perpaduan warna burgundy

Perpaduan Warna Burgundy Cocok dengan Warna Apa? Simak 8 Tips Ini!

Diposting pada

Aulia Fashion – Warna burgundy yang sarat dengan warna buah anggur merah ini menjadi warna menarik dan populer di dunia fashion. Warna yang terbentuk dari campuran warna merah dan ungu ini identik dengan kesan elegan dan glamor saat dikenakan oleh wanita.

Apalagi jika Anda mengenakan warna anggur merah ini untuk selalu tampil stylish, sempurna dalam setiap kesempatan. Siapa sih yang tak mau?

Burgundy selalu menghiasi outfit-outfit dunia fashion wanita, seperti kemeja burgundy, rok burgundy, blazer burgundy, gamis warna burgundy, hingga dress-dress elegan.

Salah satu aspek penting untuk menunjang penampilan Anda tentu saja dari cara Anda berpakaian. Jago mix and match warna baju juga penting karena penampilan Anda akan terlihat good looking saat busana yang Anda pakai tampak serasi.

8 Perpaduan Warna Burgundy yang Bagus dan Matching

Bagi Anda yang baru mengenal warna satu ini dan berencana untuk mengoleksinya, berikut Aulia Fashion memberikan ide-ide perpaduan warna burgundy yang tampak elegan dan glamor saat dikenakan.

1. Warna Biru dan Burgundy

Warna burgundy cocok dengan warna apa sih? Yang pertama, kami akan memberis saran warna biru muda. Warna biru yang soft, dan warna burgundy yang memberi energi akan membuat penampilan Anda tampak lebih muda dan segar.

warna burgundy

2. Warna Purple dan Burgundy

Warna purple atau ungu muda ini menimbulkan kesan feminin dan lembut. Karena itu warna purple cocok jika dikombinasikan dengan burgundy. Kedua warna ini masih dalam gradasi yang berdekatan sehingga akan menimbulkan kesan girlie dan anggun.

3. Gamis Warna Burgundy dengan Jilbab Warna Monokrom

Anda bisa mengenakan setelan monokrom, misalnya gamis warna burgundy dengan jilbab berwarna monokrom, seperti hitam atau charcoal. Warna ini akan memberikan energi untuk busana Anda dan akan menarik perhatian karena dipadukan dengan warna monokrom.

gamis warna burgundy

4. Dusty Pink dan Burgundy

Dusty pink dan burgundy akan membuat busana Anda lebih manis dan anggun. Kenakan atasan warna pink beserta rok panjang burgundy. Anda juga bisa menambahkan outer  burgundy atau hitam untuk lebih stylish.

5. Warna Hitam dan Burgundy

Warna hitam yang netral dan elegan ini juga pas dikombinasikan dengan burgundy. Kedua warna ini menjadi inspirasi dalam Set Gamis Tenessa Burgundi Aulia Fashion. Memiliki warna utama burgundi yang anggun dengan kombinasi warna hitam yang elegan.

Gamis berbahan kain ITY Nom ini nyaman dikenakan karena berserat tebal, namun ringan dan adem saat dikenakan. Ditambah jilbab berbahan wollycrepe yang bertekstur halus dan tidak mudah kusut.

Set Gamis Tenessa Burgundi ini memiliki potongan horizontal dan hiasan 2 vertical list pada bagian bawah sisi kiri dan kanan gamis. Ditambah dengan detail manset berupa garis vertikal dengan aksen timbul pada bagian tengahnya.

contoh padu padan warna

6. Denim Jeans dan Burgundy

Denim jeans selalu berhasil memberi kesan klasik dan chic pada penampilan Anda. Kenakan atasan burgundy dan celana denim jeans untuk membuat penampilan semakin kece.

Anda bisa melengkapi penampilan Anda dengan black sunglasses, sneakers, dan slingbag dengan aksen rantai.

padupadan warna baju dan hijab

7. Warna Nude, Cream atau Beige Mix Burgundy

Warna-warna kalem seperti warna nude, cream atau beige merupakan warna netral yang akan membuat kulit pemakainya terlihat lebih cerah. Warna tersebut akan serasi bila Anda padukan dengan burgundy karena menimbulkan kesan classy.

Gunakan longsleeve atau atasan turtleneck warna nude dengan rok panjang satin burgundy. Perfect!

8. Warna Gold dan Burgundy

Warna gold selalu berhasil menampilkan kesan glamor nan mewah. Nah, warna gold ini tampak lebih indah dan elegan apabila Anda kombinasikan dengan burgundy.

Kombinasi kedua warna ini dapat berupa dress pesta ataupun gamis yang dapat Anda kenakan pada acara-acara spesial.

padu padan warna

Baca juga: Tampil Lebih Fresh dengan Busana Muslim Warna Olive Green

Menarik bukan perpaduan warna burgundy di atas?

Burgundy tak hanya untuk wanita berkulit gelap aja lho, tetapi juga bisa untuk si pemilik kulit sawo matang hingga si pemilik kulit putih. Busana muslim dengan warna ini bisa Anda pakai bersamaan dengan aksesoris yang glamor, seperti gelang warna gold, ikat pinggang warna bronze, dan lain sebagainya.

Yuk mulai terampil dalam memadupadankan baju dan outfit agar lebih stylish, cantik, dan indah saat dipandang.

Pengunjung juga mencari:

perpaduan warna ungu ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *