7 Tips Dahsyat Merintis Usaha Jual Jilbab Surabaya

Aulia Fashionjual jilbab Surabaya – Di tanah air, termasuk di kota Surabaya, saat ini jilbab sudah berubah fungsi tidak lagi sekadar sebagai tuntutan agama, melainkan menjadi salah satu tren fashion. Jilbab atau kerudung sekarang mempunyai banyak perkembangan dari segi model dan cara penggunaannya.

Masyarakat pun menjadi banyak yang tertarik untuk menggunakan kerudung. Banyaknya permintaan ini kemudian membuat usaha jual jilbab surabaya menjadi incaran banyak orang.

Kebutuhan jilbab di kota Surabaya sendiri termasuk sangat tinggi mengingat mayoritas penduduknya yang merupakan muslim. Hal tersebut menjadikan peluang bisnis jual jilbab Surabaya cukup besar dan menjanjikan.

Bisnis ini juga bisa menjadi bisnis rintisan bagi Anda yang belum memiliki modal besar. Bahkan tidak sedikit pula bisnis ini dijadikan usaha sampingan untuk mereka yang masih berstatus pelajar atau mahasiswa.

Potensi dan keuntungan yang bisa didapatkan dari bisnis tersebut cukup untuk menambah uang saku. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat hendak membuka bisnis grosir jilbab Surabaya.

grosir jilbab surabaya

Grosir Jilbab Surabaya – Aulia Fashion

081-232-500-800

7 Tips Dahsyat Merintis Usaha Jual Jilbab Surabaya

1. Mulai Usaha Jilbab dari Kecil Dulu

Memulai bisnis itu perlu kesabaran, seringkali terlalu bernafsu untuk segera cepat besarĀ malah akan membuat kita terjatuh. Gunakan modal secukupnya untuk membeli jilbab dalamĀ mendirikan usaha jual jilbab Surabaya ini.

2. Pandai Memilih Model Jilbab yang Laku

Usaha jilbab itu termasuk usaha fashion yang mana ciri-cirinya adalah tergantung pada trend atau mode. Keahlian untuk memilih mode menjadi penting agar produk kita menjadi fast moving alias cepat laku.

Jika kita gagal memahami keinginan pelanggan, bisa jadi akan menjadi dead stock alias tidak berputar. Rajinlah membaca majalah, koran, jalan-jalan atauĀ nonton film sebagai inspirasi untuk memilih model.

grosir jilbab pgs surabaya

Grosir Jilbab PGS Surabaya – Aulia Fashion

081-232-500-800

3. Mulai Saja Usaha ini, Tidak Perlu Menunggu Sempurna

Untuk memulai usaha jilbab, tidak perlu menunggu sempurna seperti harus memiliki karyawan, kantor dan sebagainya. Fokuslah pada transaksi. Jual kepada lingkungan terdekat Anda, apa yang dibutuhkan pelanggan, penuhi.

Sesimpel itu. Nanti jika tumbuh kembangkan perlahan dan lengkapi terus.

4. Gunakan Media Online Untuk Membesarkan Usaha

Jika modal Anda lebih dari cukup, maka sebetulnya bisa membuka toko atau grosir hijab di tempat yang strategis. Namun, jika modal terbatas bukan berarti usaha jualan hijab Anda terhambat. Anda bisa memilih jualan online baik di media sosial maupun marketplace.

Memiliki akun Facebook, Twitter dan Blok serta situs jualan gratis di internet saja sudah cukup sebagai media jualan.

Dengan modal HP, Android atau BBM sudah cukup sebagai awal memulai usaha. Layani dengan sebaik-baiknya, insya Allah akan memudahkan usaha untuk berkembang.

Bisnis jenis ini terbilang lebih simple dan tak kalah menguntungkan. Menggabungkan sistem online dan offline juga bisa Anda lakukan yang mana akan memungkinkan untuk mendatangkan keuntungan yang lebih besar.

5. Cari Tempat Kulakan yang Bersaing, Misalnya Grosir Jilbab PGS Surabaya

Dalam dunia online seperti sekarang ini, sangat penting menemukan tempat produksi atauĀ grosir yang memberikan harga bersaing. Jilbab yang sama kadang dijual dengan beda hargaĀ antara bumi dan langit.

Nah jika berminat untuk membeli jilbab guna memenuhi kebutuhan barang bagi usaha jual jilbab Surabaya Anda, silahkan menghubungi Customer Service Aulia Fashion kami, di 085 3311 64 263 atau Facebook Fanpage, dan Instagram kami di AuliaFashionID. Dan bagi Anda pengguna LINE, hubungi LINE Official kami di @AuliaFashion.

Di Aulia Fashion, dijamin akan ada banyak varian jilbab yang pas untuk usaha menjadi agen jilbab Surabaya yang sedang Anda rintis.

agen jilbab surabaya

Agen Jilbab Surabaya – Aulia Fashion

081-232-500-800

6. Perbanyak Model Jilbab Saat Menjadi Agen Jilbab Surabaya

Agar profesional, maka perbanyak model jilbab yang Anda jual. Banyak model dengan stock terbatas pada setiap modelnya akan bisa menjadi sebuah jalan keluar yang sangat baik.

7. Fokus Mengembangkan Usaha

Seringkali pemula tidak fokus untuk mengembangkan usaha, saat usahanya tersendat maka beralih ke usaha lainnya. Padahal saat ada masalah yang muncul, justru pada momen itulah peluang naik kelas menjadi lebih besar.

Di lapangan banyak sekali para pebisnis yang kemudian berguguran saat menghadapi kesulitan, padahal Anda akan mendapat banyak pelajaran. Terus lakukan inovasi baik produk, layanan dan pengelolaan keuangan.

Insya Allah usaha jual jilbab Surabaya Anda akan berkembang.

Nah bagimana? Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *