Makin Cantik dengan 5 Model Busana Muslim Modern

 Aulia FashionModel Busana Muslim Modern – Wanita senang sekali tampil cantik dan modis. Saat ini banyak sekali model busana muslim simple yang dapat membantu penampilan wanita terlihat trendy.

Desainer baju wanita mulai mengeluarkan karyanya secara massive untuk menarik minat calon konsumennya. Beragam model dan warna-warna apik bermunculan satu persatu.

Salah satu busana yang selalu memiliki perkembangan adalah busana muslim. Beragam model busana muslim kekinian hadir untuk membantu Anda tampil keren dan tidak ketinggalan zaman. Mulai dari bahan busana yang ringan hingga tebal.

Juga motifnya yang polos dan minimalis hingga motif yang unik. Model busana muslim modern kian berjaya terutama saat aplikasi jual beli online marak digunakan.

Selain dapat menemukan busana pilihan anda, aplikasi tersebut dapat memudahkan Anda dalam transaksi jual beli.

Model Busana Muslim Modern

model busana muslim kekinian
model busana muslim simple

Untuk membeli busana muslim modern, Anda hanya perlu pintar-pintar dalam memilih model. Dengan model yang sesuai dengan selera dan tubuh Anda, niscaya tampil cantik sangatlah mudah.

Simak yuk model busana muslim modern untuk tampilan cantik Anda dalam berbusana!

1. Memiliki Lengan yang Melebar Seperti Terompet

Model busama muslim modern yang pertama cocok untuk Anda yang ingin memiliki fokus pada bagian lengan. Bentuk lengan terompet ini beragam, mulai dari model satu lapis hingga berlayer-layer.

Model lengan terompet satu lapis sangat cocok untuk kegiatan sehari-hari Anda sehingga lengan tidak terasa terlalu ketat. Biasanya baju muslim berlengan terompet ialah baju gamis syar’i polos terbaru yang modern dan modis.

Untuk model tangan yang berlayer, cocok untuk acara formal seperti kumpul angkatan sekolah atau sekadar bertemu teman lama. Model ini membantu Anda tampil elegan karena model lengan yang manis menyerupai bunga.

Selain itu, model ini juga biasanya memiliki bagian bawah yang melebar pula cocok dipadu padankan dengan celana kulot model lurus ataupun celana jeans.

2. Polos dengan Aksen di Beberapa Sisi Lengan, Kerah Baju, Bagian Bawah Baju

Baju Gamis Syar’i Polos Terbaru – Aksen yang dimaksud yakni berupa pita atau layer-layer. Ada pula busana yang memberikan aksen berupa motif busana yang unik seperti motif garis-garis ataupun motif flower.

Model ini cocok untuk Anda yang tidak begitu suka motif ramai. Motif yang hanya tersebar dibagian tertentu juga dapat mengalihkan fokus jika Anda memiliki kulit yang cenderung pucat.

Aksen-aksen yang terdapat pada busana biasanya memiliki warna yang cenderung pekat sehingga mampu mengalihkan kekurangan yang lain. Model ini juga sangat mudah untuk diselaraskan dengan jilbab bermotif maupun jilbab polos.

3. Model Kemeja Panjang dan Besar

Model busana yang satu ini dapat membantu tampil trendy. Bentuknya yang longgar dan cenderung panjang, membuat model kemeja panjang dapat dijadikan model busana muslim kekinian.

Banyak sekali motif untuk model kemeja, mulai dari polos, garis-garis, kotak-kotak, bahkan motif batik. Model kemeja ini cocok untuk segala jenis kegiatan karena modelnya yang simple mampu menyesuaikan dengan beragam aktivitas.

Bahannya pun beragam, bahan yang adem untuk dipakai adalah katun dan flannel. Salah satu model kemeja berbahan katun yang tengah marak digunakan oleh kalangan anak muda adalah kemeja yang memiliki bagian bawah lebih panjang  di area belakang.

Sehingga dengan model ini Anda akan nampak lebih tinggi.

4. Memakai Outer

Model busana muslim simple modern selanjutnya merupakan busana yang dipadukan dengan outer. Model ini banyak digemari oleh  kalangan anak muda karena bisa dipakai sebagai penghangat badan.

Banyak sekali model outer dengan bahan-bahan yang berbeda-beda pula. Ada bahan yang cenderung berat dan tebal juga ada yang ringan dan lembut seperti cardigan.

Outer busana mulai dari bahan jeans, blazer, corduroy, hingga katun mampu membuat tampilan Anda tampil modis karena tampilannya yang trendy dan kasual. Anda bisa menggunakan kaos polos lalu memakai outer.

Jika outer terlalu besar Anda bisa mengancingnya. Untuk model outer cardigan yang tidak memiliki kancing, Anda dapat menggunakan ikat pinggang ataupun tali yang menyerupai pita untuk mempermanis tampilan Anda.

baju gamis syar'i polos terbaru
baju gamis syar’i polos terbaru

5. Memiliki Renda dan Pita

Model ini biasanya memiliki renda dan pita hampir di seluruh bagian busana. Seperti layer-layer dari bagian kerah baju hingga ke bawah. Model ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil lebih berisi dan imut.

Tipsnya, pilihlah warna yang cenderung minimalis seperti putih atau motif satu warna sehingga fokus utama bisa jatuh pada renda ataupun pita yang terdapat pada baju. Selain itu, pilihlah bahan yang cenderung jatuh seperti katun untuk kegiatan sehari-hari Anda dan bahan yang cenderung mekar untuk acara formal.

Bahan yang mekar bisa berupa bahan seperti satin silk atau spandek yang adem. Dengan bahan-bahan tersebut Anda akan tampil elegan karena bahan yang mekar telihat kaku dan akan berada di posisi yang sama di sepanjang acara sehingga tidak mudah lecek.

 

Itulah referensi 5 model busana muslim modern untuk Anda. Banyaknya pilihan baju untuk berbusana Anda  dapat membuat Anda bingung dalam memilih busana yang cocok.

Namun 5 model busana muslim modern di atas dapat membantu Anda dalam memilih busana. Apapun aktivitas yang Anda lakukan, Anda tetap bisa tampil cantik dengan model busana muslim kekinian ini.  

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.