Model Jilbab untuk Wajah Bulat Tembem yang Benar

Aulia Fashion – Pada dasarnya, semua gaya jilbab itu cocok dengan berbagai tipe wajah wanita. Namun untuk itu kita harus mengetahui jenis bentuk wajah, serta bagian wajah mana yang harus disembunyikan dan ditonjolkan, khususnya bagi para wanita yang memiliki wajah bulat tembem. Sebuah pertanyaan yang seringkali dilontarkan adalah bagaimana sih model jilbab untuk wajah bulat tembem itu?

Kunci utama mencari model jilbab untuk wajah bulat adalah pemilihan inner jilbab dan bahan jilbab yang tepat. Jika kita memilih inner jilbab dan bahan jilbab yang salah, maka penampilan berjilbab kita juga akan terlihat berantakan.

jilbab instan untuk pipi tembem

Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem – Aulia Fashion

081-232-500-800

Inilah Beberapa Contoh Model Jilbab untuk Wajah Bulat Tembem

1. Tartan Style sebagai Model Hijab untuk Wajah Bulat dan Gemuk

Model Jilbab untuk wajah bulat tembem, bisa dilakukan dengan memilih gaya jilbab dengan motif yang sedikit ramai. Selain akan menyamarkan bentuk pipi, warna dan motif jilbab yang dikenakan akan menarik fokus orang sekitar dari pipi bulat kita. Pilihlah pashmina yang berbahan cashmere dengan motif kotak-kotak yang sedikit colorful.

Sebelum mengaplikasikan jilbab, coba kenakan inner jilbab ninja untuk pipi tembem yang menutupi bagian rahang. Baru kemudian aplikasikan pashmina kotak-kotak dengan model turkish style yang menutupi sebagian pipimu agar terlihat lebih tirus.

2. Paris Style

Menyamarkan untuk pipi tembem juga bisa dengan memilih warna-warna gelap agar penampilan lebih fokus ke bagian warna jilbab. Misalnya coba pilih jilbab paris berwarna hitam yang diaplikasikan dengan model simple layering.

Coba kenakan jilbab paris dengan model jilbab yang menutupi sebagian pipi dengan gaya jilbab yang sedikit dibuat runcing di bagian dahi. Hal ini akan membantu membuat pipi terlihat lebih tirus.

3. Headpiece Style sebagai Model Hijab untuk Wajah Tirus

Bosan dengan model jilbab yang itu-itu saja? Coba berani bereksperimen dengan model jilbab yang loose dengan teknik layering. Pilih jilbab yang berbahan ceruti (lebih tebal dari bahan sifon) berwarna lembut seperti dusty pink.

Kenakan jilbab dengan gaya layering yang sebagian jilbabnya menutupi pipi. Untuk mempermanis penampilan, tambahkan headpiece seperti chain headpiece yang unik.

hijab untuk wajah bulat dan gemuk

Jilbab Instan Pet Antem – Aulia Fashion

081-232-500-800

4. Khimar Hoody

Model jilbab untuk wajah bulat tembem lainnya bagi yang suka dengan gaya jilbab praktis, adalah mengenakan khimar. Pilih khimar dengan model seperti hoody yang bahannya loose.

Pastikan menggunakan inner ninja untuk pipi chubby yang menutupi bagian rahang sebelum mengenakan khimar hoody. Gaya hoody yang terlihat loose pada khimar akan bisa menyamarkan pipi tembem.

5. Instant Shawl Menjadi Jilbab Instan untuk Pipi Tembem

Selain mengenakan khimar, bagi si pemilik pipi tembem juga bisa mengenakan jilbab instan yang simpel, praktis dan tetap terlihat stylish sebagai pilihan model Jilbab untuk wajah bulat tembem. Pilih jilbab instan yang bahannya lembut, seperti katun atau kaus jersey.

Kenakan jilbab instan yang modelnya layering dan hampir sama dengan model khimar hoody untuk memberikan efek pipi tirus.

6. Jilbab Segi Empat yang Menutupi Dada

Model kerudung segi empat dengan lipatan yang menutupi dada, cocok dipakai untuk segala kesempatan. Mulai dari acara hangout yang santai sampai acara pesta yang lebih formal.

Kenakan inner terlebih dahulu. Lalu, lipat kerudung segi empat dengan satu bagian lebih panjang. Jepit peniti atau jarum pentul di dagu, kemudian sampirkan kerudung mengitari kepala. Dengan begitu, tampilan hijab Anda pun akan lebih rapi dan sopan.

Nah selain memilih beberapa jenis hijab untuk wajah bulat dan gemuk agar tak mengganggu penampilan, sebaiknya hindari memakai bahan jilbab yang tipis seperti sifon. Karena hanya akan membuat pipi semakin jelas terlihat. Hindari pula untuk memilih gaya jilbab yang terlalu maju ke depan, agar tak memperjelas pipi chubby yang makin terlihat bulat.

Dan yang terakhir, jikasuka bereksperimen dengan aksesori pada jilbab, jangan mengaplikasikannya di dekat telinga. Selain gaya ini sudah tren lama, pemakaian aksesori di dekat telinga juga akan membuat wajah terlihat semakin penuh.

model hijab untuk wajah tirus

Model Hijab Untuk Wajah Tirus – Aulia Fashion

081-232-500-800

Jadi bagaimana? Sudah tahu kira-kira model jilbab untuk wajah bulat tembem mana yang akan dipilih? Selamat mencoba yaaa..

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.