grosir baju syari surabaya

Ingin Menambah Koleksi Jilbab Syar i Terbaru? Simak Tips Berikut!

Diposting pada

Aulia Fashion – koleksi jilbab syar i terbaruSaat ini tidak sedikit hijabers yang mulai belajar untuk menerapkan hijab syar i dengan menggunakan khimar atau kreasi kerudung yang menutup dada. Namun beberapa wanita yang mencoba belajar ini masih kurang dapat menyesuaikan padu padan busananya, sehingga terlihat masih menonjolkan lekuk tubuh.

Koleksi Jilbab Syar i Terbaru

kerudung syar'i modern

Kerudung Syar’i Modern – Aulia Fashion

081-232-500-800

Bagi yang sedang belajar untuk menerapkan gaya hijab syar i, tentu saja akan berusaha menambah koleksi jilbab syar i terbaru yang ada di pasaran. Demi menggantikan koleksi lamanya yang tidak sesuai syariat.

Nah agar tidak salah memilih, maka ada baiknya untuk memperhatikan enam hal berikut ini:

1. Perhatikanlah Warna Koleksi Jilbab Syar i terbaru

Ketika ingin tampil syar i, hindari untuk memilih kerudung dengan warna yang mencolok, yang akan bisa menarik perhatian orang lain. Sebaliknya, pilihlah kerudung syar’i modern yang memiliki warna gelap atau pastel.

Pilihan yang tepat bagi jilbab syar’i modis adalah hitam, putih, krem, hijau muda, nude, atau dusty pink. Jadi bukan nuansa warna yang terang.Nah agar nantinya terlihat lebih anggun, pilihlah warna yang senada antara gamis dengan kerudung yang digunakan.

2. Jika Suka Menggunakan Scraf, Maka Pilihlah Scarf yang Lebar

Koleksi jilbab syar i terbaru yang patut ditambahkan adalah khimar atau jilbab instan yang menutup hingga pergelangan tangan. Tapi hati-hati ketika ingin mengkreasikannya ya.

Karena beberapa hijabers mengkreasikan jilbabnya panjang sedada tapi hanya setengahnya sehingga tidak menutup hingga ke bagian bawah dada. Oleh sebab itu, untuk lebih amannya disarankan agar menggunakan scarf yang lebar agar menutup hingga perut.

3. Plih Kerudung Syar’i Modern yang Tidak Menggunakan Model Jilbab Bertumpuk

Selalu hindari untuk membeli dan menggunakan jilbab dengan model bertumpuk saat ingin menerapkan gaya jilbab syar i. Menggunakan jilbab syari harus mampu untuk tampil secara sederhana, karena tujuannya tentu saja adalah agar tidak menarik perhatian orang lain.

Seandainya ingin sekali memakai dua buah scarf, maka bijaklah dengan memilih yang memiliki warna serupa sehingga tidak terlihat tampil secara berlebihan.

jilbab syar'i modis

Jilbab Syar’i Modis – Aulia Fashion

081-232-500-800

4. NO Aksesori!

Sebaiknya tidak perlu menggunakan ragam aksesori ketika ingin tampil syar i untuk memperlihatkan keanggunan seorang muslimah. Jika tidak ingin terkesan monoton, bisa disiati dengan memilih gamis atau khimar yang memiliki potongan layer di bagian sisinya.

Andai ingin sekali memakai aksesoris, maka gunakanlah bros kecil saja di atas kerudung polos sebagai pemanis. Hindari menggunakan headpiece berukuran besar atau tumpukan kalung di luar kerudung yang membuat penampilan terlihat berlebihan.

5. Pilih Jilbab Syar’i Modis yang Memiliki Material Tebal

Pilihlah material kerudung dan busana yang tebal. Jika menggunakan material yang tipis seperti sifon sebaiknya tambahkan manset atau dalaman panjang agar tidak menerawang.

Yang perlu diingat, abaya atau gamis merupakan salah satu busana yang tepat untuk tampil syar i, dan pilihan warna hitam tidak akan membuat busana tampak menerawang.

6. Kenakan Gamis dengan Rok Syar’i

Ketika ingin tampil syar i sebaiknya tidak menggunakan celana, meskipun itu termasuk yang berpotongan lebar seperti palazzo. Mengapa? Karena model celana, apapun bentuknya, akan bisa berisiko membentuk bokong atau pinggul.

Sebaiknya pilih rok atau gamis yang longgar tentunya agar tidak ada lekuk tubuh terekspos. Kini sudah banyak gamis atau terusan maksi yang telah dimodifikasi sehingga memudahkan muslimah untuk tampil modis.

Beruntung kita sebagai muslimah di era ini ada berbagai macam hijab syar’i yang sangat menarik untuk kita coba. Mulai dari model hijab khimar, hijab ceruti, dan hijab syar’i segiempat.

Saat menggunakan hijab syar’i, sangat disarankan memakai inner agar lebih rapi dan tidak menggunakan accesories berlebihan. Seperti yang kita bahas tadi, cukup Anda kenakan 1 bross kecil untuk kesan lebih manis dan anggun.

Nah bagaimana? Semoga setelah membaca artikel ini tidak ada lagi muslimah yang bingung saat ingin menambah koleksi jilbab syar i terbaru yang ada di pasaran. Selamat berhijrah!

jilbab syar'i terbaru 2018

Jilbab Syar’i Terbaru 2018 dan Gamis Syari Warna Pastel – Aulia Fashion

081-232-500-800

Pengunjung juga mencari:

kerudung syari modern, foto jilbab syari modern, gambar kerudung syari, model baju kondangan hijab syari, model kerudung syari terbaru ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *