5 Keunggulan Mengenakan Gamis Polos Saat Lebaran Idul Fitri

Auliafashion.id – Sebentar lagi sudah Hari Raya Idul Fitri, nih. Suka mengenakan busana simple di momen-momen spesial seperti lebaran? Busana simple dan trendy dapat berupa gamis polos lebaran yang akan memaksimalkan penampilan Anda. Saat ini banyak baju gamis dengan kombinasi warna polos dua warna maupun tiga warna yang justru lebih elegan daripada gamis motif yang terlalu ramai. Tahukah Anda bahwa gamis warna polos mempunyai berbagai keunggulan daripada jenis gamis lainnya. Simak yuk keunggulan gamis polos lebaran menurut Aulia Fashion berikut ini.

1. Lebih Elegan

gamis polos lebaran idul fitri aulia fashion 1

Mengenakan gamis polos saat lebaran 2020 apalagi yang berwarna cenderung gelap, maka kesan elegan akan lebih terlihat, dibandingkan jika menggunakan gamis bermotif. Apalagi jika Anda pandai memadukan berbagai warna hijab beserta aksesorisnya. Jadi lebih terlihat modis kan di hari nan fitri ini.

2. Lebih Terlihat Dewasa dan Anggun

gamis polos lebaran idul fitri aulia fashion 2

Selain terlihat elegan, ternyata kelebihan menggunakan gamis polos untuk lebaran yaitu memberikan kesan lebih dewasa. Dewasa dalam arti terlihat anggun dan lebih dapat diandalkan. Anda juga bisa memakai gamis polos kombinasi untuk lebaran agar lebih berwarna. Itulah mengapa, produsen pakaian anak-anak lebih banyak yang memproduksi pakaian dengan bahan motif. Agar menampilkan kesan ceria pada anak-anak tersebut.

3. Bisa Disesuaikan dengan Warna Kulit

gamis polos lebaran idul fitri aulia fashion 3

Lebih mudah bagi seseorang untuk menyesuaikan warna gamis polos tanpa motif yang dikenakan dengan warna kulit. Karena kebanyakan orang Indonesia rata-rata berkulit sawo matang, maka warna yang sesuai adalah warna netral yang tidak terlalu terang atau terlalu gelap. Kenali warna yang cocok dengan kulit Anda kemudian kenakan gamis polos dengan warna tersebut.

4. Menampilkan Kesan Low Profile

gamis polos lebaran idul fitri aulia fashion 4

Para ahli busana mengatakan, bahwa memakai busana polos ke suatu acara lebih menampilkan kesan low profile dibandingkan dengan busana motif. Alasannya, karena busana polos lebih mudah untuk menyesuaikan acara dan tidak terlalu berlebihan. Namun agar tidak membosankan, pakailah aksesoris dan khimar yang cocok dengan gamis yang dikenakan. Anda tinggal lebih jeli memadukan dengan warna-warna hijab beserta aksesorisnya untuk terlihat mempesona. Selain itu, menggunakan gamis polos juga akan membuat seseorang terlihat eksklusif namun tetap low profile.

5. Menunjukkan Jati Diri

gamis polos lebaran idul fitri aulia fashion 5

Setiap orang pasti akan memiliki warna favorit sebagai aktualisasi jati diri masing-masing bukan? Nah jati diri ini akan semakin jelas terpancar ketika menggunakan gamis polos. Bahkan sebaliknya, ketika ingin menampilkan kesan tertentu, permainan warna melalui gamis yang Anda kenakan akan sangat membantu. Misalkan warna pink memunculkan kesan feminin, warna kuning memunculkan kesan ceria, dan warna hitam memunculkan kesan elegan dan glamor.

Baca juga: Mencari Model Gamis Cantik dan Unik? Yuk Cek Koleksi Gamis Terbaru Aulia Fashion!

Oke Aulialovers, itulah keunggulan gamis polos lebaran yang dapat Anda kenakan di momen spesial Idul Fitri 2020 ini. Berbagai macam gamis polos dalam Set Gamis Aulia Fashion juga dapat menyempurnakan penampilan Anda, karena tak hanya modis dan fashionable, gamis-gamis Aulia Fashion memiliki warna-warna polos nan menarik dan pastinya nyaman dipakai di segala acara.

Leave a Comment