kacamata hijabers kekinian

7 Kacamata Hijabers Kekinian Agar Terlihat Lebih Muda dan Trendy

Diposting pada

Aulia Fashionkacamata hijabers kekinian – Kacamata. Tak hanya berguna untuk melindungi mata dari sinar UV dan membantu penglihatan jadi lebih jelas, kacamata juga bisa kita jadikan aksesoris agar penampilan makin stylish, lho.

Kini kacamata sudah memiliki beragam bentuk dan beragam warna. Semakin lama bentuk kacamata semakin keren dan kekinian.

Bagi para hijabers, yaitu muslimah-muslimah muda yang bergaya kekinian, Anda bisa mengenakan bentuk kacamata untuk hijabers yang trendy.

Berbagai bentuk unik bisa menjadi pilihan Anda. Namun perhatikan dulu tips memilih kacamata agar terlihat muda agar Anda tak salah pilih memakai kacamata tapi kok makin kelihatan old style.

Selain itu, kenali pula bentuk wajah Anda ketika memilih kacamata untuk hijabers. Karena takutnya kacamata yang Anda pilih tidak sesuai dengan karakter wajah Anda.

Misalnya Anda memilih kacamata bulat untuk dipakai pada wajah bulat, ini salah. Jika ini Anda terapkan, wajah Anda jadi semakin terlihat bulat atau gemuk.

Karena itulah, kacamata yang cocok untuk pemilik wajah bulat ialah kacamata kotak atau kacamata oversized.

Model Kacamata Hijabers Kekinian

Nah, langsung saja yuk, berikut ini ada beberapa rekomendasi model kacamata hijabers kekinian yang trendy, bentuknya unik, dan stylish untuk terlihat lebih muda.

1. Kacamata Kurt Cobain

Nah, kalau kacamata yang satu ini dipopulerkan oleh vokalis band Nirvana, Kurt Cobain. Bentuknya yang mirip dengan kacamata cat eye namun lebih oval dan memiliki frame yang cukup tebal. Kacamata ini akan bikin penampilan kamu lebih nyentrik dengan kesan vintage.

Jenis kacamata hijabers kekinian yang ini memang lebih nyentrik dan terkesan klasik. Berbentuk seperti kacamata cat eye namun bentuknya lebih oval dan bingkai kacamatanya cukup tebal, kacamata Kurt Cobain ini siap membuat penampilan Anda lebih trendy.

Tak hanya itu, Anda bisa tampil lebih muda ketika mengenakan kacamata Kurt Cobain. Apalagi jika Anda memilih warna-warna menarik seperti fushia, purple, dan mustard.

2. Kacamata Watermelon

Sering melihat model kacamata watermelon ini di beranda akun Instagram Anda? Ya, kacamata watermelon memang menjadi kacamata OOTD hijab paling favorit dan sering digunakan para selebgram.

Mengapa namanya kacamata watermelon? Bentuknya yang setengah lingkaran memanjang memang mirip dengan buah semangka yang dibelah.

Karena modelnya yang unik, kacamata watermelon ini cocok bagi siapapun yang ingin tampil berbeda dan menarik perhatian.

Biasanya kacamata ini mempunyai lensa warna hitam yang sudah dilengkapi sengan UV protection. Sehingga mampu melindungi mata Anda dari silaunya sinar matahari.

Tetapi tak jarang pula ada kacamata watermelon yang mempunyai lensa berwarna-warni seperti kuning, pink, biru, dan ungu.

3. Kacamata Wide

kacamata untuk hijabers

Kacamata wide ini berbentuk kotak yang ukurannya lebar hingga di bawah mata. Sebenarnya sih kacamata wide ini sudah populer sejak lama.

Tapi kini kacamata wide menjadi kacamata untuk hijabers karena dikemas baru dengan warna-warna cerah yang hits. Misalnya seperti warna biru laut, kuning, oranye, hingga merah.

Memang di tahun ini warna-warna cerah lagi populer banget di kalangan hijabers untuk tampil nyentrik dan bersemangat.

4. Kacamata Bingkai Trapesium

kacamata ootd hijab

Next, ada kacamata hijabers kekinian unik dengan bingkai berbentuk trapezium. Kacamata jenis ini biasa disebut sebagai trapeze sunglasses.

Kesan yang ditimbulkan dari jenis kacamata bingkai trapesium ini yaitu bisa membuat wajah Anda terlihat lebih tirus. Apalagi model dan bentuk kacamata ini trendy banget.

Bisa nih Anda menggunakan trapeze sunglasses dengan set gamis Aulia Fashion. Jangan lupa untuk memadukan warnanya dengan warna jilbab syari gamis Anda, ya. Biar makin matching, kece, dan oke.

5. Kacamata Hijabers Kekinian Model Cat Eye Oval

tips memilih kacamata agar terlihat muda

Umumnya kacamata model cat eye berbentuk segitiga lancip layaknya mata kucing. Namun kini ada kacamata untuk hijabers model cat eye oval, lho.

Selain unik, model kacamata ini mampu mengurangi volume wajah Anda jadi terlihat lebih oval. Kacamata ini juga nyentrik dan kekinian. Sehingga mampu membuat Anda terlihat lebih muda dan trendy.

6. Kacamata Square Oversized

memilih kacamata sesuai bentuk wajah

Dengan lensa yang lebar berbentuk kotak, kacamata square oversized ini juga mampu menyulap penampilan Anda jadi lebih stylish lho.

Bingkainya yang kotak cocok banget buat Anda yang nggak pede dengan wajah bulat dan pipi tembem. Bentuk square pada kacamata mampu menyamarkan wajah bulat sehingga terlihat lebih tirus.

Samarkan juga dengan menggunakan jilbab syari antem atau anti tembem. Pilihan jilbab syari dengan soft pet pada set gamis syari Aulia Fashion bisa menjadi pilihan terbaik bagi penampilan Anda.

7. Kacamata Jelly

cara memilih kacamata anti radiasi

Namanya memang kacamata jelly. Tapi ini bukan makanan lho, ya. Apalagi dessert, hehehe…

Mengusung warna-warna cerah, dengan lensa yang bening membuat kacamata hijabers kekinian ini tampak seperti jelly. Bahan kacamata ini berbeda dengan model kacamata konvensional lainnya, karena kacamata jelly memiliki bahan dan warna yang sama dari bingkai hingga lensa kacamatanya.

Biasanya kacamata jelly memiliki harga lebih terjangkau dari model kacamata lainnya. Lensanya yang menyatu dengan bingkai kacamata membuat fungsi kacamata ini hanya bisa digunakan sebagai aksesoris fashion untuk bergaya saja.

Bukan ditujukan untuk wanita yang mempunyai minus mata atau sebagai pelindung dari sinar UV. Beragam warna lucu ditawarkan pada model kacamata jelly ini. Seperti kuning, hijau, oranye, ungu, pink, dan masih banyak lagi.

Kapan waktu yang cocok untuk menggunakannya? Anda bisa menggunakannya sebagai kacamata ootd hijab atau bisa juga Anda kenakan saat liburan atau nongkrong bersama teman.

 

 

Keren-keren bukan model kacamata hijabers kekinian yang sudah kita bahas tadi? Anda bisa mengenakannya pada saat mengenakan busana muslim, lho. Apalagi saat memakai gamis, bisa makin cocok nih.

Oh ya, sebelum memakainya, jangan lupa untuk memperhatikan tips memilih kacamata agar terlihat muda juga, ya!

Saat Anda memakai jenis kacamata tadi, dijamin penampilan Anda akan terlihat semakin playful, keren, lebih muda, dan trendy!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *