Laris Manis! Ini Dia 5 Model Baju Muslim Online

Aulia Fashion – Kegemaran wanita yang ingin tampil cantik dan  trendy, membuat model baju muslim online makin marak di cari. Kemudahan berbelanja via online, membuat wanita sering kali lebih memilih belanja baju online ketimbang mencarinya langsung.

Banyak produsen yang pada akhirnya menjajakan banyak online shop baju hijabers modern yang beragam dan tidak pernah kehabisan ide. Entah dari segi warna ataupun detailnya, baju muslim terus berkembang.

Beragam model gamis muslim online selalu dicari. Terutama saat momentum tertentu seperti hari raya idul fitri ataupun acara tahunan. Karena model yang terus berkembang, model tersebut terus mengepakkan sayapnya tak mengenal batas.

Mulai dari motif polos atau minimalis hingga motif yang unik dan berwarna tersedia di berbagai toko online. Namun, ada kurang lebih 5 model baju syar’i modis yang selalu soldout atu terjual laris dipasaran.

Model Baju Muslim Online

 

online shop baju hijabers modern
model baju syar’i modis

1. Kaftan

Model baju muslim online yang pertama adalah kaftan. Sedikit menilik sejarah mengenai kaftan, dahulu kaftan laris pada zaman Persia Kuno. Ciri khas kaftan yang tidak memiliki potongan pada lengan, membuatnya tampil longgar dan megah.

Pada daerah lengan akan nampak menjuntai seperti kain jatuh. Cantik, layaknya helaian sayap yang menjuntai. Kaftan dulunya hanya memiliki satu model saja yaitu model yang polos, tanpa aksen dan detail.

Mulai berkembangnya zaman kaftan hadir dengan segudang model, sebut saja model kaftan seperti kerut ataupun draperi yang banyak orang cari. Seringkali, kaftan digunakan untuk acara yang formal atau semi – formal.

2. Blouse

Model baju syar’i modis blouse sering kali digunakan oleh pekerja kantoran ataupun anak kuliah. Modelnya yang rapi, namun tetap beragam sehingga banyak Anda jadikan pilihan.

Meskipun tergolong formal, tetapi blouse banyak termodifikasi oleh para desainer dan tampil dengan banyak gaya. Dari yang simple dan minimalis hingga tampilan banyak warna dengan motif yang beragam.

Tampilan blouse yang simple dan cocok disegala suasana, membuatnya tak akan lekang di makan zaman. Bahan dasar blouse juga cukup banyak, diantaranya katun, rayon, satin, linen, sifon, sutra, hingga bahan brokat untuk acara yang lebih resmi.

Penggunaan blouse juga biasanya dipadukan dengan bawahan dengan warna yang netral atau gelap. Membuat tampilan lebih bergaya.  

3. Gamis

Siapa sih yang tidak tahu gamis? Banyak wanita muslim yang menggunakan gamis sebagai busana muslim sehari-hari. Meskipun nampak besar dan menyerupai jubah, namun model gamis sangat fleksibel mudah dipadukan dengan kegiatan apapun.

Terutama kini banyak desainer muda yang makin menampakkan kreativitasnya dengan beragam model gamis. Gamis sebagai baju terusan, membuat Anda tampil anggun tanpa ribet.

Walaupun panjang, mayoritas gamis telah di desain agar memudahkan penggunanya saat beraktivitas. Tips memilih gamis adalah bahan yang digunakan, pilih bahan yang adem seperti katun agar lebih nyaman digunakan.

Selain itu, gamis dengan warna yang netral cocok untuk kegiatan sehari – hari. Sedangkan model gamis dengan payet tentu saja cocok untuk acara resmi terutama di malam hari.

4. Kemeja

Kemeja yang memiliki ciri khas dengan kancing memanjang, tidak hanya Anda gunakan pada acara formal saja. Meskipun, identik sebagai busana pria, bukan berarti kemeja tidak cocok bagi wanita.

Kemeja saat ini hadir dengan variasi yang beragam, terutama inovasinya sebagai salah satu model baju muslim online. Kemeja saat ini tidak terbatas pada bagian atas saja, melainkan telah hadir memanjang hingga kelutut.

Nampak seperti dress, kemeja sebagai salah satu model baju syar’i modis akan membantu Anda tampil rapi tanpa harus ribet. Banyak model kemeja yang beredar di pasaran.

Salah satu kunci memilih kemeja sebagai baju muslim adalah, bahan yang tebal dan tetap halus. Selain itu, kemeja juga hadir dengan ikatan pinggang ataupun poin utama pada lengan yang membuat tampilan lebih dinamis.

5. Pemakaian Outer

Untuk acara malam hari ataupun situasi yang dingin, pemakaian outer untuk baju muslim sangat cocok dan kekinian. Outer tampil dengan desain dan bahan yang beragam.

Untuk tampilan yang soft, outer jenis cardigan dengan bahan sutra cocok untuk Anda. Jika ingin tampil lebih formal outer dengan model menyerupai kemeja bisa jadi pilihan Anda.

Selain trendy, pemakaian outer juga bisa jadi membuat Anda berbusana lebih praktis. Anda dapat menggunakan kaus lengan pendek yang nyaman lalu menggunakan outer. Kuncinya adalah memadukan warna kaus dengan outer.

Jika kaus berwarna gelap, pilihlah outer dengan warna yang cenderung gelap. Begitu juga sebaliknya. Hal itu akan membuat ilusi untuk Anda tampil lebih dinamis dan tidak kaku.

model baju syar'i modis
online shop baju hijabers modern

Itulah 5 model baju muslim online yang laris manis di pasaran. Selain tak akan tergerus zaman, 5 model di atas pastinya sangat mudah Anda padupadankan! Selamat berburu online shop baju hijabers modern!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.