5 New Trend Hijab Style Modern untuk Inspirasi Gayamu

Aulia FashionNew Trend Hijab Style – Bulan Ramadan memang sudah berlalu, bahkan bulan Syawal pun juga sudah usai, namun bukan berarti acara silaturahmi dan seabrek kegiatan berhenti.

Bagi para muslimah aktif, hal ini justru berarti saatnya kembali berkejaran dengan beragam aktivitas menantang, dan terkadang diselingi juga dengan kegiatan silaturahmi atau sekedar hang out bersama sahabat, teman kerja atau keluarga.

Sudah menjadi kodrat seorang wanita, jika di berbagai kegiatan atau acara, pasti ingin selalu tampil prima dan elegan. Dan banyak cara untuk mendapatkannya. Sebagian wanita, terkadang termasuk seorang muslimah, melakukannya dengan memoleskan make up.

Tentu saja jika mengacu pada aturan syariat agama Islam, hal ini tidak diperbolehkan. Sedangkan sebagian muslimah yang lainnya lagi lebih memilih untuk memantaskan penampilan melalui pakaian.

New Trend Hijab Style

hijab dress style

Hijab Dress Styles – Aulia Fashion

081-232-500-800

Nah, untuk para muslimah yang ingin menggunakan new trend hijab style agar bisa semakin stylish, jangan pernah takut akan mati gaya. Siapa bilang menggunakan hijab itu sulit untuk dipadukan?

Justru gaya-gaya ini bisa semakin membuat seorang muslimah menjadi cantik tanpa melanggar aturan agama. Yuk simak ulasan dari kami tentang modern hijab fashion style!

Pilih gaya terbaik kamu, wahai Ukhti!

1. Monochrome Style, New Trend Hijab Style Bagi Pecinta hitam putih

Jika Anda adalah seorang muslimah yang menyukai warna-warna dasar hitam dan putih, maka gunakan saja kedua warna tersebut sebagai kombinasi yang keren dalam gaya berbusana.

Gunakan atasan berwarna putih dengan ruffle pada bagian lengan, yang merupakan hijab fashion style saat ini, dan rok A-line panjang. Gunakan hijab berwarna merah muda agar tetap bisa tampil simpel.

Yang terakhir gunakan sepatu high heels untuk membuat penampilan menjadi lebih feminin dan tampak jenjang.

2. Feminine Look

Ingin tampil feminim? Coba gunakan warna-warna pastel untuk penampilan Anda. Contohnya, gunakan bawahan berwarna warna biru muda dan atasan dusty pink.

Yang perlu diingat, meski ingin tampil keren namun jangan pernah mempertontonkan aurat, dengan tergoda untuk memakai celana, apapun bentuk atau mereknya.

Sebagai gantinya, gunakanlah kulot berpotongan longgar, atau rok lebar serta blus atau atasan berukuran besar dan panjang, misalnya tunik.

Jadi meski ingin terlihat styles namun jangan pernah mencoba untuk menggunakan celana panjang ya. Atau untuk simplenya, Anda bisa mengenakan hijab dress styles dengan memakai dress dan hijab pashmina saja agar penampilan Anda makin oke.

modern hijab fashion

Modern Hijab Fashion – Aulia Fashion

081-232-500-800

3. Casual Look

Siapa bilang penampilan kasual hijab tidak bisa membuat tampilan menjadi lebih cantik? Coba gunakan rok dan oversized sweater untuk membuat penampilan tampak kasual.

Coba gunakan hijab dengan model simpel agar kesan kasual kamu bisa terasa. Jangan lupa untuk menggunakan sneakers untuk menimbulkan kesan santai.

4. Simple Look

Simple look sangat cocok bagi muslimah yang malas untuk memakai aksesoris apapun. Dengan hanya perlu mengenakan terusan polos dan luaran dengan warna polos juga, maka gaya simple look bisa didapat.

Jangan lupa gunakan jenis warna pastel yang merupakan new trend hijab style saat ini, serta gunakan pula model hijab yang simpel, sehingga simple look akan tampak sempurna.

5. Sporty Look

Datang ke sebuah acara santai dengan sneakers dan rok santai? Kenapa tidak? Gunakan saja kaos, outer, dan sneakers agar bisa tampil dengan sporty look.

Tidak perlu takut dengan penggunaan satu warna saja. Selain hitam, bisa juga mengganti warna outfit dengan warna putih agar penampilan tampak lebih cerah.

6. Trendy Look

Ingin terlihat trendy? Coba gunakan baju yang merupakan hijab fashion style saat ini, seperti cutout shoulder. Apakah Bisa?

Tentu saja bisa? Anda hanya perlu menggunakan baju dalaman lengan panjang yang warnanya senada. Mudah bukan?

7. Office Look

Ketika ada janji silaturahmi setelah pulang kantor, bukan sebuah masalah!

Kombinasikan saja pakaian kantor yang digunakan dengan gaya baru, misalnya gunakan hijab dengan model ikat, atasan jenis batwing, dan celana model cullote, atau rok A line.

hijab fashion style

Hijab Fashion Style – Aulia Fashion

081-232-500-800

Nah, itu dia gaya new trend hijab style yang mungkin saja akan bisa menginspirasi para muslimah ketika hendak memilih busana saat akan menghadiri suatu acara.
Jadi, gaya mana yang menjadi pilihan Anda?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.