baju muslim

Model Kerudung Syar i Terbaru 2018

Posted on

auliafashion.idModel Kerudung Syari Terbaru – Model kerudung syar i terbaru dan busana muslim adalah sebuah fashion item yang kaya akan trik untuk memadu madankan atau yang biasa disebut dengan mix and match. Itulah mengapa jika dahulu memakai kerudung atau jilbab terlihat kuno, namun sekarang pemakaian kerudung dengan busana muslim telah memilki banyak sekali kombinasi cantik yang patut untuk dicoba.

Dikarenakan padu padan kerudung dengan busana muslim yang pas ini, maka kemudian membuat banyak orang menjadi lebih menyukai berbusana muslim di beberapa waktu belakangan ini. Lalu seperti apakah model kerudung syar i terbaru itu sebenarnya? Silahkan simak ulasannya berikut ini.

Model Kerudung Syari Terbaru

kerudung syar'i modern

Kerudung Syar’i Modern – Aulia Fashion

0852-3005-2996

 

Tren model kerudung syar i terbaru akhir-akhir ini memang sangat beragam. Mulai dari model kerudung syar i yang berupa pashmina, paris, hingga kerudung instan atau bergo yang kreatif dan unik, bagi para pribadi penyuka kepraktisan. Model kerudung syar i terbaru ini biasanya akan dikenakan bersaamaan dengan busana muslim terbaru yang membuat semua orang menjadi mendadak suka pada hijab.

Pengertian model kerudung syar i terbaru sendiri adalah sebuah penutup aurat atau yang juga dikenal sebagai kerudung atau jilbab, yang memiliki potongan lebar hingga dapat menutup bagian depan dan belakang tubuh dari si pemakainya. Kerudung model syar i yang lebar ini sangat populer di hampir semua kalangan masyarakat di tanah air kahir-akhir ini. Selain karena memang hal ini semacam tren di kalangan pengguna hijab modern, juga karena telah tumbuhnya pengertian dan pengertian di kalangan masyarakat luas mengenai aturan yang syar i tentang bagaimanakah hijab yang baik menurut agama Islam.

Dan untuk di tahun 2018 ini, tren model kerudung syar i terbaru adalah mengarah pada penggunaan berbagai warna lembut seperti, pastel atau juga gold. Sedangkan untuk motif, selera pangsa pasar masih suka pada motif floral, garis, dan kotak, yang memiliki potongan yang lebar menutup aurat para muslimah pemakainya dengan sempurna.

model kerudung syar'i untuk remaja

Model Kerudung Syar’i Untuk Remaja – Aulia Fashion

0852-3005-2996

 

Untuk membuat tampilan terlihat lebih ceria, cantik namun tetap elegan, maka kreatifitas si pemakai sangat diperlukan. Misalkan ketika gamis yang dikenakan itu sudah bermotif entah floral, garis atau kotak, maka jilbab atau kerudung yang digunakan adalah yang berwarna polos dengan warna senada, agar tampilan terlihat trendy dan modern. Sedangkan bagi muslimah yang ingin tampil kalem dan elegan, bisa mengombinasikan dengan warna gelap netral, misalkan hitam,biru dongker, coklat tua, maroon, dan lain sebagainya.

Nah, untuk tampilan hijabnya sendiri, agar tidak akan terlihat membosankan dan tentunya semakin menarik bagi si pemakainya, maka bisa dipermanis dengan penggunaan inner yang berwarna-warni. Jangan sungkan untuk bermain warna dengan inner ninja pada hijab syar i atau kerudung bergo instan yang akan digunakan, karena hal ini akan membuat si pemakai semakin terlihat lebih cerah, dan juga keren. Apalagi saat ini di berbagai pusat perbelanjaan, akan dapat dengan mudah ditemui banyak inner ninja yang dijual. Berbagaiwarna dan bahan pun ada, sehingga kita pun akan memiliki banyak referensi pilihan.

Namun terlepas dari semua beragam pilihan untuk mempercantik tampilan, maka jangan lupa ada sebuah syarat mutlak, apakah hijab seseorang sudah sesuai aturan baku yang ditetapkan oleh Allah SWT? Syarat utama itu adalah terkait pemilihan bahan kerudung. Setiap kali akan membeli, jangan lupa untuk selalu menekankan untuk hanya membeli bahan yang cukup tebal agar tak menerawang, namun tetap terlihat bagus karena karakter bahannya yang jatuh.

Sekian ulasan mengenai model kerudung syar i terbaru dari kami. Semoga membawa banyak manfaat.

model hijab syar'i 2018

Model Hijab Syar’i 2018 – Aulia Fashion

0852-3005-2996

Pengunjung juga mencari:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *