koleksi busana muslim syari terbaru

Memilih dan Mengenal Koleksi Busana Muslim Syar i Terbaru

Diposting pada

Aulia Fashion – Di artikel kali ini kita akan membahas mengenai tips dan cara memilih koleksi busana muslim syar i terbaru bagi mereka yang kurang beruntung karena memiliki bentuk tubuh kurus. Silahkan disimak penjelasan dan penjabaran berikut ini:

Untuk menemukan model gamis yang bagus bagi seorang muslimah yang memiliki berat tubuh terbilang kurus, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan. Hal ini disebabkan karena postur tubuh terlalu kurus ini biasanya menyebabkan permasalahan tersendiri dalam pemilihan ukuran baju.

Terkadang seorang muslimah saat merasa sudah cocok memakai sebuah model pakaian, namun ternyata harus kecewa karena tidak menemukan ukuran yang sesuai dengan postur tubuhnya.

Tips Memilih Koleksi Busana Muslim Syari Terbaru

gamis syar'i 2021

Baju Syari Terbaru 2021 – Aulia Fashion

Ketika hal itu terjadi maka tidak jarang seorang muslimah akan disarankan untuk memilih model baju lainnya yang mungkin tidak disukainya. Nah, hal inilah yang harus dihindari oleh para wanita yang memiliki postur tubuh tidak terlalu besar.

Maka dari itu, pada artikel kali ini kami akan membahas beberapa tips untuk memilih koleksi baju muslim syar i terbaru bagi mereka yang kurang beruntung karena memiliki bentuk tubuh kurus.

Nah, supaya baju gamis yang dipilih bisa membuat penampilan lebih cantik dan menarik, mungkin bisa menggunakan beberapa tips sederhana dari berikut ini:

1. Pilihlah Koleksi Busana Muslim Syar i Terbaru yang Modelnya Melebar

Yang dimaksudkan melebar di sini adalah baju gamis syar’i 2021 yang dipilih usahakan memiliki ukuran atau bentuk yang melebar di bagian bawahnya. Model baju seperti inilah yang paling cocok untuk para wanita yang memiliki ukuran tubuh kurus.

Baju dengan model seperti ini bisa memberikan kesan tubuh lebih berisi dan lebih gemuk, sehingga tubuh terlihat lebih proporsional.

2. Bahan bagi koleksi busana muslim syar i terbaru

Apakah bahan juga mempengaruhi penampilan? Ya tentu saja, bahan juga dapat mempengaruhi penampilan seseorang. Maka dari itu pemilihan bahan juga penting untuk diperhatikan.

Nah, untuk yang tubuhnya kurus, usahakan supaya baju gamis yang dipilih jangan menggunakan bahan yang terlalu lentur. Maksudnya, agar seorang muslimah penampilannya terlihat berisi.

Maka pilihlah koleksi busana muslim syar i terbaru dari bahan yang kaku dan mengembung sehingga bisa memberikan efek tubuh terlihat lebih berisi.

model baju syari modis

model baju gamis terbaru lebaran

3. Koleksi Busana Muslim Syar i Terbaru dengan Motif

Pilihlah model baju syari modis yang memiliki motif di permukaan bajunya. Hal ini dimaksudkan agar busana yang digunakan oleh sang muslimah membuatnya terlihat lebih penuh dan berisi.

Selain itu baju bermotif garis horizontal dan bunga bunga besar juga dapat Anda gunakan. Intinya apapun motif yang kita pilih, maka pilihlah model gamis full motif agar tubuh terlihat lebih berisi dan penuh sehingga bisa menyamarkan bentuk tubuh.

4. Pilihlah koleksi busana muslim yang memiliki warna ceria

Untuk pemilik tubuh kurus sebaiknya janganlah menggunakan pakaian yang mempunyai warna-warna gelap. Warna pakaian yang pas adalah yang berwarna terang serta fresh, seperti merah, biru terang, kuning, atau pink.

Namun jangan lupa untuk menyesuaiakannya juga dengan warna kulit yang Anda miliki supaya tampilan semakin tampak cantik.

5. Model Terbaru Itu Wajib

Pada saat menambah koleksi baju muslim syar i, maka pilihlah yang merupakan model terbaru yang sedang tren di pasaran. Setidaknya ada satu model pakain muslim di lemari. Dengan tetap mengikuti akan model baru, kamu pun bisa tampil nyaman dan anggun.

Akan tetapi perlu Anda ingat bahwa tidak semua model baru harus Anda paksakan untuk memakainya. Seorang muslimah harus memastikan lebih dulu apakah model tersebut cocok atau tidak dengan postur tubuh.

Jangan sampai hanya karena tergiur mode, akhirnya baju yang sudah telanjur Anda beli malah tidak terpakai karena tidak cocok.

6. Sesuaikan dengan Acara yang Akan Andahadiri

Penggunaan baju muslim wanita akan makin keren jika seorang muslimah tahu suasana dan acara yang akan mereka hadiri. Kalau sekadar acara di rumah, pemakaian baju muslim model kasual dapat Anda jadikan sebagai referensi.

Nah,  dengan mengikuti beberapa tips yang telah kami sampaikan tersebut di atas, semoga dapat menginspirasi untuk mendapatkan model baju syari modis dan bagus bagi para muslimah yang memiliki tubuh kurus, sehingga Anda bisa tetap tampil cantik, anggun dan tentunya sesuai dengan syariah agama.

model baju gamis terbaru lebaran

Mengenal Bahan Koleksi Busana Muslim Syari Terbaru

Gamis yang dulunya terkesan hanya untuk orang tua kini bisa untuk wanita muda juga. Busana ini pun tak hanya bisa untuk acara keagamaan saja, namun bisa juga untuk sehari-hari.

Gamis syar i adalah salah satu dari koleksi busana muslim syar i terbaru untuk para wanita muslim. Gamis ini akan kita sebut syar i apabila sesuai dengan ketentuan Islam yaitu tidak transparan, tidak ketat, dan menutupi aurat wanita dengan sempurna.

1. Gamis Bahan Jersey

Salah satu dari koleksi busana muslim syar i terbaru yang populer dan mudah kita peroleh di pasaran yaitu busana muslim berbahan jersey. Bahan jersey ini memiliki karateristik lembut dan cukup tebal.

Dengan memakai gamis dari bahan jersey akan dapat menutupi lekuk tubuh wanita si pemakai sehingga aurat tetap terjaga. Model gamis umbrella berbahan jersey bisa Anda pakai di acara santai atau informal seperti pengajian rutin.

Secara umum, gamis ini berwarna polos dengan warna-warna yang cantik. Kesan sederhana namun anggun akan melekat pada si pemakai. Sedangkan gamis jersey untuk di rumah tak harus berwarna polos.

Gamis bermotif bunga-bunga dengan tambahan renda maupun kerutan di bagian tangan akan menambah keindahan busana tersebut.

2. Gamis Pesta

gamis syari modis

Selain itu model baju syari modis juga berupa gamis cantik untuk acara formal dan spesial, seperti pesta dan ulang tahun misalnya. Gamis untuk acara penting sebaiknya yang berdesain elegan dan terlihat lebih menarik.

Pemilihan bahan yang tepat adalah nomor satu. Gamis pesta cocok memakai bahan satin. Gamis ini sedikit lebih mahal, namun bahan ini memancarkan aura kecantikan seorang wanita.

Untuk pesta, ada baju gamis syar’i 2021 yang berbahan brokat, kain tile, dengan hiasan payet ataupun pita yang cantik.

3. Gamis Bahan Kain Satin

model baju syari modis

Kain satin ini sangat halus dan mengkilat sehingga wanita yang memakainya akan jauh lebih anggun. Gamis berbahan satin juga tetap bisa syar i, namun tak semua gamis model trendy yang berbahan satin nyaman di tubuh.

Pilihlah satin yang permukaannya halus. Model gamis pesta sedikit lebih menarik yaitu terdapat aksen kerutan pada pinggang hingga brokat pada beberapa bagian gamis.

Gamis ini bisa Anda gunakan sebagai model baju gamis terbaru lebaran, lho.

4. Gamis Bahan Ceruti

Sedangkan koleksi model baju syari modis yang terakhir adalah gamis berdesain simpel bahan ceruti bisa dipakai untuk berbagai acara mulai dari kuliah hingga jalan-jalan. Bahan ceruti sangat ringan namun tak terlalu tipis.

Mengenakan gamis ini membuat penampilan terlihat modis dan menarik. Apalagi model gamis ini di mix and match dengan kerudung atau bergo yang selaras warnanya. Untuk momen spesial, gamis bahan ceruti juga cocok untuk model baju gamis terbaru lebaran.

 

Nah, itulah beberapa koleksi busana muslim syar i terbaru yang bisa Anda pakai di berbagai acara. Model baju gamis bisa menjadi busana yang stylish dengan catatan pintar saat memilih dan memadukannya.

Sekarang wanita muda atau bahkan para remaja bisa tetap cantik dengan gamis yang sesuai dengan syariat islam. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

 

 

Pengunjung juga mencari:

Baju syari untuk badan kurus ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *