Perkembangan Bisnis Grosir Baju Syar i Modern

Aulia Fashiongrosir baju syar i modern – Seiring dengan perkembangan busana muslim yang semakin berkembang dan ceruk pasar yang terus membesar, maka semakin hari semakin banyak banyak para desainer busana baik itu desainer busana muslim maupun desainer busana non muslim, yang mulai serius untuk menekuni bisnis ini.

Terbukti hingga saat ini banyak sekali beragam model busana muslim yang membanjiri pasar grosir baju syar i modern di tanah air. Banyak sekali faktor yang menjadikan pasar grosir baju syar i modern menggeliat bangun di tanah air sebenarnya, selain dari berbondong-bondongnya para desainer busana yang menggeluti bidang fashion muslim.

Salah satunya yang paling banyak perannya adalah adanya para artis di tanah air yang saat ini mulai terjun berbisnis busana muslim, yang secara tidak langsung jadi ikut meramaikan pasar grosir baju syar i modern. Salah satu cara untuk mengenalkan busana muslim yang dilakukan adalah melalui penyelenggaraaan pameran busana muslim.

Di tanah air kita pameran busana muslim yang mungkin cukup familiar antara lain adalah Indonesian Fashion Chamber (IFC), Fashion Tendance (FT), Fashion Show Busana Muslim di ajang Jakarta Fashion Week, dan beberapa lagi pagelaran serupa yang lain.

Grosir Baju Syar i Modern

gamis syari cantik

Gamis Syari Cantik – Aulia Fashion

081-232-500-800

Tentu tujuan utama dari diselenggarakannya pagelaran busana atau fashon show ini adalah, menciptakan sebuah trend baru di kalangan para pecinta fashion muslim. Serta untuk mendorong konsumen agar tertarik untuk membeli busana muslim dengan berbagai varian.

Khususnya segmen bagi para muslimah seperti gamis syar i, busana muslim syar i, gamis syar i modern, busana kerja kantor untuk muslimah, busana muslimah pesta dan lainnya.

Piramida Trend Baju Gamis Syar’i

Dan uniknya, tidak banyak yang tahu jika trend dan segmentasi desain busana itu sebenarnya mirip puncak piramida. Artinya adalah trend busana itu dapat didorong dari puncak, namun ketika semakin ke bawah maka kebutuhan dan desain, termasuk harga busana muslim pun akan menjadi sangat berbeda.

Nah jika piramida busana muslim ini dibagi menjadi 3 segmen, maka di puncak adalah busana muslim untuk kalangan atas, di tengah untuk busana muslim menengah, yang kemudian disangga oleh pasar busana muslim kelas bawah.

Gamis identik dengan potongan lurus dan lebar. Tampak nyaman, memang. Tapi, potongan seperti ini riskan terlihat kuno. Terlebih jika dikenakan oleh pemilik tubuh tertentu, misalnya Anda yang bertubuh mungil, gamis panjang yang berpotongan lurus bisa membuat tubuh Anda tampak tenggelam.

Solusinya, pilih gamis yang memiliki aksen yang di pinggang, entah berupa karet, potongan di pinggang, atau belt. Trik ini bisa membuat gamis jadi lebih berdimensi.

baju gamis syar'i

Baju Gamis Syar’i – Aulia Fashion

081-232-500-800

Peluang Bisnis Grosir Gamis Syari Cantik

Segmentasi inilah yang pada akhirnya menjadi peluang bagi para pengusaha busana muslim. Terutama pada kategori UKM untuk meramaikan bisnis grosir baju modern syar i. Sehingga bisnis baju gamis syar’i ini biasanya ada pada celah pasar di kalangan menenah dan bawah.

Sedangkan untuk celah pasar busana muslim di kalangan atas tidak ada peluang baju gamis syar’i, karena pada celah pasar ini produksi busana muslim diproduksi secara kualitas butik, alias dalam jumlah terbatas. Hal ini karena untuk menjaga keunikan dari desain baju muslim yang ingin para supplier produksi.

Nah bagi kalangan menengah dan bawah ini, biasanya mereka akan menjadi followers model-model busana dari kalangan atas. Para desainer akan melakukan modifikasi desain busana muslim, termasuk untuk merubah jenis bahannya.

Hal tersebut sangat perlu agar nantinya harga dari busana muslim yang mereka produksi akan menyesuaikan. Terutama untuk menyesuaikan dengan pangsa pasar di grosir baju modern syar i. Apalagi untuk baju gamis modern anak muda.

Dalam konteks dakwah, karena menggunakan hijab adalah keharusan. Sehingga perlu kita cari terobosan untuk menumbuhkan pasar busana muslim di kalangan bawah. Yang hingga saat ini hanya milik para pengusaha muslim UKM.

Tentu suatu saat kita berharap bahwa Kementerian Agama akan dapat mengalokasikan anggarannya. Yaitu untuk mendorong semakin berkembangnya tren busana muslim bagi ummat Islam di Indonesia. Aamiin.

Demikianlah sedikit ulasan dari kami tentang grosir baju syar i modern, semoga dapat bermanfaat.

baju gamis modern anak muda

Baju Gamis Modern Anak Muda – Aulia Fashion

Ilustrasi Kartun Muslimah dengan Gamis Syar’i

081-232-500-800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.