model ujung baju gamis

👗 5+ Model Ujung Lengan Baju Gamis Terbaik dari Aulia Fashion

Posted on

Mendesain gamis seringkali menjadi tantangan tesendiri bagi para desainer yang ada, karena terlalu banyak part/bagian yang harus di desain agar sebuah gamis bisa terlihat bagus mulai dari model ujung lengan baju gamis, model kerah, model bis, model bawahan dan bahkan sampai model warna gamis yang mau dibikin polos atau motif.

Dari sekian banyak bagian dari gamis yang harus dibuat, Aulia Fashion kali ini akan membagikan bagian yang model ujung lengan baju gamis, kenapa? Karena Aulia Fashion sendiri adalah produsen gamis yang sudah berdiri sejak tahun 2009 dan kami telah melakukan banyak sekali eksperimen untuk desain gamis yang kami buat, karena itu tidak ada salahnya berbagi kan? Karena semakin kita berbagi, semakin banyak yang akan kita dapatkan.

Sebelum melangkah ke tahap selanjutnya bahwa penyebutan model ujung lengan itu biasa kami sebut dengan model manset, jadi supaya menjadi lebih mudah dan lebih pendek penyebutannya.

Satu hal lagi yang harus diperhatikan adalah bahwa desain ini adalah milik Aulia Fashion, dan membuatnya juga menciptakan idenya bukanlah hal yang mudah, jadi daripada membuat lebih mudah untuk menjualnya kan? 😀 Yuuk jadi reseller Aulia Fashion Sekarang!

Yuuk langsung saja simak tentang model ujung lengan baju gamis yang ada di Aulia Fashion!!

5 Model Ujung Lengan Baju Gamis Terbaik Aulia Fashion

Untuk mempercantik bagian lengan dari gamis, kita perlu memperhatikan bukan hanya model dan potongannya, tapi juga kombinasi warnanya. Ya walaupun memikirkan potongan adalah yang utama, karena potongannya kalau sampai sedikit saja salah, nanti akan susah. Juga jangan terlalu rumit karena akan membuat penjahit kesusahan untuk menjahitnya.

1. Model Ujung Lengan Baju Helena

variasi model ujung lengan baju wanita
variasi model ujung lengan baju wanita

Jadi yang pertama ini adalah modelnya gamis helena choco mint. Memang terlihat sedikit berbeda dari gamis seperti biasa, tapi ini memang kami sengaja bentuk supaya terlihat seperti pita.

Walaupun terlihat seperti pita tapi sebenarnya tidak seperti yang ita bayangkan, karena pitanya tidak lepasan seperti itu. Bisa dilihat di kedua ujung pita itu menempel ke bajunya jadi seperti dijahit lagi agar tidak terlihat ‘klewer-klewer’ seperti itu.

Kombinasi warna antara choco dan mint ini membuat model lengan ini terlihat lebih apik.

2. Model Lengan Gamis Mellanie

model ujung lengan baju gamis terbaru
model ujung lengan baju gamis terbaru

Kali ini model lengannya seperti dikerut-kerut secara horizontal. Kenapa dikerut seperti ini? Karena gamis mellanie ini hanya memiliki 1 warna, yaitu warna polos. Hitam dan navy saja.

Kerutan seperti ini sebenarnya hanya terlihat biasa saja dengan warna yang polos, tapi bisa terlihat mewah karena ada rubber brand dari Aulia Fashion yang berwarna ungu agak pink.

3. Model Lengan Shakeera

gamis warna mango abu
gamis warna mango abu

Gamis Shakeera ini memiliki lengan yang sedikit unik, karena modelnya bukan hanya di ujung tapi panjang sampai ke siku.

Kalau sebelumnya kerut-kerut secara horizontal, kali ini kerutannya secara vertikal dan gamis Shakeera ini memiliki 2 warna, jadi kombinasi 2 warna. Dan syarat kombinasi ini adalah warnanya harus polos, tidak boleh ada motif.

4. Model Manset Melliana

warna raspberry
warna raspberry

Gamis Melliana ini memiliki model lengan yang cukup simple, yaitu hanya dengan menggunakan 2 garis dari kombinasi warna yang ada. Lalu kenapa bisa terlihat cantik banget seperti ini?

Itu karena perpaduan warnanya yang bertabrakan membuat model ujung lengan baju gamis seperti ini bisa terlihat indah, ya kan?

5. Manset Zafeera

lengan gamis zafeera army
lengan gamis zafeera army

Gamis Zafeera ini memiliki lengan yang uniiik banget, karena memang model gamis Zafeera Army ini dibuat dengan jumlah yang sangat terbatas.

Memang model lengannya seperti dibolak balik, tapi saat dipakai itu bisa bikin para bunda-bunda dan mbak-mbak terlihat anggun banget.

Nah itu adalah 5 contoh terbaik dari model ujung lengan baju gamis dari Aulia Fashion yang bisa kami bagikan. Membuatnya mungkin bisa sangat cepat, tapi menemukan ide seperti itu bisa memakan waktu berhari-hari bahkan bisa sampai berbulan-bulan, karena memang membutuhkan pengalaman yang tidak sedikit.

Maka dari itu daripada membuat sendiri, lebih menjadi reseller kami saja 😀 Bisa klik link berikut, daftar reseller aulia fashion.

Selamat beraktifitas para bunda-bunda cantik :), Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *