busana gamis

Peran Grosir Jilbab Syar i Terbaru dalam Syiar Agama Islam di Tanah Air

Posted on

auliafashion.idGrosir Jilbab Syari Terbaru – Selain masalah ibadah, Islam juga mengatur mengenai bagaimana ketentuan jilbab syar’i yang sesuai dengan hukum yang berlaku dalam Al- Qur’an dan Hadist, karena sesungguhnya Al-Qur’an dan Hadist itu adalah sumber hukum dari segala sumber hukum bagi umat manusia khususnya umat Islam. Dan tahukah Anda jika dalam penyebaran syiar agama Islam itu ternyata ada peran grosir jilbab syar i terbaru di dalamnya? Sebelum mengetahui bagaimanakah peran grosir jilbab syar i terbaru dalam syiar agama Islam di tanah air, maka pertama-tama yang harus kita ketahui adalah pengertian dari jilbab itu sendiri.

Jilbab berasal dari bahasa Arab yang memiliki arti pakaian yang panjang dan longgar serta menutup semua aurat wanita, kecuali wajah dan telapak tangan. Sedangkan hijab, dalam bahasa Arab memiliki arti penghalang, tutup atau tabir. Namun di setiap negara Islam terutama di Indonesia, memaknai hijab sama halnya dengan jilbab. Padahal arti sesungguhnya dalam ilmu agama Islam, hijab lebih memacu pada bagaimana cara berpakaian yang baik dan benar menurut syariat Islam. Sedangkan dalam Al-qur’an dijelaskan pengertian hijab adalah penutup secara umum seperti kelambu, tirai, papan, dinding atau penutup lainnya.

Grosir Jilbab Syari Terbaru

jilbab syar'i modis

Jilbab Syar’i Modis – Aulia Fashion

081-232-500-800

Lalu ada juga istilah kerudung di tanah air kita yang memiliki arti sama dengan Khimaar, yaitu kain yang menutupi bagian kepala dan leher sampai dengan dada. Sekilas pengertian kerudung sama dengan jilbab, namun sebenarnya berbeda karena jilbab memiliki arti pakaian atau busana muslimah yang sudah termasuk dengan penutup kepala, sedangkan kerudung memiliki arti hanya kain yang menutupi bagian kepala sampai dengan leher dan dada.

Bagi seorang muslimah menggunakan Jilbab, hijab atau kerudung hukumnya wajib, seperti pada firman Allah SWT dalam QS. AL  Ahzab ayat 59. Namun sayangnya masih banyak muslimah yang belum melakukannya, atau sudah melakukannya namun tidak atau belum sesuai pakem yang ada. Nah ternyata selain peran para pendakwah, dalam penyebaran syiar agama dalam hal pemakaian jilbab syar i ini, grosir jilbab syar i terbaru ternyata memiliki peran yang tidak sedikit.

model kerudung syar'i untuk remaja

Model Kerudung Syar’i Untuk Remaja – Aulia Fashion

081-232-500-800

Ketika di pasaran jilbab banyak terdapat beragam jilbab syar i yang digelontorkan oleh para grosir jilbab syar i terbaru, maka akan timbul potensi bagi para muslimah yang belum menggunakan jilbab sesuai ketentuan agama Islam untuk mencoba menggunakannya. Nah pada saat inilah para pebisnis grosir jilbab syar i terbaru dapat memasukkan nilai-nilai tentang ketentuan jilbab yang syar i kepada calon pelanggan yang datang ke tokonya.

Mungkin di awalnya mereka belum tertarik. Namun semakin sering mereka melihat di pasaran banyak ragam jilbab syar i milik para grosir jilbab syar i terbaru, diharapkan akan timbul keinginan untuk mencobanya. Tak mengapa meski di awal menggunakan hanya karena tertarik dengan modelnya saja, karena pemahaman memang akan datang secara bertahap. Yang pasti lingkungan yang kondusif akan membawa peran yang cukup besar akan timbulnya keinginan untuk memperbaiki diri dari jiwa seseorang. Beragam jilbab syar i yang banyak beredar di dunia maya juga akan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para muslimah yang belum berjilbab secara syar i, mengingat semakin mudahnya akses internet di semua kalangan masyarakat termauk bagi para muslimah.

Nah itulah tadi sedikit ulasan mengenai peran para pebisnis grosir jilbab syar i terbaru dalam membantu penyebaran syira agama Islam, khususnya dalam pemakaian jilbab secara syar i. Semoga bermanfaat.

kerudung syar'i modern

Kerudung Syar’i Modern – Aulia Fashion

081-232-500-800

Pengunjung juga mencari:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *