5 Rekomendasi Gaya Trend Hijab Sekarang untuk Si Tubuh Gemuk

Aulia FashionTrend Hijab Sekarang – Tidak semua wanita muslim itu beruntung memiliki bentuk tubuh yang sempurna, sebagaimana yang banyak kita lihat di berbagai media sosial atau di media lainnya.

Ada juga muslimah yang memiliki bentuk tubuh kurang proposional, entah tinggi badan yang tidak mencapai angka ideal, maupun mereka yang bermasalah dengan berat badan (kegemukan atau kekurusan).

Meski banyak nasehat bijaksana yang mengatakan jika hal itu bukanlah masalah, ada kondisi tubuh sehat, namun dalam hal mencari fashion yang tepat, masalah itu dapat menjadi kendala.

Di kesempatan kali ini, kami ingin memberikan ulasan mengenai rekomendasi gaya trend hijab sekarang yang cocok untuk muslimah yang bertubuh gemuk. Apalagi di tahun 2018 ini, print scarf yang playful ramai dikenakan kalangan hijabers, lho.

Inspirasi Trend Hijab Sekarang

hijab terbaru 2018

Model Jilbab Instan Terbaru – Aulia Fashion

081-232-500-800

Ya, memang memiliki tubuh gemuk terkadang agak sulit pada saat harus mencari pakaian jadi yang tersedia di departement store maupun toko online. Kalau sudah putus asa mencari outfit dengan size besar, biasanya mereka ini kemudian akan beralih dengan menjahit sendiri model pakaian seperti yang diinginkan.

Akan tetapi bukan berarti juga jika para muslimah bertubuh big size ini tidak akan bisa memiliki pakaian idaman lho Ukhty! Yuk, simak inspirasinya di sini.

1. Gaya Pertama Hijab Terbaru 2018

Hingga saat ini, masih banyak wanita muslim yang masih ragu untuk memilih gaun yang menggunakan material brokat, yang memiliki motif daun atau bunga. Sebagian besar alasannya adalah karena takut malah akan terlihat lebih gemuk.

Sudah, mulai sekarang hapus saja persepsi salah itu ya ukhti! Tidak selalu lho penggunaan bahan brokat untuk hijab terbaru 2018 itu akan membuat tubuh menjadi terlihat bertambah gemuk, tapi tentu saja asalkan tepat dalam memilih model dan aksesoris pada gaun tersebut.

Untuk menyiasatinya, gunakanlah aksesoris berupa belt atau sabuk di bagian pinggang yang akan dapat membantu menimbulkan kesan ramping bagi si pemakainya.

2. Gaya Kedua Trend Hijab Sekarang

Pilihlah gaun dengan cutting two color dan potongan yang berbeda pada bagian depan. Sungguh hal tersebut dapat menjadi sebuah pilihan yang cerdas.

Potongan yang membentuk siluet pada bagian depan tersebut akan mampu untuk memberikan ilusi tubuh yang terlihat lebih slim. Selain itu, tambahan aksesoris seperti mini belt, juga akan memberikan kesan manis dan elegan pada keseluruhan penampilan.

model hijab syar'i 2018

Model Hijab Syar’i 2018 – Aulia Fashion

081-232-500-800

3. Gaya Ketiga Trend Hijab Sekarang

Sah-sah saja jika seorang muslimah ada yang tidak pede ketika menggunakan gaun dengan warna yang cerah karena ukuran tubuhnya. Nah untuk kasus seperti ini pilihlah warna hitam untuk gaun berhijab. Jangan lupa, agar penampilan tidak terkesan sepi, maka gunakanlah aksesoris seperti keadpiece, kalung atau bros.

4. Gaya Ke-empat Trend Hijab Sekarang

Bagi muslimah pemilik tubuh big size yang ingin menggunakan warna terang, coba gunakanlah gaun yang memiliki motif garis di bagian perut, yang akan mampu untuk menyamarkan bentuk pinggul yang besar. Model potongan ini akan sangat tepat digunakan, meskipun menggunakan warna terang yang bertabur gliters atau payet menyala-nyala.

5. Gaya Kelima Model Hijab Syar’i 2018

Pilihan cerdas lainnya memilih gaun yang tepat untuk tubuh gemuk adalah mencari material alias bahan yang tepat untuk menyempurnakan penampilan. Sebaiknya pilihlah bahan yang ‘jatuh’ dan halus agar bisa menutupi lekuk tubuh dan ringan. Biasanya bahan tersebut seperti sifon, sutra, ceruti atau satin silk yang nyaman dan ringan.

model jilbab instan terbaru

Model Jilbab Instan Terbaru – Aulia Fashion

081-232-500-800

Demikianlah sedikit ulasan dari kami tentang tren hijab sekarang khusus bagi muslimah yang memiliki tubuh gemuk.

Salah satu gaya berhijab saat ini yang sedang trend adalah Outfit of the Day atau OOTD. Gaya berhijab ini memberikan kebebasan pengguna untuk mix and match model hijab yang sesuai dengan keinginannya.

Model ini banyak disukai karena para wanita muslimah ingin tampil up to date dan stylist meski tetap menggunakan hijab. Perkembangan kedepan, hijab akan semakin minimalis dan makin gampang untuk digunakan.

Semoga menginspirasi!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.