panjang dibiarkan menjuntai ke depan.

Model hijab segi empat simple dan modis ini sangat cocok untuk Anda yang berwajah bulat dan ingin tampil lebih tirus. Sisi yang menjuntai pada salah satu sisi membuat sebuah ilusi agar wajah terlihat tirus.

produsen jilbab segi empat motif
hijab segi empat simple dan modis

4. Pashmina yang Memberikan Kesan Layer pada Sisi Kanan dan Kiri Wajah

Pashmina merupakan salah satu jilbab simple kekinian. Bahannya yang bermacam-macam mulai dari katun hingga baloteli, membuat pashmina banyak di gemari masyarakat.

Untuk memakai jilbab model ini, pilihlah pashmina yang ingin Anda kenakan. Jangan lupa untuk memakai dalaman kerudung dengan warna yang senada dengan warna pashmina Anda.

Gunakan pashmina dengan melipat seperempat bagian yang panjang ke dalam. Ratakan ke dua sisi hingga sama panjang. Lalu, tarik sisi pashmina ke kuping kanan atas begitu juga sebaliknya.

Bagian kanan pashmina ke bagian kiri ke pala. Sematkan jarum pentul di kedua sisi tersebut agar pashmina dapat tetap pada tempatnya.

Setelah rapi, maka pashmina akan menampilkan layer-layer pada bagian kiri dan kanan wajah Anda. Tampilan hijab segi empat simple dan modis ini sangat manis dan cocok untuk segala jenis kegiatan, apalagi jika Anda padukan dengan model baju syar’i modis.

 

Itulah 4 jilbab simple kekinian yang bisa menjadi referensi Anda dalam berjilbab. Banyaknya model dan motif, membuat jilbab ini sangat pas untuk Anda yang ingin tampil cantik dan trendy!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.