pakaian muslim syar i modern

Tips Mengenakan Pakaian Muslim Syar i Modern Paling Fashionable

Diposting pada

Aulia Fashion – Pakaian Muslim Syar i Modern mungkin memang banyak dan sampai saat ini sudah banyak divariasi oleh para desainer ternama di Indonesia. Bagi para muslimah yang sudah berkomitmen untuk terus berpakaian syar i, nggak perlu khawatir tidak akan dapat tampil trendy.

Karena saat ini telah banyak pakaian muslim syar i modern yang akan membuat seorang muslimah tetap terlihat modis dan fashionable.

Pakaian Muslim Syar i Modern

baju muslim

Model Baju Syari Modis – Aulia Fashion

081-232-500-800

Di artikel kali ini kami akan tampilkan 6 inspirasi style pakaian muslim syar i modern yang akan bisa bikin seorang muslimah tampil semakin percaya diri untuk segala aktivitas.

Yuk langsung saja intip bagaimana style-nya model baju syari modis ini!

1. Baju Muslim Model Maxi

Pakaian muslim syar i modern bisa Anda dapatkan dengan menggunakan busana dengan panjang maxi. Gaya busana ini merupakan model baju syari modis yang bisa Anda pakai saat acara formal atau kegiatan sehari-hari.

Saat ini pilihan pakaian dengan panjang maxi ini sudah sangat gampang kita temukan. Busana maxi ini juga sudah banyak divariasi dan modelnya pun bisa membuat tampilan seorang muslimah semakin fresh.

Pilihlah busana maxi dengan model yang sesuai dengan kepribadian, dan pilihlah busana yang memiliki detail unik untuk memberikan kesan modern dan stylish.

2. Coat untuk Style yang Lebih kasual

Sekali-kali nggak ada salahnya untuk mencoba tampil lebih muda. Coba gunakan gaya syar i yang sedang digandrungi remaja, yaitu memadukan gamis atau dress dengan coat.

Pilih coat panjang yang memiliki warna mencolok untuk menonjolkan tampilan. Coat pilihanmu ini bisa difungsikan sebagai outer yang akan membuat tampilan terlihat semakin fresh.

3. Menggunakan Dress A Line

Jika memang sudah bosan menggunakan gamis yang modelnya itu-itu saja, maka sebagai alternatif, gunakan saja dress yang berpotongan A. Dress ini akan membuat seorang muslimah terlihat semakin stylish namun tetap feminim dan syar i.

Untuk hijabnya, gunakan model jilbab syar i modern dengan pilihan warna yang senada dengan warna gamisnya dan berpotongan menjulur sampai ke bagian siku.

baju gamis syar'i

Baju Gamis Syar’i – Aulia Fashion

081-232-500-800

4. Baju Gamis Syar’i Model Cape Muslimah

Agar lebih terlihat semakin fashionable, coba gunakan busana cape muslimah. Busana yang satu ini tidak hanya mendukung penampilan syar i seorang muslimah, tapi juga akan memberikan kesan elegan pada si pemakai.

Nah, untuk model pakaian cape ini bisa dipadu padankan dengan 2 model hijab. Bisa pakai hijab pasmina, dan bisa juga menggunakan hijab syar i.

Karena dari model bajunya saja, busana cape ini memang sudah menutupi bagian dada. Jadi masih tetap aman dipakai.

5. Untuk Kegiatan Outdoor Pakai Celana Kulot

Untuk kamu yang bosan dengan tampilan gamis, style celana kulot bisa jadi rekomendasi dan inspirasi yang tepat untuk baju muslim syar i modern bagi muslimah. Celana kulot ini tidak akan memperlihatkan lekuk tubuh dan bahkan terkesan seperti rok, sehingga sangat cocok dipakai untuk mendukung kegiatan outdoor.

Celana kulot ini bisa dipadu padankan dengan model hijab yang menutupi sampai ke dada. Lengkapi penampilan dengan menggunakan slingbag kecil dan flat shoes agar tampilan semakin fashionable.

Tampilan modis yang satu ini juga bisa jadi alternatif pakaian saat berlibur lho.

6. Model Khimar Panjang

Baju muslim modern yang terakhir adalah menggunakan khimar panjang untuk tampilan yang lebih syar i. Tidak perlu kawatir model khimar yang itu-itu saja.

Karena saat ini sudah banyak style hijab khimar panjang yang menutupi sampai ke bagian dada dengan model yang stylish. Tidak hanya itu, pilihan warna dan coraknya juga beragam. Pilihlah khimar panjang warna pastel untuk menunjang penampilan lebih terkesan fashionable.

model baju syari modis

baju gamis syar’i – Aulia Fashion

081-232-500-800

Nah bagaimana? Enam tips styling di atas pasti akan membuat tampilan seorang muslimah terlihat berbeda dan tidak membosankan.

Jangan takut juga untuk bermain corak dan warna ya. Sekali-kali tidak ada salahnya mencoba berbagai gaya busana yang berbeda, misalnya menggunakan khimar motif bunga dengan gamis polos berwarna senada.

Jadi, sudah nggak bingung lagi kan untuk memadu padankan style hijab syar i? Jangan lupa mencoba 6 inspirasi style pakaian muslim syar i modern ini ya Ukti!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *