pusat grosir baju muslim - aulia fashion

Berbisnis dari Pusat Grosir Baju Muslim Tangan Pertama, Why Not?

Diposting pada

Auliafashion.id – pusat grosir baju muslim – Ingin mencoba berbisnis tapi masih bingung mau bisnis apa? Apalagi Anda juga menjalankan peran sebagai ibu rumah tangga yang jarang ada waktu luang? Jangan berpikir kalau berbisnis itu susah. Bisnis itu mudah asal tetap konsisten dan mau berinovasi. Coba deh berbisnis dari hal-hal yang mudah dan sering Anda temui sehari-hari. Misalnya berbisnis baju muslim. Apalagi saat Anda selalu memakai baju muslim, nah sekalian promosi kan kalau memakai baju dari produk sendiri?

Berbisnis produk garmen mempunyai peluang sekaligus persaingan yang besar. Baju muslim selalu dicari oleh pembeli, apalagi pada momen-momen tertentu seperti lebaran. Apalagi, model baju muslim mengalami inovasi desain menjadi lebih menarik, tampak modis dan membuat si pemakai jadi tampil anggun dan cantik. Tak heran bila berbisnis baju muslim selalu menggiurkan dan banyak diminati. Produk baju muslim yang bisa Anda tawarkan cukup beragam, mulai dari gamis syar’i, tunik, jilbab, hingga mukena. Coba tawarkan harga yang bisa dijangkau segala kalangan, dan pastinya tetap mengikuti tren yang ada.

Jika Anda belum mampu memproduksi baju muslim sendiri, cobalah menjadi agen atau reseller dari produsen atau pusat grosir baju muslim ternama dan sudah banyak dikenal masyarakat. Anda bisa mendapatkan barang dengan potongan harga yang bisa menjadi laba Anda. Apalagi dari produsen langsung atau tangan pertama. Berbisnis dengan metode grosir baju muslim syar’i, akan lebih cepat membuat stok barang Anda habis, tetapi dengan keuntungan yang lebih sedikit dibandingkan dijual secara ecer kepada customer langsung. Anda bisa mendisplay produk baju muslim Anda di butik, toko online, sosial media, maupun di pameran maupun bazaar.

Apa saja yang perlu Anda perhatikan sebelum memulai bisnis grosir baju muslim syar’i?

1. Niatkan Bisnismu Karena Allah

Sebelum memulai bisnis busana muslim, pertama-tama niatkan untuk mencari ridho Allah. Layaknya ibadah yang rutin kita lakukan kepada Allah, mengapa kita tak berbisnis di jalan-Nya pula. Baju muslim dapat membantu saudari-saudari kita sesama muslim untuk membuatnya memakai busana yang benar sesuai syariat islam. Seperti menutup aurat, tidak menunjukkan bentuk badan, syar’i, tidak mencolok. Jika prinsip-prinsip islam tersebut melekat kepada si pemakai produk baju muslim Anda, tentulah Anda juga mendapatkan pahala dari Allah SWT.

2. Harga Bersaing

pusat grosir baju muslim - aulia fashion 2

Harga juga menentukan laris tidaknya grosir baju muslim syar’i. Tentukan dulu produk Anda ditujukan untuk siapa. Misalnya untuk remaja, atau untuk ibu-ibu. Kemudian tentukan harga sesuai dengan harga baju muslim di pasaran. Jika Anda menawarkan kualitas yang bagus dan eksklusif, cobalah mematok harga lebih tinggi. Perlengkap juga variasi produk baju muslim yang Anda tawarkan. Bisa dari warna, size, dan model yang menarik.

3. Manfaatkan Momentum

pusat grosir baju muslim - aulia fashion 3

Sebuah momentum bisa Anda manfaatkan untuk menjual produk dengan jumlah banyak. Ada banyak hari-hari besar Islam dan perayaan-perayaan yang dilakukan oleh orang muslim di Indonesia. Ini artinya Anda bisa memanfaatkan peluang tersebut untuk memaksimalkan pemasaran pakaian muslim, baik secara offline maupun online.

Misalkan momentum menjelang ramadan dan lebaran, akan ada banyak orang yang mencari baju muslim wanita, pria hingga anak-anak. Promosikan produk Anda dalam momentum ini dan jangan lupa untuk memberikan potongan spesial kepada pembeli.

4. Inovasi Pemasaran

pusat grosir baju muslim - aulia fashion 4

Saat ini, hampir semua orang memiliki gadget. Dengan adanya internet, mereka semua terhubung satu sama lain melalui situs jejaring sosial. Tak bisa dipungkiri, kekuatan sosial media kini dijadikan sarana berpromosi yang paling efektif untuk menjual produk. Tak terkecuali baju muslim. Anda bisa memanfaatkan sosial media untuk memperkenalkan produkmu pada masyarakat. Jadi, jika kamu belum memiliki toko secara fisik, mulailah untuk membangun toko online terlebih dahulu dan usahakan untuk mempelajari bagaimana cara berpromosi yang menarik di sosial media agar anda bisa berpromosi dengan lihai di sosial media Anda

Kamu bisa memilih seorang model yang cocok dengan kriteria produk pakaian muslim kamu. Membuat katalog dari foto-foto model. Inovasi untuk memasarkan produkmu akan menjadi tantangan tersendiri untuk membuat bisnismu melejit.

5. Pusat Grosir Baju Muslim Tangan Pertama

pusat grosir baju muslim - aulia fashion 5

Nah, ini juga poin utama untuk membuat bisnis baju muslim Anda lancar jaya. Memilih pusat grosir baju muslim tangan pertama perlu Anda perhatikan dengan lebih jeli. Hal wajib lain yang perlu dicatat adalah tempat mendapatkan barang berkualitas dengan harga murah (jika Anda tidak memproduksi barang sendiri). Anda juga bisa membeli secara grosir di Aulia Fashion Surabaya, dan menjadi mitra bisnis kami.

 

Oke itulah hal-hal yang perlu Anda perhatikan sebelum memulai bisnis grosir baju muslim syar’i. Tunggu apa lagi? Berbisnis perlu niat yang mantap untuk memulai dan menjalankannya. Semakin lama akan semakin banyak tantangan yang perlu Anda hadapi. Jangan pernah menyerah dalam berbisnis, karena kelak berbisnis baju muslim syar’i dapat membuat Anda sukses, lho. Selamat memulai bisnis baju muslim ya, Aulialovers!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *