Trendy dalam Berbusana dengan 4 Model Baju Terbaru Wanita

Aulia Fashion – Kini model baju terbaru wanita banyak bermunculan dengan segudang pilihan. Banyak desainer muda yang tengah mengepakan sayapnya karena model baju gamis terbaru 2021 sangat laris manis di pasaran.

Konsumen utamanya adalah kalangan remaja yang senang memiliki banyak pilihan dalam berbusana. Sehingga banyak desainer ataupun supplier baju wanita yang memanfaatkan momen tersebut untuk menjual model baju terbaru wanita.

Model baju terbaru wanita banyak sekali regamnya, hal tersebut karena persaingan di dunia industri makin ketat dan menuntut semua masyarakat, terutama desainer baju untuk makin kreatif dan senantiasa mengembangkan ide.

Semakin beragam model yang ditawarkan maka konsumen juga kan semakin tertarik karena konsumen dapat lebih leluasa dalam memilih busana yang hendak dikenakan.

Model Baju Terbaru Wanita

Bisa jadi Anda bingung untuk memilih dan membeli model baju gamis terbaru 2021 yang cocok untuk Anda. Tenang saja, karena setiap model memiliki ciri khasnya masing-masing yang dapat membuat Anda lebih mudah untuk memilih baju.

Dengan banyaknya model juga Anda bisa gonta-ganti model setiap berbeda aktivitas. Sehingga Anda tidak akan merasa bosan. Nah, ini dia 4 model baju terbaru wanita yang bisa jadi referensi Anda dalam memilih busana.

 

model baju gamis terbaru 2021
model jilbab instan terbaru

1. Blouse

Blouse banyak di pakai oleh pekerja kantoran bahkan anak kuliah. Selain modelnya yang beragam, blouse juga akan membuat Anda tampil cantik dan modis karena tampilannya yang di desain semanis mungkin.

Mulai dari blouse yang simple dengan satu warna hingga warna-warni dengan motif yang beragam, blouse membuat wanita tidak akan merasa kehabisan akal dalam berbusana.

Selain modelnya, blouse juga di kenal sebagai gaya muslimah trendy yang kaya akan beragam bahan, diantaranya rayon, satin, sifon, linen, sutra, katun, hingga bahan brokat untuk acara resmi Anda. Tips menggunakan blouse adalah mencocokannya dengan bawahan yang Anda kenakan.

Jika blouse cenderung ramai maka untuk bawahannya cukup dengan menggunakan rok atau celana satu warna.

2. Tunik

Hampir mirip dengan blouse, tunik memiliki ciri khas berupa baju yang panjang biasanya hingga lutut. Sehingga, tunik sangat cocok dikenakan sebagai pakaian muslim.

Meskipun panjang dan terlihat formal, bukan berarti tunik tidak dapat dikenakan untuk suasana santai, lho. Tunik bisa Anda gunakan dalam aktivitas sehari-hari seperti berbelanja atau ke rumah teman.

Penggunaan tunik yang fleksibel karena bahan tunik saat ini sangatlah beragam. Ada tunik yang terbuat dari bahan katun sehingga memberika kesan yang sederhana untuk kegiatan sehari-hari Anda.

Selain katun, tunik juga terbuat dari bahan seperti sifon, hingga linen yang merupakan bahan tenunan. Karena bahannya yang ditenun maka tunik memiliki ciri khas yang membuat Anda tampil istimewa.

Jangan lupa padukan tunik dengan model jilbab instan terbaru dengan warna senada. Jika Anda mengenakan tunik yang bermotif, kenakan jilbab segiempat atau pashmina warna polos agar semakin trendy.

3. Kemeja

Model baju terbaru wanita yang selanjutnya adalah kemeja. Identik sebagai pakaian kaum pria, bukan berarti kemeja tidak dapat digunakan oleh wanita.

Gaya muslimah trendy yang kian beragam membuat baju kemeja memiliki model yang cantik berupa motif bunga dan dedaunan, motif garis-garis, hingga polos. Jika Anda suka kemeja yang lebih nyentrik, ada pula kemeja dengan motif tulisan-tulisan menyerupai graffiti yang membuat Anda nampak keren.

Ada pula model kemeja dengan aksen di bagian belakang saja atau di bagian lengan saja. Model kemeja yang memberikan aksen di bagian tertentu, membuat tampilan Anda menarik.

Terutama saat warna kemeja yang dikenakan sesuai dengan pembawaan Anda. Misalnya jika Anda adalah orang yang ramah dan cerita, kemeja dengan aksen seperti bunga matahari sangat cocok untuk Anda.

4. Outer

Gaya Muslimah Trendy – Cuaca dingin saat Anda ingin tampil trendy? Outer bisa menjadi penyelamat Anda.

Anda bisa membeli dan mengoleksi outer karena outer merupakan model baju gamis terbaru 2021 yang sangat aplikatif. Karena berbentuk luaran, Anda dapat dengan mudah menggunakan kaos lengan pendek lalu memakai outer.

Ada beberapa basic outer yang bisa kamu jadikan koleksi. Pertama, outer jacket jeans. Outer tersebut akan menolong Anda diberbagai situasi, terutama ketika Anda tengah terburu-buru.

Modelnya yang simple dan tidak ketinggalan zaman, ditambah warnanya yang netral sangat mudah dipadu padankan dengan baju dan bawahan lainnya. Outer selanjutnya adalah cardigan.

Model cardigan yang jatuh dan ringan, sangat mudah untuk diselaraskan dengan model jilbab instan terbaru dan bawahan apapun. Cardigan juga cenderung memiliki warna soft membuat tampilan Anda tetap manis dan trendy.

gaya muslimah trendy
model baju gamis terbaru 2021

Itulah 4 model baju terbaru wanita yang bisa menjadi pilihan Anda dalam memilih busana. Apapun modelnya, motif dan warna sangat mempengaruhi penampilan Anda.

Begitu pula untuk bahan baju, sangat penting memilih bahan baju Anda sesuai dengan kebutuhan dan cuaca. Saat dingin bahan yang hangat dan tebal seperti corduroy bisa menjadi pilihan.

Begitu pula jika cuaca cenderung panas pakailah baju menggunakan bahan adem seperti katun atau sutra.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.