Jilbab Syar i Motif Terbaru Trendy dan Fashionable 2018

Aulia Fashion – Pemakaian busana syar i, termasuk jilbab syar i motif terbaru, nampaknya telah menjadi gaya hidup para Muslimah Indonesia sejak beberapa tahun belakangan ini.

Jika di awal kemunculannya model busana muslim syar i ini hanya diminati oleh para muslimah dewasa dan ibu-ibu saja. Maka saat ini para anak muda juga terlihat lebih senang mengenakan dress lebih panjang dengan kerudung yang populer disebut khimar, atau jilbab syar i motif terbaru.

Dan menjelang datangnya musim lebaran kali ini, banyak desainer memprediksi pemakaian jilbab syar i motif masih semarak seperti tahun lalu, meski bukan berarti tak muncul tren baru dalam mengenakannya. Di satu sisi pemakaian busana muslim syar i beserta jilbab syar i nya ini sangat menggembirakan.

Namun di sisi yang lain terkadang pemakaian busana muslim syar i ini menimbulkan problema bagi sebagian muslimah. Hal tersebut karena busana syar i identik dengan pemakaian busana dan jilbab yang panjang dan berbahan sama dari atas hingga ke bawah.

Jilbab Syar i Motif Terbaru Khimar Motif Bunga Terbaru

kerudung syar'i

Kerudung Syar’i – Aulia Fashion

081-232-500-800

Padahal sebenarnya pemakaian busana muslim yang syar i tidaklah harus seperti itu. Salah satu tips untuk mengenakan busana syar i agar tetap bisa tampil elegan dan modern, tanpa bingung sebenarnya sangat mudah, yaitu dengan melakukan mix and match untuk mengenakan busana syar i.

Pemakaian busana syar i itu intinya adalah menutup aurat sehingga tidak harus selalu berbahan dan bermotif sama antara busana dengan jilbab yang dikenakannya.

Perkembangan Model Jilbab Syar’i Motif Terbaru

Untuk perkembangan style hijab syar i sendiri saat ini juga sudah semakin sangat bervariasi, baik dari segi model, bahan maupun motifnya.

Para Muslimah dapat bereksperimen mencoba scarf polos dipadukan dengan gamis yang lebih colorful, jika ingin tampil beda tanpa menggunakan jilbab instan atau bergo.

Nah untuk tahun ini jilbab syar i motif terbaru yang akan menjadi booming adalah jilbab dengan motif bunga-bunga yang akan dapat menjadi pilihan bagi para muslimah. Khimar motif bunga terbaru ini akan memberikan sentuhan feminin dari rancangan jilbab tersebut.

Pemakaian Khimar Motif Syar’i

Untuk pemakaiannya khimar motif syar’i modern ini, para muslimah dapat mengombinasikannya dengan menggunakan busana muslimah abaya atau gamis yang berpotongan longgar atau lebar.

Yang perlu diperhatikan pada pemakaiannya, jika jilbab yang digunakan sudah memiliki motif. Maka untuk busana muslimnya bisa dipilih memakai busana muslim polos, agar tidak bertabrakan motifnya.

khimar motif syar'i

Khimar Motif Syar’i Surabaya – Aulia Fashion

081-232-500-800

Jangan lupa juga untuk selalu menyesuaikan warna-warna yang akan Anda kenakan, baik untuk jilbab mauapun untuk busana muslimnya. Sebaiknya selalu pasangkan warna terang atau mencolok dengan warna-warna lembut.

Hal ini agar penampilan si pemakai tidak terlihat monoton dan terlalu mencolok mata. Misalkan ketika menggunakan khimar motif syar’i berwarna kuning, maka gunakanlah busana muslim berwarna hitam atau coklat misalnya.

Di Indonesia, bergo banyak peminatnya apalagi oleh berbagai kalangan, mulai dari anak muda hingga orang tua. Biasanya, banyak yang memakai bergo untuk acara santai atau saat sedang di rumah.

Kerudung Syar’i Model Bergo

Nah, bergo juga memiliki model dan warna yang cukup beragam, lho. Bahkan, ada produk dengan detail pet yang mampu membuat pipi chubby Anda terlihat lebih tirus.

Selain itu hal lain yang perlu Anda perhatikan adalah pemakaian bahan jilbab. Hal ini sangat utama, karena kita tinggal di negara beriklim tropis yang memiliki suhu udara yang sangat hangat.

Ketika bahan jilbab yang kita gunakan adalah bahan yang panas dan tidak ramah untuk Anda gunakan. Seperti tidak menyerap keringat, tidak berpori dan lain sebagainya.

Maka hal tersebut justru akan merepotkan diri kita sendiri sebagai sang pengguna karena akan merasa gerah pada saat menggunakannya. Apalagi jika pada saat itu kita sedang melakukan aktivitas di luar ruangan, tentu akan sangat tersiksa sekali, bukan?

Nah itulah sedikit ulasan mengenai jilbab syar i motif terbaru dari kami. Semoga dapat bermanfaat bagi Aulialovers yang ingin referensi saat hendak memilih jilbab syar i.

khimar motif bunga terbaru

Khimar Motif Bunga Terbaru – Aulia Fashion

081-232-500-800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.