mix and match gamis

7 Ide Mix and Match Warna Gamis Polos Syar’i

Diposting pada

Aulia Fashionmix and match gamis – Warna baju yang serasi bisa menjadi salah satu mood booster tersendiri bagi wanita. Tak hanya item dan model baju yang harus matching, tapi warna juga. Karena warna baju yang pas bisa membangkitkan kepercayaan diri pada si pemakainya.

Meskipun mengenakan gamis syar’i, bukanlah menjadi halangan untuk membuat penampilan Anda terkesan casual. Anda bisa memadupadankan gamis syar’i warna polos dengan kombinasi warna monokrom agar penampilan Anda terlihat casual dan simple.

Selain itu, beberapa model item fashion seperti outer juga bisa menjadi outfit untuk membuat penampilan Anda terlihat casual. Agar kesan casual semakin terlihat, Anda dapat mengkombinasikannya dengan mengenakan sepatu sneakers atau sport shoes.

Selain itu, padukan dengan hijab pashmina dengan warna netral seperti cokelat, cream, atau teracota agar penampilan Anda tidak terlihat monoton.

Mix and Match Warna Gamis Syar’i

Buat Anda yang ingin tampil PD saat mengenakan gamis syar’i namun masih bingung gimana sih cara mix and match baju gamis syar’i, nih Aulia Fashion memberikan beberapa ide mix and match gamis syar’i untuk kesan new look Anda.

1. Warna Ombre Satu Gradasi

mix and match gamis polos

Jika Anda ingin terlihat mengenakan outfit yang matching, pertama-tama cobalah untuk memadukan dua warna yang sejenis atau masih dalam satu gradasi warna.

Misalkan jika Anda mempunyai jilbab warna pink, cobalah untuk memadukannya dengan gamis warna ungu. Atau jika Anda mempunyai jilbab warna biru muda, padukan dengan gamis warna navy. Usahakan untuk menghindari kombinasi warna yang terlalu banyak dalam satu outfit.

2. Tampil Soft dengan Kombinasi Warna Pastel

mix and match gamis syar'i

Apa rahasia tampil anggun dan feminin? Rahasianya ialah outfit berwarna pastel! Ya, warna-warna pastel bisa jadi menarik lho, Aulialovers. Kombinasi warna pastel bisa menjadi menarik bila dipadukan secara pas. Seperti pada Set Gamis Arumi Silver Pink yang cantik ini.

3. Gamis Warna Bold dengan Warna Warm

cara mix and match baju gamis

Mengkombinasikan gamis warna bold? Why not? Untuk Anda yang suka tampil sebagai pusat perhatian dan menyukai warna bold seperti electric blue, burgundy, scarlet, dan tangerine, coba padukan dengan warna-warna warm. Warna warm ini berupa gradasi warna kuning hingga ke arah warna cokelat. Warna ini akan menetralkan kesan bold agar tampil serasi untuk penampilan Anda.

4. Mix and Match Gamis Syar’i Warna Monokrom

padu padan gamis hitam

Warna monokrom atau warna dasar yang paling netral selalu bisa membuat penampilan Anda makin stand out. Anda bisa memilih warna-warna monokrom seperti hitam, putih, atau abu-abu. Dijamin deh, paduppadan gamis polos dengan warna-warna monokrom akan membuat penampilan Anda makin keren.

5. Mix and Match Gamis Polos Warna Emerald dan Mustard

padu padan gamis warna mustard

Siapa sangka, emerald dan mustard jadi perpaduan warna yang cocok dan bagus saat diaplikasikan pada set gamis Anda. Pilih gamis warna mustard, lalu padukan dengan jilbab warna emerald, untuk kesan yang cheerful dan tak membosankan.

6. Olive Green dan Rust

Ingin penampilan saat traveling Anda makin wow? Cobalah memadukan warna gamis olive green dengan jilbab syar’i dengan gradasi warna cokelat, seperti warna rust. Kenakan tas model canteen bag atau sling bag yang ringan. Dijamin penampilan santai Anda makin fresh dan fashionable.

7. Mix and Match Gamis Polos Kombinasai Tiga Warna

padu padan gamis warna biru dongker

Tidak hanya dua warna, kombinasi yang menggunakan gabungan tiga warna juga bisa menimbulkan kesan yang menarik. Kesan perpaduan dengan tiga warna akan terlihat lebih meriah dan berwarna-warni, namun warna yang Anda pilih untuk dikombinasikan harus tetap senada, ya.

Itulah beberapa tips mix and match baju gamis polos syar’i agar penampilan Anda oke, bajunya serasi, dan good looking. Berikan juga sentuhan gaya masa kini seperti dalam pemilihan bros, tas, sepatu, hingga gaya hijab. Jangan ragu untuk padu padankan sesuai dengan style atau gaya fashion Aulialovers.

Oke Aulialovers, itulah inspirasi new look dengan cara mix and match baju gamis syar’i yang bisa Anda coba pada penampilan Anda. Gunakan beberapa pilihan kombinasi warna ini untuk pilihan penampilan syar’i Anda. Selamat mencoba dan memadupadankan busana Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *