Inspirasi Muslimah

Tren Gaya Masa Kini! Model Gamis Lengan Kerut yang Feminin dan Stylish Abis

model gamis lengan kerut aulia fashion

Auliafashion.id – Busana gamis kini semakin marak diminati muslimah nusantara. Tak hanya digunakan para ibu, gamis juga sering digunakan oleh kalangan muda dalam beraktivitas sehari-hari. Desain busana gamis mengalami perkembangan inovasi menjadi lebih modern. Salah satu model gamis masa kini yang marak digemari oleh para muslimah muda ialah model gamis lengan kerut.

Model gamis yang populer ini memiliki aksen kerut pada bagian mansetnya. Adanya lengan kerut tersebut semakin mempermanis penampilan saat dikenakan. Bagaimana tren model gamis lengan kerut masa kini? Yuk simak ulasan dari Aulia Fashion berikut!

Model Gamis Lengan Kerut Haifa Cloud

model gamis haifa cloud lengan kerutSet Gamis Haifa Cloud ini memiliki lengan kerut yang manis karena berada di ujung lengan dan menciptakan kesan bell sleeves. Aksen bell sleeve yang menghiasi bagian lengan membuat gamis ini tampak lebih manis dan anggun. Didominasi oleh warna cloud pada gamis, dengan warna sky blue pada jilbab membuat gamis ini tampak fresh saat dikenalkan.

Gamis berwarna cloud ini berbahan kienka ITY yang lembut, tidak mudah kusut, dan flowy. Sedangkan pada jilbab terbuat dari bahan wollycrepe yang bertekstur lembut, tebalnya tidak menerawang namun ringan saat dikenakan. Set Gamis Haifa Cloud semakin nyaman dipakai dengan adanya kancing wudhu, kancing dada, dan saku pada bagian kanan gamis.

Model Gamis Lengan Kerut Sabeeha Olive Green

model gamis haifa cloud lengan kerutAksen lengan kerut juga ada pada Set Gamis Sabeeha Olive Green. Berhias manset dengan aksen kancing wudhu yang memudahkan aktivitas Anda, detail kerut berada pada ujung lengan yang mempermanis penampilan Anda.

Set gamis ini terdiri dari warna olive green atau hijau zaitun yang dikenal sebagai warna yang lembut, teduh, dan segar dipandang.  Warna ini kini tengah mewabah di kalangan hijabers. Itulah sebabnya Set Gamis Sabeeha Olive Green ini dapat menjadi tren fashion yang menarik untuk dikenakan. Didominasi oleh warna olive green pada gamis, berpadu dengan warna rust pada jilbab membuat gamis ini fresh dan elegan. Berbahan kain babycrepe yang adem, nyaman dan bertekstur lembut, Anda tidak perlu khawatir akan merasa gerah saat mengenakannya.

Baca juga: Baju gamis batik cantik

Jadi itulah inspirasi model gamis lengan kerut yang bisa Anda jadikan referensi untuk mempermanis penampilan Anda. Aksen kerut bisa membuat Anda tampil feminin dan anggun. Selain itu, menggunakan set gamis membuat Anda lebih praktis dalam memilih model baju. Tidak perlu bingung mix and match model serta warna baju-baju Anda di lemari, karena hal tersebut bisa menyita waktu Anda. Keuntungan memilih set gamis dengan model lengan kerut, warnanya sudah pasti matching dari jilbab dan gamisnya. Ditambah lagi, pastinya Anda sudah stylish abis menggunakan set gamis yang sudah diperindah dengan aksen lengan kerutnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *